Prediksi West Ham vs Chelsea, Performa Meyakinkan Tim Tamu

Tiketprediksi.net – The Blues Chelsea akan bertandang ke markas West Ham pekan ini. pertandingan lanjutan Premier League tersebut dijadwalkan berlangsung pada Kamis (2/7) dini hari mendatang pukul 02.15 WIB. Laga kedua tim berbeda kelas ini akan dilangsungkan di London Stadium, markas The Hammers.

Menjadi tuan rumah untuk pertandingan pekan ini, West Ham jelas akan berusaha mengamankan tiga poin dari Chelsea. Penampilan The Hammers juga belum bisa dikatakan bagus musim ini. Terbukti, West Ham masih berada di posisi tujuh belas sampai saat ini.

Hal yang berbeda justru dirasakan Chelsea. Tim asuhan Frank Lampard ini sudah nyaman di data situs judi poker peringkat empat klasemen sementara EPL. Pertandingan kali ini tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Tammy Abraham dan kawan-kawan. Inilah prediksinya!

Chelsea Unggul Banyak Hal

Permainan Chelsea musim ini benar mengagumkan. Frank Lampard berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai pelatih mudah bertalenta. Membawa The Blues lepas dari keterpurukan, membuat mantan pemain Chelsea ini pun semakin mendapatkan tempat di hati penggemar.

Chelsea juga mengawali laga restart Premier League dengan sangat baik. Aksi Tammy Abraham dan kawan-kawan patut mendapat pujian. Bahkan, sudah berhasil di posisi empat membuat Chelsea kian bersinar dan mampu bersaing dengan tim papan atas lainnya.

Penampilan Chelsea di lima pertandingan terakhir juga sudah tidak perlu diragukan. Pasukan The Blues mengemas empat kali kemenangan selama lima laga terakhirnya. Hanya saat menghadapi Manchester City, The Blues kehilangan kendali dan harus rela kalah 2-1.

Sementara penampilan yang masih buruk menjadi bekal tuan rumah. West Ham gagal menunjukkan performa terbaiknya musim ini. Bahkan dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani, West Ham hanya mengoleksi satu kali kemenangan menghadapi Southampton.

Penampilan West Ham juga terlihat kacau menjalani laga lanjutan Premier League yang sempat terhenti karena wabah corona. West Ham harus menelan kekalahan beruntun dari Tottenham Hotspurs dan Wolves. Dua pertandingan ini menjadi bukti The Hammers belum konsisten.

Tuan Rumah Terancam Kalah

Pada pertandingan tandang kali ini, Chelsea masih menyuguhkan aksi brilian Tammy Abraham di lini serang. Frank Lampard juga punya opsi menurunkan Christian Pulisic serta Willian untuk menemani Abraham di sektor penyerangan. Dengan tiga penyerang tentunya Chelsea tidak bisa dihalangi secara mudah.

Frank Lampard juga memercayakan lini tengah pada aksi N’golo Kante. Mason Mount dan Gilmour siap mengisi lini tengah dan mengandalkan skill mereka untuk memberikan assist pada pertandingan kali ini. Lalu bagaimana dengan West Ham?

The Hammers punya beberapa pemain yang cukup bisa diandalkan di lini tengah. Pasukan David Moyes juga punya Pablo Fornals yang cukup tangguh di lini serang. Sayangnya, dominasi lini tengah hanya bisa dimainkan dengan baik oleh sang kapten tim, Tomas Soucek.

Issa Diop adalah bek yang diperkirakan kembali turun tidak penuh waktu. Sang pemain sempat mengalami cedera pada sesi latihan dan membuatnya kemungkinan hanya dimainkan separuh laga saja. Pelatih David Moyes harus mencari opsi lain bila Diop absen kali ini.

Melihat perkembangan kedua tim yang akan bertanding, Chelsea masih diprediksi mencuri tiga poin. London Stadium akan menjadi saksi impresifnya penampilan anak buah Frank Lampard. Setidaknya di beberapa pertandingan terakhir, The Blues sudah membuktikan hal tersebut.

Kemenangan The Blues atas West Ham juga diprediksi akan mempermalukan David Moyes. Kemungkinan menang lebih dari satu gol tampaknya bisa terjadi dengan mudah mengingat aksi tim tamu yang tangguh musim ini.

Prediksi West Ham VS Chelsea: 0-3

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan West Ham vs Chelsea:
30/11/19 PRL Chelsea 0-1 West Ham United
09/04/19 PRL Chelsea 2-0 West Ham United
23/09/18 PRL West Ham United 0-0 Chelsea
08/04/18 PRL Chelsea 1-1 West Ham United
09/12/17 PRL West Ham United 1-0 Chelsea
Lima Pertandingan Terakhir West Ham:
24/06/20 PRL Tottenham Hotspur 2-0 West Ham
20/06/20 PRL West Ham 0-2 Wolverhampton Wanderers
07/03/20 PRL Arsenal 1-0 West Ham
29/02/20 PRL West Ham 3-1 Southampton
25/02/20 PRL Liverpool 3-2 West Ham
Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
28/06/20 FAC Leicester City 0-1 Chelsea
26/06/20 PRL Chelsea 2-1 Manchester City
21/06/20 PRL Aston Villa 1-2 Chelsea
08/03/20 PRL Chelsea 4-0 Everton
04/03/20 FAC Chelsea 2-0 Liverpool
Baca Juga : Prediksi Inter Milan vs Brescia, Inter Milan Punya Peluang Raih Scudetto
ChelseaKompetisi Premier LeaguePrediksi Liga InggrisWest Ham
Comments (0)
Add Comment