Prediksi West Ham vs Arsenal, Kedua Tim Sedang Dalam Kondisi On Fire

Tiketprediksi.net – Laga besar akan tersaji dalam lanjutan pekan ke 28 Liga Inggris minggu nanti. Pertandingan yang mempertemukan antara West Ham vs Arsenal rencananya akan digelar pada hari Minggu, 21 Maret 2021 pukul 22.00 WIB. Partai ini akan digelar langsung dari stadion Olimpiade London yakni markas besar West Ham United. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan banyak sekali ditunggu oleh penikmat sepakbola Inggris. Pasalnya saat ini West Ham dan Arsenal sedang dalam performa yang meningkat.

Arsenal Sudah Cukup Konsisten

Sempat terseok-seok di awal musim tak membuat pasukan Meriam London menyerah begitu saja. Bahkan Arsenal sempat hampir masuk ke zona merah degradasi Liga Inggris. Namun seiring berjalannya waktu, sepertinya Arsenal sudah mengambil pelajaran berarti dari kejadian tersebut. Tim besutan Mikel Arteta ini perlahan kondisinya kian membaik dan konsisten.

Saat ini Arsenal sudah berada pada jalurnya yakni kembali merangkak ke papan atas. Namun perjuangan Arsenal untuk merangkak ke papan atas bukanlah hal yang mudah. Pasalnya saat ini Arsenal masih duduk di posisi 10 klasemen sementara. Jika ingin semakin naik peringkatnya, tentunya pada laga melawan West Ham nanti Arsenal wajib menang. Tiga poin yang didapatkan nanti akan sangat berarti untuk modal semakin naik ke papan atas.

West Ham Mencuat Sebagai Tim Kuda Hitam

Sumber : whufc.com/sites/default/files/2021/West Ham

Menyandang status kuda hitam tak membuat West Ham gentar dalam memainkan setiap pertandingannya. Pasalnya West Ham perlahan tapi pasti tanpa diduga bisa masuk ke papan atas Liga Inggris. Saat ini penampilan West Ham di Liga Inggris terbilang cukup istimewa. Pasalnya banyak sekali tim-tim besar kewalahan melawan kecepatan para pemain West Ham ini.

Penampilan yang sangat konsisten membuat West Ham saat ini duduk di posisi 5 klasemen sementara dengan mengoleksi 48 poin. Pencapaiannya ini sungguh di luar dugaan banyak orang. Pasalnya West Ham merupakan tim yang tidak punya banyak pemain bintang. Namun bermodalkan kekompakan tim yang sangat solid, West Ham mampu menunjukkan kedigdayaannya di Liga Inggris.

Pada laga West Ham vs Arsenal, tuan rumah berupaya untuk memenangkan pertandingan. Pasalnya ini merupakan kesempatan yang sangat besar bagi West Ham untuk semakin menempel ketat Chelsea di posisi 4. Saat ini West Ham dan Chelsea hanya selisih 3 poin saja dan West Ham masih memiliki satu sisa pertandingan. Itu artinya jika West Ham nanti mampu menaklukkan Arsenal, maka West Ham akan menyamai poin Chelsea dan semakin meramaikan perburuan tiket UCL musim depan.

Martin Odegaard vs Jesse Lingard

Pertandingan West Ham vs Arsenal akan semakin terasa menarik dikarenakan akan ada duel dua pemain yang saat ini sedang on fire. Kedua pemain itu adalah Martin Odegaard dan Jesse Lingard. Martin Odegaard perlahan tapi pasti sudah mampu beradaptasi dengan rekan setimnya dan perlahan mulai menunjukkan kontribusinya di lini tengah. Sedangkan Jesse Lingard merupakan pemain kunci yang membawa West Ham saat ini duduk di posisi 5 klasemen sementara. Penampilan gemilang yang ditunjukkan Jesse Lingard semakin menegaskan bahwa masa keemasan dirinya belum habis.

Prediksi Skor Pertandingan

Laga krusial yang mempertemukan antara West Ham vs Arsenal akan menjadi tontonan yang sangat menarik. Namun jika berbicara tentang prediksi skor, tentunya banyak yang menilai pada laga nanti akan berakhir dengan skor imbang. Pasalnya kedua tim saat ini sudah solid dan mampu menunjukkan konsistensinya. Oleh karena itu pada laga nanti diperkirakan agen judi bola akan berakhir imbang dengan skor 1-1 dan kedua tim harus puas berbagi angka.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan West Ham vs Arsenal :
20/09/20 PRL Arsenal 2-1 West Ham
07/03/20 PRL Arsenal 1-0 West Ham
10/12/19 PRL West Ham 1-3 Arsenal
12/01/19 PRL West Ham 1-0 Arsenal
25/08/18 PRL Arsenal 3-1 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir West Ham :
16/02/21 PRL West Ham 3-0 Sheffield United
21/02/21 PRL West Ham 2-1 Tottenham Hotspur
27/02/21 PRL Manchester city 2-1 West Ham
09/03/21 PRL West Ham 2-0 Leeds United
15/03/21 PRL Manchester United 1-0 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
26/02/21 UEL Arsenal 3-2 Benfica
28/02/21 PRL Leicester City 1-3 Arsenal
06/03/21 PRL Burnley 1-1 Arsenal
12/03/21 UEL Olympiakos 1-3 Arsenal
14/03/21 PRL Arsenal 2-1 Tottenham Hotspur
Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Tottenham Hotspur, 22 Mar 2021
ArsenalPrediksi Liga InggrisPremier LeagueWest Ham United
Comments (0)
Add Comment