Prediksi Villarreal vs Celta Vigo 25 November 2019

Tiketprediksi – Pada lanjutan Liga Spanyol Primera pekan ke 14, di Stadion Estadio de la Ceramica tempat pertemuan laga Villareal kontra CeltaVigo. Dimana pertarungan kedua tim yang akan tersaji pada hari Senin 25 November 2019 di kota Villareal, jam 00:30 WIB.

Head To Head Dan Statistik Kedua Tim

Di 5 pertemuan terakhir yang telah dilakoni kedua tim sepanjang Laliga, Villareal mengemas 3 kali menang dan 2 kali kalah. Pada pertemuan kali ini, Villareal sebagai tuan rumah diunggulkan sebab tampil di depan supporternya sendiri serta trek record laga pertemuan.

Pada pertandingan sebelumnya yang telah dijalani di Laliga, Villareal kalah dengan skor 1 – 3 menghadapi Mallorca di Stadion Son Moix. Tim berjuluk The Yellow Submarine di peringkat ke 11 papan klasemen sementara dengan 18 poin, pada kompetisi liga Spanyol Primera.

Dipihak tim tamu, Celta Vigo yang memiliki 2 kali menang dan 3 kali kalah pada 5 pertemuan terakhir menghadapi Villareal. Dimana pertemuan kali ini, Celto Vigo mengalami penurun performa tim, pasca kekalahan beruntun di 5 laga sebelumnya pada kompetisi Laliga.

Di pertandingan terakhir yang dilakoni kompetisi Laliga, Celta Vigo kalah dengan skor 1 – 4 saat dijamu Barcelona di Stadion Camp Nou. Tim yang berjuluk Celestes kini di peringkat ke 18 papan klasemen sementara dengan 9 poin, terdampar 3 terbawah zona degradasi.

Villareal Unggul Di 5 Laga Pertemuan

Villareal yang dibesut pelatih Javier Calleja telah mencatat taktik dan strategi terkuatnya, untuk mengamankan poin penuh pada laga kandang. Sang pelatih Javier Calleja akan menginstruksikan kepada para pemainnya yang akan tampil, untuk mewaspadai kekuatan sektor lini tengah tim tamu.

Calleja akan memasang skema 4 – 3 – 3, dengan formasi ini The Yellow Submarine tampil menyerang dengan bertumpu di lini tengah. Pada laga ini Mario Gaspar ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan menurunkan 2 penyerang tersubur Gerard Moreno serta Karl Toko Ekambi.

Celta Vigo Dalam Rekord Laga Minor

Celta Vigo yang ditangani Fran Escriba yang mempunyai pekerjaan rumah dibagian pertahanan lini belakang, mencoba bongkar muat para pemain tim. Sang pelatih Fran Escriba telah menginstruksikan para squad yang akan tampil, untuk bangkit keluar dari garis zona merah papan bawah.

Escriba akan memakai Formasi 5 – 3 – 2, dengan skema ini Celestes tampil bertahan dan mengandalkan serangan balik. Pada laga ini Hugo Mula ditunjuk sebagai Kapten Tim, dan memainkan 2 gelandang tengah berbahaya Denis Suarez serta Iago Lopas.

Prediksi jalannya Pertandingan

Di Stadion Estedio de la Ceramica dipadati sekitar 23.500 penonton, sebagian besar pendukung tuan rumah yang menghiasi seluruh tribun stadion. Dimana kedua tim sama-sama mengalami laga hasil minor, namun tuan rumah lebih baik dibandingkan pihak tim tamu alami kekalahan beruntun.

Sejak awal babak pertama dimulai, tuan rumah The Yellow Submarine akan tampil menyerang ke pertahanan lini belakang tim tamu Celestes. Serangan tuan rumah bertumpu di lini tengah yang dipadu serangan dua sayap, dengan mencoba memanfaatkan lebar lapangan dengan umpan silang.

Sedangkan pihak tim tamu, Celestes lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat manfaatkan kelengahan pemain lini belakang tuan rumah. Serangan pendek cepat dari sektor lini tengah, mencoba membuka ruang untuk penyerang bisa masuk membongkar lini belakang dengan umpan tarik.

Sepanjang jalannya pertandingan yang ditampilkan kedua tim dengan tempo lambat, pertarungan terjadi di sektor lini tengah yang terjadi teramat alot. Laga keras keduanya yang bertanding akan mengakibatkan pelanggaran dan akan ada kartu kuning dikeluarkan wasit yang memimpin pertandingan.

Prediksi Skor

Prediksi skor pada laga pertemuan kali ini, tuan rumah Villareal akan menang dengan skor 1 – 0 menjamu tim tamu Sevilla. Pertandingan kedua tim yang layak ditunggu-tunggu oleh kedua supporter masing-masing, yang tersaji di Stadion Estedio del la Ceramica.

Statistik Pertandingan Villarreal vs Celta Vigo
Head to Head Pertandingan Villarreal vs Celta Vigo :
31/03/19 LAL Celta Vigo 3-1 Villarreal
09/12/18 LAL Villarreal 2-3 Celta Vigo
29/04/18 LAL Villarreal 4-1 Celta Vigo
17/12/17 LAL Celta Vigo 0-1 Villarreal
13/03/17 LAL Celta Vigo 0-1 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal :
10/11/19 LAL Mallorca 3-1 Villarreal
03/11/19 LAL Villarreal 0-0 Athletic Club
01/11/19 LAL Eibar 2-1 Villarreal
26/10/19 LAL Villarreal 4-1 Deportivo Alaves
20/10/19 LAL Espanyol 0-1 Villarreal
Lima Pertandingan Terakhir Celta Vigo :
10/11/19 LAL Barcelona 4-1 Celta Vigo
04/11/19 LAL Celta Vigo 0-1 Getafe
31/10/19 LAL Real Betis 2-1 Celta Vigo
27/10/19 LAL Celta Vigo 0-1 Real Sociedad
20/10/19 LAL Deportivo Alaves 2-0 Celta Vigo
Baca Juga : Prediksi Real Valladolid vs Sevilla 25 November 2019
Celta VigoVillarreal
Comments (0)
Add Comment