Prediksi Wolves vs Olympiakos Piraeus, Menanti Yang Lolos

Tiketprediksi.net – Wolverhampton akan kembali memperjuangkan posisi mereka untuk lolos ke babak 8 besar ajang Liga Eropa. Dimana mereka akan kembali menghadapi Olympiakos di leg kedua yang akan digelar pada Jumat 7 Agustus 2020 tepatnya pada pukul 02.00 WIB.

Pada pertemuan pertama Wolverhampton mampu menahan Olympiakos di kandangnya sendiri dengan skor 1-1. Dimana mereka mampu mencuri satu angka di kandang lawan yang menjadi modal berharga bagi mereka untuk menjalani leg ke-2.

Bermain di kandang sendiri tentunya membuat Wolverhampton lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Terlebih mereka yang berstatus sebagai tim kuda hitam sangat menyulitkan tim lainnya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Wolverhampton Dinilai Lebih Berpeluang Lolos

Leg ke-2 menjadi laga yang penting bagi kedua tim terlebih bagi Wolverhampton. Dimana tim tuan rumah tentunya bisa saja lolos tanpa meraih kemenangan apabila mereka tidak kebobolan. Wolverhampton hanya membutuhkan skor 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun permainan menyerang milik mereka tentunya akan membuat Wolverhampton bermain habis-habisan untuk mencetak gol. Wolverhampton sendiri berstatus sebagai tim kuda hitam di ajang Liga Eropa.

Bahkan di Premier League sendiri terdata poker online mereka kerap kali menyulitkan tim-tim papan atas untuk meraih kemenangan. Gaya menyerang yang mereka adopsi kerap kali menyulitkan pertahanan lawan. Selain itu kecepatan dari Adama Traore membuat lini belakang lawan kesulitan untuk membendungnya.

Selama kompetisi Liga Eropa, Wolverhampton pun menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk melangkah ke babak selanjutnya. Hal tersebut tentunya tidak berlebihan melihat pola permainan mereka yang cukup mengesankan.

Wolverhampton tentunya berambisi untuk lolos ke babak 8 besar. Mereka pun berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Bermain di kandang sendiri dan memiliki modal 1 angka yang membuat mereka bermain lebih santai.

Sejauh ini di ajang Liga Eropa nama Raul Jimenez dan Diogo Jota menjadi andalan bagi Wolverhampton di lini depan. Keduanya sama-sama mencetak sembilan gol sejauh ini dan selalu diandalkan di setiap pertandingan yang dilakoni oleh Wolverhampton di ajang Liga Eropa.

Olympiakos Tak Gentar Hadapi Wolverhampton Di Kandang

Meskipun Olympiakos menelan kerugian dengan kebobolan satu angka di kandang sendiri, mereka tidak gentar untuk menghadapi Wolverhampton di kandangnya. Olympiakos memang membutuhkan setidaknya kemenangan di laga kali ini.

Mereka tentu akan bermain habis-habisan untuk mencetak gol di laga ini. Hal tersebut tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi mereka. Sebelumnya Olympiakos mampu menggeser satu wakil Inggris yaitu Arsenal.

Tentunya mereka ingin kembali menyingkirkan wakil Inggris lainnya yaitu Wolverhampton. Di babak sebelumnya, Olympiakos mampu menggusur Arsenal ketika bermain di Inggris. Tentunya hal tersebut patut diwaspadai oleh Wolverhampton di laga kali ini apabila mereka tidak ingin tersingkirkan.

Olympiakos merupakan salah satu wakil dari Liga Champion yang gugur dan turun ke ajang Liga Eropa. Selama babak gugur, El-Arabi menjadi pencetak gol terbanyak bagi Olympiakos dengan torehan 2 golnya.

Prediksi Wolverhampton Vs Olympiakos

Peluang membalikkan keadaan untuk Olympiakos tentu saja masih terbuka lebar. Meskipun mereka kecolongan satu angka namun hasil di leg pertama adalah imbang 1-1. Tentunya di laga kali ini mereka akan tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Namun hal tersebut tentunya tidak akan mudah dilakukan karena Wolverhampton berambisi untuk meraih kemenangan juga. Mereka ingin lolos ke babak 8 besar dan bahkan ingin menjuarai ajang Liga Eropa.

Pertandingan kali ini Wolverhampton diprediksi akan meraih kemenangan setidaknya dengan selisih 1 gol. Bermain di kandang sendiri dan bermodalkan satu angka cukup membuat permainan Wolverhampton akan lebih lepas ketimbang Olympiakos.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Wolves vs Olympiakos Piraeus:
13/03/20 UEL Olympiakos Piraeus 1-1 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
26/07/20 PRL Chelsea 2-0 Wolves
21/07/20 PRL Wolves 2-0 Crystal Palace
16/07/20 PRL Burnley 1-1 Wolves
12/07/20 PRL Wolves 3-0 Everton
09/07/20 PRL Sheffield United 1-0 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos Piraeus :
29/07/20 CLF Olympiakos Piraeus 3-0 Omonia Nicosia
20/07/20 SL1 Olympiakos Piraeus 3-0 AEK Athens
15/07/20 SL1 OFI 1-3 Olympiakos Piraeus
13/07/20 SL1 Olympiakos Piraeus 0-1 PAOK
08/07/20 SL1 Aris 2-4 Olympiakos Piraeus
Baca Juga : Prediksi Basel vs Eintracht Frankfurt, Satu Langkah Ke Babak 8 Besar
Olympiakos PiraeusPrediksi Liga EuropaUEFA Europa LeagueWolves
Comments (0)
Add Comment