Prediksi Werder Bremen vs Koln, Penentuan Nasib Die Warderaner

Tiketprediksi.net – Pekan penutup Bundesliga Jerman akan menyajikan sejumlah pertandingan seru, salah satunya adalah pertandingan antara Werder Bremen melawan FC Köln. Pertandingan rencananya akan digelar di Weser-Stadion pada Sabtu (27/6) mendatang. Bagi Köln, laga ini sudah tak begitu penting, namun bagi Bremen, laga ini bisa jadi penentu langkah mereka selanjutnya.

Bremen Berharap Keajaiban

Nasib kurang beruntung seakan tak pernah lepas dari skuad asuhan Florian Kohfeldt, Werder Bremen. Sejak kemenangan atas Paderborn pada 13 Juni kemarin, tim ini tercatat tak pernah lagi rasakan kemenangan. Pekan lalu, mereka kalah 3-1 atas Mainz dengan skor akhir 3-1. Empat pertandingan terakhir pun mereka lalui dengan catatan hanya sekali menang.

Menghuni peringkat ke-2 dari bawah klasemen sementara, Bremen bukan cuma menjadi tim dengan poin paling sedikit ke-2, tetapi juga tim dengan pertahanan terburuk ke-2. Pasukan Florian Kohfeldt saat ini tercatat sudah kebobolan 68 kali hanya dalam 33 pertandingan. Berbanding terbalik dengan catatan gol mereka yang hanya berada di kisaran 36 gol.

Kekalahan atas Mainz pada spieltag ke-33 kemarin semakin mengubur mimpi Bremen untuk bertahan. Namun, jalan belum sepenuhnya tertutup. Kini, mereka hanya punya satu jalan untuk bertahan, yakni finish di urutan ke-16, dan berjuang lagi di fase play-off. Namun, guna memenuhi syarat tersebut, Die Warderaner harus berharap keajaiban agar bisa menang di pekan pamungkas.

Misi Köln Mendapat Poin Tambahan

Sepanjang musim 2019/2020, Werder Bremen mungkin mendapat nasib yang kurang beruntung. Akan tetapi, nasib FC Köln dalam beberapa pertandingan terakhir terlihat lebih mengkhawatirkan. Pekan lalu, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Frankfurt. Skuad asuhan Markus Gisdol pun kini tercatat sudah puasa kemenangan sejak bulan Februari.

Pada pertengahan bulan Desember tahun 2019, Köln sejatinya sudah mulai memperbaiki performanya. Tiga pertandingan beruntun mereka babat dengan kemenangan. Mereka bahkan hanya kalah empat kali sejak bulan Desember 2019 hingga kompetisi dihentikan sementara. Akan tetapi, sejak kompetisi kembali bergulir, tim ini seakan sudah lupa caranya bermain.

Meski kini tengah terpuruk, laga melawan Bremen dipastikan akan menjadi laga percuma bagi pasukan Die Geißböcke. Mereka sudah tak lagi mampu menjuarai kompetisi, serta tak lagi mungkin terdegradasi. Menempati peringkat ke-14 dengan jarak enam angka dari penghuni zona play-off, kemenangan mungkin hanya akan memperbaiki peringkat mereka.

Rekor Pertemuan

Sebelum bentrok pada pertandingan Sabtu malam nanti, Werder Bremen dan Köln ternyata sudah seringkali bertemu. Tercatat sudah pernah ada 28 pertemuan antara kedua tim ini. Bremen yang menyandang status sebagai tim dengan penampilan terbanyak di kasta tertinggi, terlihat dominan dengan catatan dari situs judi online 13 kemenangan, enam kekalahan dan sembilan hasil imbang.

Sukses mendominasi rekor pertemuan keseluruhan, Bremen harus mengakui keunggulan calon lawannya kali ini dalam tiga perjumpaan terakhir. Dalam tiga pertemuan tersebut, Die Geißböcke menang dua kali. Salah satu kemenangan tersebut bahkan terjadi saat mereka bertemu Bremen di Weser-Stadion pada 20 Juli 2018 kemarin.

Prediksi Pertandingan

Laga Sabtu malam melawan FC Köln adalah laga wajib menang bagi Bremen jika masih ingin bertahan di Bundesliga musim depan. Oleh karena itu, mereka akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan ini. Köln sebaliknya. Karena laga ini sudah tak penting bagi mereka, maka pasukan Markus Gisdol sepertinya hanya akan main aman.

Tuan rumah bisa berharap pada magis sang penyerang, Milot Rashica. Penyerang berpaspor Kosovo tersebut bisa mereka andalkan untuk meraih kemenangan. Mengingat laga ini adalah laga wajib menang bagi mereka, maka Bremen diprediksi akan memenangkan laga. Prediksi Werder Bremen vs FC Köln, tuan rumah akan menang dengan skor minimal 2-0.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Werder Bremen vs Koln:
21/12/19 BUN Köln 1-0 Werder Bremen
20/07/19 CLF Werder Bremen 1-0 Köln
20/07/18 CLF Werder Bremen 0-1 Köln
13/03/18 BUN Werder Bremen 3-1 Köln
22/10/17 BUN Köln 0-0 Werder Bremen
Lima Pertandingan Terakhir Werder Bremen:
20/06/20 BUN Mainz 05 3-1 Werder Bremen
17/06/20 BUN Werder Bremen 0-1 Bayern Munich
13/06/20 BUN Paderborn 1-5 Werder Bremen
07/06/20 BUN Werder Bremen 0-1 Wolfsburg
04/06/20 BUN Werder Bremen 0-3 Eintracht Frankfurt
Lima Pertandingan Terakhir Köln:
20/06/20 BUN Köln 1-1 Eintracht Frankfurt
18/06/20 BUN Bayer Leverkusen 3-1 Köln
13/06/20 BUN Köln 1-2 Union Berlin
07/06/20 BUN Augsburg 1-1 Köln
02/06/20 BUN Köln 2-4 RB Leipzig
Baca Juga : Prediksi Freiburg vs Schalke 04, Misi Akhiri Kompetisi Dengan Hasil Positif
KolnPrediksi Liga JermanWerder Bremen
Comments (0)
Add Comment