Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen, Laga Penghibur di Penghujung Musim

Tiketprediksi.net – Akhir pekan ini akan menjadi panggung terakhir Bundesliga musim 2019/2020. Sebanyak 9 pertandingan akan digelar serentak pada Sabtu malam, 27 Juni 2020. Salah satunya akan mempertemukan Wolfsburg dengan sang jawara, Bayern Munchen. Keduanya akan saling sikut demi memperebutkan 3 poin di Volkswagen Arena.

Pertandingan ini memang tidak akan lagi berpengaruh pada posisi kedua tim di papan klasemen. Namun, demi mempertahankan gengsi, Wolfsburg dan Bayern akan berusaha tampil maksimal demi meraih kemenangan di penghujung musim ini. Keduanya diyakini akan saling menekan pertahanan masing-masing lawan sejak awal pertandingan.

Wolfsburg Tak Pedulikan Statistik

Musim 2019/2020 menjadi musim yang cukup cemerlang bagi Wolfsburg. Mereka mampu bertahan di papan atas dan berhasil mengunci satu tempat di zona play-off Europa League musim depan. Koleksi 49 poin milik mereka tidak mampu lagi dikejar oleh Freiburg yang berada di posisi ke-8.

Walaupun telah memastikan tempat untuk berlaga di kompetisi Eropa musim depan, namun Wolfsburg masih memiliki sejumlah catatan negatif. Performa mereka naik turun dalam 5 pertandingan terakhir.

Dari data agen judi online, Die Wolfe hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dari kelima laga tersebut. Hasil tersebut tidak cukup baik untuk dijadikan bekal pertandingan akhir pekan nanti. Terlebih lagi, lawan yang akan mereka hadapi adalah Bayern Munchen yang merupakan penguasa Bundesliga.

Wolfsburg memiliki rekam jejak negatif dalam menghadapi Die Roten. Mereka hanya mampu meraih 5 kemenangan dari 51 pertemuannya dengan Bayern.

Namun, statistik minor tersebut tidak akan dipedulikan oleh Maximilian Arnold dan kawan-kawan. Mereka tengah fokus mencari cara untuk memberikan kado pahit bagi Bayern di laga terakhir Bundesliga musim ini. Maximilian Arnold dan Wout Weghorst menjadi pemain kunci Wolfsburg musim ini. Keduanya dipastikan dalam kondisi fit dan akan tampil di laga tersebut.

Bayern Masih Turunkan Pemain Inti

Bayern Munchen kembali menunjukkan superioritasnya atas para pesaingnya di Bundesliga. Mereka berhasil merengkuh trofi kedelapan secara beruntun setelah mengalahkan Werder Bremen pada pekan ke-32 kemarin.

Meskipun telah memastikan gelar musim ini, Bayern tak ingin meremehkan setiap lawan yang mereka hadapi. Die Roten masih menurunkan sejumlah pemain intinya di beberapa pertandingan terakhir walaupun mereka tahu hasil pertandingan tidak akan menggugurkan gelarnya.

Pada laga melawan Freiburg, Sabtu (20/7) lalu, Bayern tampil perkasa dan melumat lawannya tersebut dengan skor 3-1. Robert Lewandowski memborong 2 gol di pertandingan tersebut, sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Joshua Kimmich.

Melawat ke markas Wolfsburg di laga penutup musim nanti, Bayern kemungkinan akan kembali menurunkan skuad terbaiknya. Hansi Flick akan kembali mempercayakan ban kapten kepada kiper Manuel Neuer. Sementara sang juru gedor, Robert Lewandowski, diprediksi akan turun sejak menit pertama laga.

Prediksi Jalannya Laga

Wolfsburg dan Bayern dikenal sebagai dua kekuatan besar di Bundesliga. Sejumlah pemain bintang lahir dari kedua klub tersebut dalam beberapa tahun terakhir. Oleh sebab itu, Wolfsburg dan Bayern akan mengincar kemenangan di laga akhir pekan nanti demi mempertahankan gengsi sebagai klub raksasa.

Wolfsburg bisa dikatakan kalah telak atas Bayern dalam beberapa pertemuan terakhir di semua kompetisi. Mereka tidak pernah menang atas The Bavaria dalam 7 pertemuan terakhir. Satu-satunya prestasi Wolfsburg dalam 3 musim terakhir adalah saat menahan imbang Bayern 2-2 di Allianz Arena, September 2017 silam.

Dengan sejumlah pemain bintang yang ada pada skuadnya, Bayern dianggap unggul jauh atas Wolfsburg. Die Roten diyakini akan menguasai jalannya pertandingan dengan permainan cepat yang selalu mereka terapkan. Laga ini diprediksi akan berakhir dengan kemenangan tim tamu 0-3.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Wolfsburg vs Bayern Munchen:
21/12/19 BUN Bayern Munchen 2-0 Wolfsburg
09/03/19 BUN Bayern Munchen 6-0 Wolfsburg
20/10/18 BUN Wolfsburg 1-3 Bayern Munchen
17/02/18 BUN Wolfsburg 1-2 Bayern Munchen
23/09/17 BUN Bayern Munchen 2-2 Wolfsburg
Lima Pertandingan Terakhir Wolfsburg:
20/06/20 BUN Schalke 04 1-4 Wolfsburg
16/06/20 BUN Borussia M’gladbach 3-0 Wolfsburg
13/06/20 BUN Wolfsburg 2-2 Freiburg
07/06/20 BUN Werder Bremen 0-1 Wolfsburg
30/05/20 BUN Wolfsburg 1-2 Eintracht Frankfurt
Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen:
20/06/20 BUN Bayern Munchen 3-1 Freiburg
17/06/20 BUN Werder Bremen 0-1 Bayern Munchen
13/06/20 BUN Bayern Munchen 2-1 Borussia M’gladbach
11/06/20 DFP Bayern Munchen 2-1/td> Eintracht Frankfurt
06/06/20 BUN Bayer Leverkusen 2-4 Bayern Munchen
Baca Juga : Prediksi Werder Bremen vs Koln, Penentuan Nasib Die Warderaner
Bayern MunchenPrediksi Liga JermanWolfsburg
Comments (0)
Add Comment