Prediksi Villarreal vs Athletic Bilbao 3 November 2019

Tiketprediksi – Pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol Primera pekan ke 12, mempertemukan antara Villareal melawan Athletico Bilbao di Estadio de la Ceramica. Pada pertandingan kedua tim yang akan tersaji di kota Villareal, pada hari Minggu 03 November 2019 pada jam 20:00 WIB.

Pada laga kali ini Villareal sedikit diunggulkan sebab bermain di hadapan para pendukungnya, tuan rumah Villareal akan mengamankan poin penuh. Sedangkan tim tamu Athletico Bilbao dalam performa terbaik dari hasil laga sebelumnya, ingin membawa pulang poin penuh pada laga tandang.

Head To Head Dan Statistik Kedua Tim

Dalam 5 laga pertemuan terakhir antara kedua tim, Villareal mengemas 2 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah. Pada pertandingan terakhir Villareal kalah dengan skor tipis 1 – 2 melawan Eibar di Stadion Ipurua, pada kompetis Liga Spanyol primera.

Sedangkan tim tamu Bilbao mencatat 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah di 5 laga pertemuan terakhir. Pada pertandingan terakhir Bilbao menang dengan skor telak 3 – 0 melawan Espanyol di Stadion San Mames, pada kompetisi  Liga Spanyol.

Dilihat dari statistik tersebut, tuan rumah telah mengalami hasil laga minor pada laga sebelumnya namun Villareal diuntungkan bermain dimarkasnya sendiri. The Yellow Submarine kini berada di peringkat ke 7 papan klasemen dengan poin 17, terpaut 5 poin dengan Real Madrid.

Dipihak tim tamu Bilbao dalam performa terbaiknya setelah raport bagus pada laga sebelumnya, namun tidak diunggulkan hasil minor laga pertemuan. Los Leones kini berada di peringkat ke 8 papan klasemen dengan poin 16, hanya terpaut 1 poin dengan tuan rumah.

Villareal Unggul Di 5 Laga Pertemuan

Villareal CF yang ditangani pelatih Javie Calleja telah memiliki taktik dan strategi mujarab, guna mengamankan poin penuh pada laga kandang. Pelatih Calleja telah memberi mandat dan instruksi kepada para pemainnya, akan lini tengah tim tamu Bilbao yang terorganisir dengan baik.

Calleja akan memakai skema 4 – 3 – 2 – 1, dengan formasi ini The Yellow Submarine mencoba mendominasi di sektor lapangan tengah. Pada laga ini Mario Gaspar ditunjuk sebagi Kapten Tim, dan memainkan 2 gelandang kreatif Santi Carzola serta Karl Toko Ekambi.

Athletico Bilbao Dalam Perfoma terbaik

Athletico Blbao yang ditukangi pelatih Gaizka Garitano telah mengantongi taktik serta strategi khusus, guna mengadapi tuan rumah pada laga tandang. Pelatih Garitano telah menginstruksikan kepada para pemain, untuk mencuri poin penuh pada laga tandang minggu malam di kompetisi Liga Spanyol.

Pelatih Garitano akan memasang 4 – 2 – 3 – 1, dengan skema ini Los Leones akan tampil bertarung di sektor lini tenggah. Pada laga ini Iker Muniain ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 3 gelandang kreatif Ander Capa, Raul Garcia serta Unai Lopez.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Estadio de la Ceramica akan dipadati sekitar 23.500 penonton serta supporter The Yellow Sub marine yang datang untuk mendukung timnnya. Dengan adanya pemain ke12 yang akan menambah semangat juang tersendiri starting eleven Villareal, yang akan menjamu tim tamu Athletico Bilbao.

Sedangkan tim tamu Athletico Bilbao tampil berani untuk menyerang dan ingin bertarung di sektor lini tengah, meladeni permainan tuan rumah. Los Leones tampil sedikit menyerang dan ingin mengontrol di sektor lini tengah, serta menekan mencoba membongkar pertahanan tuan rumah Villareal.

Sepanjang jalannya pertandingan yang akan ditampilkan kedua tim dengan tempo lambat, pertarungan pada lapangan tengah terjadi sangat sengit dan alot. Laga keras akan banyak terjadi pada babak kedua, dan akan ada pelangaran mengakibatkan kartu kuning tersaji pada pertandingan kedua tim.

Prediksi skor

Prediksi skor laga ini sedikit sulit ditebak skornya, kemungkinan Villareal akan bermain imbang dengan skor 1 – 1 melawan Athletico Bilbao. Pada pertandingan kedua tim ini akan tersaji di hari Minggu, cukup disayangkan bila terlewatkan untuk ditonton oleh kedua fans masing-masing.

Statistik Pertandingan Villarreal vs Athletic
Head to Head Pertandingan Villarreal vs Athletic Bilbao :
20/01/19 LAL Villarreal 1-1 Athletic Bilbao
27/09/18 LAL Athletic Bilbao 0-3 Villarreal
10/04/18 LAL Villarreal 1-3 Athletic Bilbao
20/11/17 LAL Athletic Bilbao 1-1 Villarreal
08/04/17 LAL Villarreal 3-1 Athletic Bilbao
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
01/11/19 LAL Eibar 2-1 Villarreal
26/10/19 LAL Villarreal 4-1 Alaves
20/10/19 LAL Espanyol 0-1 Villarreal
06/10/19 LAL Osasuna 2-1 Villarreal
28/09/19 LAL Villarreal 5-1 Real Betis
Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao :
31/10/19 LAL Athletic Bilbao 3-0 Espanyol
27/10/19 LAL Atletico Madrid 2-0 Athletic Bilbao
20/10/19 LAL Athletic Bilbao 1-1 Real Valladolid
06/10/19 LAL Celta Vigo 1-0 Athletic Bilbao
28/09/19 LAL Athletic Bilbao/td> 0-1 Valencia
Baca Juga : Prediksi Granada vs Real Sociedad 4 November 2019
Athletic BilbaoLiga SpanyolVillarreal
Comments (0)
Add Comment