Prediksi Villarreal vs Valencia, Duel Tim Papan Tengah

tiketprediksi.net, – Villarreal akan menjamu Valencia di game week ke-32 dari lanjutan ajang La Liga pada hari Minggu, 28 Juni 2020 nanti. Pertandingan ini rencananya akan dilangsungkan di Stadion de la Ceramica mulai pukul 22:00 WIB.

Duel Tim Papan Tengah

Villarreal pekan ini akan di data situs judi online memastikan peluang mereka untuk bisa tampil di ajang Piala Europa musim depan. Dengan menempati peringkat keenam, pasukan Javi Calleja sudah berkesempatan untuk bisa ikut ambil bagian di ajang Piala Europa musim depan, meskipun melalui jalur play-off. Saat ini mereka sudah berhasil mengumpulkan sebanyak 48 poin dan hanya terpaut satu poin dengan lima besar.

Dengan memenangi laga kontra Valencia nanti, mereka masih bisa saja finish di lima besar dan menggeser Getafe di peringkat kelima. Dengan kata lain mereka bisa berpeluang tampil di Liga Europa tanpa play-off jika finish di urutan lima besar. Untuk itu laga papan tengah ini harus mereka menangkan demi tiga poin penuh.

Valencia Masih Miliki Peluang

Meski hanya tersisa beberapa laga lagi, pasukan yang kini dilatih oleh Celades masih memiliki peluang besar untuk bisa naik peringkat. Menjelang pekan ke-32 nanti, mereka sudah menduduki peringkat kedelapan dengan 46 poin dari 31 pertandingan musim ini. Perolehan ini masih hanya terpaut dua poin dengan yang kini dimiliki Villarreal.

Untuk itu laga kali ini bisa dibilang laga hidup mati bagi masing-masing tim yang akan bertanding. Mereka masih memiliki peluang untuk saling geser di papan klasemen sementara. Meskipun datang sebagai tim tamu dalam laga nanti, Valencia berpeluang menang dan menggeser posisi yang lebih baik di papan klasemen.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima penampilan terakhir di semua ajang, Villarreal tercatat hanya sekali menderita kekalahan. Sedangkan satu laga lainnya mereka hanya mendapat satu poin tambahan dari laga imbang. Kemudian di tiga laga berikutnya mereka sukses mengemas kemenangan secara beruntun.

Kemudian dari kubu Valencia, di lima pertandingan terakhir mereka hasilnya masih kurang memuaskan. Tercatat hanya satu laga yang berhasil mereka menangkan sebelumnya. Kemudian satu laga imbang juga sedikit memperbaiki catatan mereka. Namun di tiga laga lainnya mereka masih mendapatkan nilai merah karena kalah dari lawan.

Kemudian jika berbicara mengenai pertandingan antara keduanya, dari riwayat tujuh pertandingan terakhir antara Villarreal vs Valencia, satu laga diantaranya berakhir imbang. Lalu Villarreal tercatat sempat mengalahkan Valencia sekali saja. Sedangkan di lima laga lainnya kemenangan selalu diraih Valencia kala menghadapi Villarreal.

Prediksi Line Up Villarreal vs Valencia

Villarreal (4-3-3) : Sergio Asenjo (GK), Raul Albiol, Alberto Moreno, Pau Torres, Santi Cazorla, Vicente Iborra, Manu Trigueros, Ruben Pena, Javi Ontiveros, Paco Alcacer, Gerard Moreno.

Valencia (4-1-4-1) : Jasper Cillessen (GK), Gabriel Paulista, Alessandro Florenzi, Jose Luiz Gaya, Mouctar Diakhaby, Daniel Wass, Dani Parejo, Denis Cheryshev, Geoffrey Kondogbia, Carlos Soler, Kevin Gameiro.

Prediksi Jalannya Laga Villarreal vs Valencia

Dengan menerapkan skema permainan (4-3-3) bisa dilihat jika tuan rumah serius menjalani laga kali ini. Bisa dipastikan mereka akan tampil agresif dan berniat mendominasi laga. Tidak lain tujuannya adalah untuk menciptakan banyak peluang untuk menang.

Namun tim lawan juga tidak kalah mempersiapkan pertahanan mereka dan memperkaya pemain tengah dengan menempatkan gelandang bertahan sekaligus gelandang serang. Hal ini memungkinkan aliran bola di lini tengah Valencia akan semakin deras untuk melayani striker tunggal, Kevin Gameiro. Untuk itu laga Villarreal vs Valencia diprediksi akan berakhir dengan skor 1:3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Villarreal vs Valencia:
01/12/19 LAL Valencia 2-1 Villarreal
19/04/19 UEL Valencia 2-0 Villarreal
12/04/19 UEL Villarreal 1-3 Valencia
27/01/19 LAL Valencia 3-0 Villarreal
23/09/18 LAL Villarreal 0-0 Valencia
Lima Pertandingan Terakhir Villarreal:
23/06/20 LAL Villarreal 2-2 Sevilla
20/06/20 LAL Granada 0-1 Villarreal
17/06/20 LAL Villarreal 1-0 Mallorca
13/06/20 LAL Celta Vigo 0-1 Villarreal
09/03/20 LAL Villarreal 1-2 Leganes
Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
26/06/20 LAL Eibar 1-0 Valencia
22/06/20 LAL Valencia 2-0 Osasuna
19/06/20 LAL Real Madrid 3-0 Valencia
13/06/20 LAL Valencia 1-1 Levante
11/03/20 UCL Valencia 3-4 Atalanta
Baca Juga : Prediksi Espanyol vs Real Madrid, Madrid Bersiap Panen Gol
Kompetisi La LigaPrediksi Liga SpanyolValenciaVillarreal
Comments (0)
Add Comment