Prediksi Valencia vs Athletic Club, Tim Tamu Ingin Curi Angka di Mestalla

Tiketprediksi.net – Tim tuan rumah Valencia akan menghadapi lawan berat di pekan ke-33 ajang La Liga. Valencia akan menjamu Athletic Club pada hari Kamis, 2 Juli 2020, tepatnya pukul 00.30 WIB. Kedua tim saat ini membutuhkan kemenangan demi menjaga asa lolos ke Europa League.

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Valencia lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Akan tetapi, dua kekalahan beruntun menunjukkan performa Valencia belakangan ini sedang dalam fase yang cukup buruk.

Valencia Ingin Torehkan Kemenangan

Kemenangan tentu menjadi prioritas bagi Valencia di pertandingan kali ini. Mereka di data wap sbobet tentunya akan bermain ngotot demi memperbaiki posisi mereka yang saat ini duduk di posisi ke delapan klasemen sementara.

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Valencia lebih diuntungkan. Meskipun begitu, Valencia belakangan ini memang kurang impresif. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhirnya.

Selain itu mereka hanya mampu mencatatkan tiga kekalahan dan satu hasil imbang di lima pertandingan terakhir. Tentunya performa tersebut kurang mengesankan harus segera diperbaiki oleh sang manager.

Valencia sejauh ini mampu mengumpulkan 46 poin dari 32 pertandingan di ajang La Liga. Sebenarnya torehan tersebut tidak terlalu buruk bagi Valencia. Namun tentu saja tidak cukup apabila mereka ingin tampil di ajang liga Champions Eropa musim depan.

Valencia mampu menorehkan 12 kemenangan, 10 hasil imbang serta menelan 10 kekalahan. Valencia sendiri sejauh ini mampu mencatatkan 41 gol dan kebobolan 46 gol. Pertahanan masih menjadi masalah utama bagi Valencia di musim ini.

Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Valencia adalah Maxi Gomez. Sang pemain yang didatangkan dari Celta Vigo mampu menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 9 gol di ajang La Liga. Dirinya tentu akan kembali diandalkan di pertandingan kali.

Athletic Club Berniat Curi Poin Di Mestalla

Athletic Club di lima pertandingan terakhirnya tidak terlalu buruk. Mereka bahkan hanya menelan satu kekalahan. Athletic Club mampu meraih 2 kemenangan dan 2 hasil imbang di lima pertandingan terakhirnya di ajang La Liga.

Mereka saat ini duduk di posisi ke sembilan klasemen sementara dengan torehan 45 poin dari 32 pertandingan. Athletic club mampu mencatatkan 11 kali kemenangan, 12 kali hasil imbang dan menelan 9 kekalahan.

Mereka sebenarnya mampu tampil gemilang di sepanjang musim ini. Lini belakang mereka pun terbilang cukup baik dengan hanya kebobolan 28 gol. Akan tetapi lini depan mereka tampil biasa saja dengan menorehkan 30 gol.

Athletic Club tentunya yakin akan meraih poin penuh di Mestalla dan menyulitkan langkah Valencia untuk meraih kemenangan. Sejauh ini pencetak gol terbanyak bagi Athletic club adalah Raul Garcia, sang pemain mampu menorehkan 11 gol di ajang La Liga.

tentunya Raul Garcia akan menjadi pemain yang patut diwaspadai oleh Valencia di pertandingan kali ini. Terlebih pertahanan Valencia di musim ini cukup buruk dan tentunya mampu dimanfaatkan oleh Raul Garcia untuk mencetak gol.

Prediksi Valencia Vs Athletic Club

Meski bermain di kandang sendiri performa Valencia di lima pertandingan terakhir menunjukkan mereka sedang dalam kondisi buruk. Tentunya hal ini patut diwaspadai oleh Albert Celades apabila tidak ingin menelan kekalahan lagi.

Berbeda dengan Valencia, Athletic Club justru bermain begitu gemilang dan hanya menelan satu kekalahan di lima pertandingan terakhir. Tentunya mereka bisa menjadi ancaman bagi Valencia di pertandingan kali ini.

Prediksi di pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh Athletic Club dengan selisih 1 gol. Meskipun bermain di kandang lawan, Athletic Club dirasa lebih dominan untuk meraih kemenangan berkat performa bagus mereka.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Valencia vs Athletic Bilbao:
28/09/19 LAL Athletic Club 0-1 Valencia
04/03/19 LAL Valencia Athletic Club
27/10/18 LAL Athletic Club 0-0 Valencia
01/03/18 LAL Athletic Club 1-1 Valencia
01/10/17 LAL Valencia 3-2 Athletic Club
Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
28/06/20 LAL Villarreal 2-0 Valencia
26/06/20 LAL Eibar 1-0 Valencia
22/06/20 LAL Valencia 2-0 Osasuna
19/06/20 LAL Real Madrid 3-0 Valencia
13/06/20 LAL Valencia 1-1 Levante
Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao:
27/06/20 LAL Athletic Club 3-1 Mallorca
24/06/20 LAL Barcelona 1-0 Athletic Club
20/06/20 LAL Athletic Club 1-0 Real Betis
18/06/20 LAL Eibar 2-2 Athletic Club
14/06/20 LAL Athletic Club 1-1 Atletico Madrid
Baca Juga : Prediksi Real Betis vs Villarreal, Berebut Kemenangan Demi Bertahan di Kasta Tertinggi
Athletic BilbaoKompetisi La LigaPrediksi Liga SpanyolValencia
Comments (0)
Add Comment