Prediksi Wolves vs Sheffield United 01 Desember 2019

Tiketprediksi – Pertandingan Premiere League pekan ini menyajikan persaingan ketat antara Wolverhampton Wanderers menghadapi Sheffield United. Kedua tim akan bertarung memperebutkan tiga poin pada Minggu (1/12) malam. Bertempat di Stadion Molineux, tuan rumah Wolves optimis bisa menang di laga ini.

Wolverhampton Wanderers hingga pekan kemarin berhasil mengoleksi sebanyak 19 poin. Angka tersebut hanya unggul satu poin dibandingkan Sheffield United yang menempel ketat di posisi ke enam klasemen Liga Inggris sementara ini.

Menyambut pertandingan tandang ke markas Wolves, tentu saja Sheffield United akan menyuguhkan penampilan istimewa. Klub asuhan Chris Wilder ini yakin dengan performa sebelas pemain saat ini. Tidak akan melewatkan kesempatan, tim tamu berupaya keras membawa pulang tiga angka kemenangan.

Wolves Punya Keunggulan Pertahanan

Menjadi tuan rumah untuk pekan ke 14 kali ini, tentunya persiapan matang dilakukan Wolves untuk menjamu Sheffield. Pelatih Nuno Santo tengah berupaya untuk memperbaiki lini serang tim yang agaknya melempem di dua pekan terakhir. Namun, berbanding terbalik dengan kekuatan di lini pertahanan Wolves.

Tim ternyata berhasil menorehkan hasil yang bagus di lima pekan terakhir. Wolverhampton Wanderers setidaknya berhasil menang hingga tiga pertandingan melawan Slovan Bratislava di Liga Eropa, dan dua pertandingan Liga Inggris lainnya.

Sementara bagi Sheffield United, lima pekan terakhir menjadi keuntungan yang cukup memuaskan dengan mendapatkan dua kemenangan. Selain mengalahkan Arsenal di pertandingan Premiere League, tim juga sukses menumbangkan Burnley dua pekan lalu.

Rekor pertemuan antara Wolves menghadapi Sheffield United terjadi sebanyak empat kali saja. Wolves mencatatkan kemenangan tiga pertandingan atas Sheffield, sementara satu laga lainnya dimenangkan tim lawan.

Pertemuan terakhir antara Wolves dan Sheffield United berlangsung pada tahun 2018 lalu. Pertandingan di gelar Championship tersebut dimenangkan oleh Wolves dengan skor akhir 3-0. Tentu ini merupakan bekal yang bagus bagi tuan rumah.

Tim Tamu Hanya Andalkan Metode Bertahan

Banyak yang berpendapat di musim ini penampilan Sheffield United masih perlu perbaikan. Anak asuh Chris Wilder belum bisa mengupayakan serangan yang bagus. Terbukti selama tiga pekan terakhir, tim hanya mampu memperlihatkan metode bertahan menghadapi klub besar Inggris lainnya.

Dalam tiga pertandingan yang berakhir dengan skor imbang, Sheffield hanya menunjukkan kekuatan di lini pertahanan. Dominasi permainan Jagielka dan kawan-kawan di sektor tersebut tampaknya harus diimbangi dengan lini serang yang mumpuni.

Sang pelatih, Chris Wilder diharapkan bisa membenahi performa lini serang anak asuhnya. Sampai pekan lalu, Sheffield hanya mempunyai teknik bertahan dengan catatan imbang menghadapi MU di akhir pertandingan skor 3-3. Padahal, performa Goldrick dan Mousset sepertinya masih bisa dimaksimalkan.

Bagi tuan rumah, saat ini merupakan kesempatan bagus untuk menuai tiga angka tambahan. Hal ini juga menjadi motivasi dari pelatih Nuno Espirito Santo untuk anak buahnya yang akan bermain di depan pendukung. Meski tengah pekan ini, Wolves harus puas ditahan imbang Braga di Liga Eropa.

Wolverhampton Wanderers diketahui punya seorang Adama yang sudah berkontribusi cukup bagus musim ini. Performa sang pemain berada satu level dengan Jimenez yang juga dianggap sebagai striker haus gol untuk Wolves, maka pelatih masih bisa sedikit lega tanpa beban.

Akan tetapi, Nuno dihadapkan pada masalah di lini belakang. Salah satu bek yakni Dendoncker harus absen di laga ini karena akumulasi kartu. Kemungkinan skema lini pertahanan tuan rumah akan sedikit mengalami perubahan.

Melihat strategi ini, tampaknya Wolves hanya bisa meraih kemenangan tipis di laga kandang. Jika sedikit lengah, kesempatan mendapatkan tiga poin bagi Sheffield United justru akan terbuka lebar.

Prediksi Wolves VS Sheffield Utd: 1-0

Statistik Pertandingan Wolves vs Sheffield United
Head to Head Pertandingan Wolves vs Sheffield United :
04/02/18 CHA Wolves 3-0 Sheffield United
28/09/17 CHA Sheffield United 2-0 Wolves
22/03/14 LEO Sheffield United 0-2 Wolves
28/09/13 LEO Wolves 2-0 Sheffield United
26/12/08 CHA Wolves 1-1 Sheffiel United
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
23/11/19 PRL Bournemouth 1-2 Wolves
10/11/19 PRL Wolves 2-1 Aston Villa
08/11/19 UEL Wolves 1-0 Slovan Bratislava
02/11/19 PRL Arsenal 1-1 Wolves
31/10/19 LEC Aston Villa 2-1 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Sheffield United :
24/11/19 PRL Sheffield United 3-3 Manchester United
09/11/19 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Sheffield United
02/11/19 PRL Sheffield United 3-0 Burnley
26/10/19 PRL West Ham 1-1 Sheffield United
22/10/19 PRL Sheffield United 1-0 Arsenal
Baca Juga : Prediksi Leicester City vs Everton 01 Desember 2019
Prediksi Liga InggrisPremier LeagueSheffield UnitedWolves
Comments (0)
Add Comment