Prediksi Wolves vs Arsenal : 25 April 2019

Tiketprediksi.com – Hari Kamis dinihari tanggal 25/4/2019 pukul 01.45 WIB dinihari lanjutan Premier League antara kesebelasan Wolverhampton vs Arsenal yang merupakan pertandingan ke-31 yang sempat ditunda karena jadwal Piala FA akan segera digelar. Pertandingan ini akan dilakukan di kandang Wolves di stadion Molineux markas klub Wolves.

Pada pertandingan yang akan berlangsung di kandang Wolves tersebut, nampaknya menjadi pertandingan yang sangat penting bagi kesebelasan Arsenal. Bagi Wolves, pertandingan dikandang ini bisa dijadikan momen yang sangat bagus bagi Wolves untuk memberi kejutan kepada Arsenal. Dimana Wolverhampton saat ini sangat ingin memenangkan pertarungan melawan Arsenal.

Wolves Tim Debutan Jago Kandang

Seperti kita ketahui bersama, Wolverhampton merupakan salah satu tim debutan baru di Liga Premiere League pada musim ini, namun dari catatan statistik Wolves sangat bagus dan mampu mengikuti persaingan Liga Premiere League dengan bagus, terutama saat mereka bermain dikandang mereka sendiri.

Saat ini kesebelasan yang ditangani oleh Manager Nuno Espírito Santo berada diposisi ke 10 klaesemen sementara Liga Premiere League dengan raihan poin sebesar 48 poin. Wolves termasuk tim yang bukan diunggulkan dalam kompetisi Sepak bola utama liga Inggris tahun ini, namun mereka mampu membuktikan bahwa mereka cukup punya skill untuk bersaing dengan tim tim besar Liga Premiere Inggris.

Dari data statistik, Wolves merupakan tim yang kurang begitu konsisten dalam pertandingan. Gambaran ini bisa dilihat pada lima pertandingan terakhir hanya mampu 1 kali menang dan 2 kali kalah serta seri 2 kali. Namun yang menjadi catatan agen sbobet, Wolves mampu bermain bagus jika berhadapan dengan tim tim unggulan premier league, misalnya saat melawan MU mereka mampu menang dan saat berhadapan dengan Chelsea mereka berhasil menahan imbang. Jadi, dapat diperkirakan melawan tim sekelas Arsenal, yang notabene adalah tim papan atas, kemungkinan besar Wolves bermain bagus dan mampu mengimbangi. Apalagi pada pertandingan di kandang arsenal yang terakhir Wolves mampu menahan Arsenal imbang 1-1.

Arsenal Ingin Jaga Jarak

Lain pula dengan Arsenal, tim asuhan Unai Emery ini pada Premiere League tahun 2018-2019 ini tampil cukup bagus, ini terbukti dengan raihan poin 66 dan saat ini mampu bertengger diperingkat ke 3 berada dibawah Tottenham dengan nilai 67 yang mana nilai ini masih mampu dikejar oleh Arsenal untuk memperebutkan peringkat ke 3.

Sudah berada di zona Liga Champions musim depan, nampaknya posisi ini terus akan dijaga oleh Arsenal agar tidak terkejar oleh dua pesaing dibawahnya yakni Chelsea dan Manchester United yang masing masing berselisih poin sangat tipis dengan Arsenal. Saat ini Chelsea mempunyai poin 65 tipis dibawah Arsenal dan Manchester United mempunyai poin 64.

Tidak bisa dipungkiri, jika Arsenal terpeleset kehilangan poin maka kemungkinan posisinya akan digeser oleh dua tim tersebut. Mesut Ozil dan kawan kawan tentunya tidak mau jika mereka nantinya harus tergeser dari posisi saat ini, dan satu satunya cara untuk menghindari hal tersebut adalah dengan mampu memetik poin kemangan saat nanti menghadapi Wolves meski bermain dikandang lawan.

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Wolves

Pertandingan antara Arsenal vs Wolves diatas kertas kemungkinan Arsenal diunggulkan 1-2 oleh prediksi skor liga inggris. Apalagi dari hasil head to head kedua kesebelasan, dari tujuh pertandingan yang pernah dilakukan oleh kedua tim, Arsenal berhasil menang sebanyak 5 kali pertarungan dan 2 kali seri, tanpa pernah kalah jika bertanding melawan Wolves.

Dari data ini besar kemungkinan Arsenal akan mampu memetik poin minimal bermain imbang melawan Wolves. Namun ingat, pertandingan pertemuan terakhir Wolves malah mampu menahan arsenal dikandang Arsenal. Dan juga menjadi catatan penting bahwa Wolves adalah jago kandang, dimana tim tim besar “keok” saat mereka bertandang ke kandang Wolves di stadion Molineux markas klub Wolves. Tercatat Manchester United dan Liverpool adalah dua tim papan atas yang pernah merasakan ganasnya stadion Molineux markas klub Wolves.

Statistik Pertandingan Wolves vs Arsenal

Head to Head Pertandingan Wolves vs Arsenal :

11/11/18 PRL Arsenal 1-1 Wolves
12/04/12 PRL Wolves 0-3 Arsenal
27/12/11 PRL Arsenal 1-1 Wolves
12/02/11 PRL Arsenal 2-0 Wolves
11/11/10 PRL Wolves 0-2 Arsenal

Lima Pertandingan Terakhir Wolves :

20/04/19 PRL Wolves 0-0 Brighton
13/04/19 PRL Southampton 3-1 Wolves
07/04/19 FAC Watford (E)3-2 Wolves
03/04/19 PRL Wolves 2-1 Manchester United
30/03/19 PRL Burnley 2-0 Wolves

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

19/04/19 UEL Napoli 0-1 Arsenal
16/04/19 PRL Watford 0-1 Arsenal
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli
07/04/19 PRL Everton 1-0 Arsenal
02/04/19 PRL Arsenal 2-0 Newcastle United
Baca Juga : Prediksi Levante vs Real Betis
ArsenalPrediksi Liga InggrisWolves
Comments (0)
Add Comment