Prediksi Wolves VS Southampton, Laga Krusial, Wolves Incar Tiket Eropa

Tiketprediksi.net – Laga lanjutan dari kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 kali ini, Wolverhampton Wanderers akan berhadapan dengan Southampton. Matchday kesembilan Premier League ini rencananya akan berlangsung di Stadion Molineux pada hari Selasa (24/11/2020) dinihari mulai pukul 03:00 WIB.

Wolverhampton Hadirkan Laga Krusial

Pertandingan dari dua tim di level sepuluh besar kali ini dipastikan akan berjalan dengan sangat menarik. Sebagai tuan rumah, pasukan Nuno Espirito Santo kali ini memiliki catatan wab sbobet yang lumayan baik di lima laga terakhirnya. Mereka hampir saja tidak terkalahkan, namun di laga terakhir kontra Leicester akhirnya mereka tumbang. Satu gol dari laga tersebut akhirnya mencoreng catatan penampilan baik sebelumnya.

Pekan terbaru, Wolves sudah menduduki peringkat kesembilan dengan 13 poin terkumpul. Jumlah poin ini sama persis dengan yang dimiliki Everton dan Crystal Palace di dua peringkat diatasnya. Sedangkan peluang mereka untuk mendapatkan tiket Liga Champions terbuka cukup lebar, karena jarak dengan peringkat empat besar hanya terpaut tiga poin saja. Untuk itu di laga kali ini, Wolves harus bisa mengamankan tiga poin mereka.

Southampton Belum Terkalahkan

Meski menjadi tim tamu dalam laga kesembilan musim ini, The Saints diprediksi akan mampu tampil dengan penuh percaya diri. Hal ini dikarenakan, pasukan Ralph Hasenhuttl ini belum terkalahkan dalam lima laga.

Bahkan persiapan mereka musim ini cukup matang. Performa terbaik mereka dibuktikan dengan hanya dua kali kekalahan yang mereka alami di awal musim ini. Sehingga di perolehan klasemen, Southampton kini menduduki peringkat keempat dengan 16 poin.

Dengan tampil konsisten hingga akhir kompetisi nanti, Southampton bisa saja menjadi pemuncak klasemen karena hanya terpaut selisih dua poin saja. Namun satu hal terpenting kali ini adalah, mereka sudah memiliki peluang besar untuk ikut di ajang Liga Champions musim depan. Dengan satu catatan, posisi empat besar ini tidak berpindah tangan.

Head to Head Kedua Tim

Dari lima laga terakhir yang sudah dilalui, Wolverhampton tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Sedangkan satu laga imbang juga sempat mereka rasakan. Namun di tiga laga lainnya, mereka mampu mengakhiri laga dengan kemenangan. Dari sisi mencetak gol, lima laga terakhir ini skuad Wolves sudah menghasilkan lima gol dan kebobolan sebanyak dua kali.

Dari kubu tim tamu, Southampton kali ini belum tersentuh kekalahan di lima laga terbarunya. Mereka hanya memiliki catatan satu kali laga imbang. Sedangkan empat laga lainnya mereka mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Dari kelima laga ini, mereka menghasilkan 13 gol dan kebobolan sebanyak enam kali.

Prediksi Hasil Laga Wolverhampton VS Southampton

Jika dilihat dari riwayat pertandingan sebelumnya antara kedua klub ini, dari enam pertemuan terakhir, satu laga tercatat berakhir imbang. Sedangkan Wolves memiliki reputasi kemenangan lebih baik dengan tiga kali menang. Southampton tercatat dua kali menang atas Wolves.

Dilihat dari statistik pertemuan terdahulu tuan rumah nampak lebih diunggulkan. Namun situasi terbaru terlihat lebih condong berpihak kepada tim tamu yang tampil cukup baik musim ini. Untuk itu laga antara Wolverhampton VS Southampton kali ini diprediksi akan berakhir dengan skor 2:2.

Prediksi Line Up Wolverhampton VS Southampton

Wolverhampton : Rui Patricio (GK), Willy Boly, Coady, Nelson Semedo, Kilman, Ait Nouri, Dendocker, Ruben Neves, Daniel Podence, Raul Jimenez, Pedro Neto.

Southampton : McCarthy (GK), Vestergaard, Jack Stephens, Bednarek, Walker-Peters, Oriol Romeu, Armstrong, Ward-Prowse, Djenepo, Theo Walcott, Che Adams.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Wolves vs Southampton:
18/01/20 PRL Southampton 2-3 Wolves
19/10/19 PRL Wolves 1-1 Southampton
13/04/19 PRL Southampton 3-1 Wolves
29/09/18 PRL Wolves 2-0 Southampton
24/08/17 LEC Southampton 0-2 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Wolves:
08/11/20 PRL Liecester 1-0 Wolves
31/10/20 PRL Wolves 2-0 Crystal P
25/10/20 PRL Wolves 1-1 Newcastle
20/10/20 PRL Leeds Utd 0-1 Wolves
04/10/20 PRL Wolves 1-0 Fulham
Lima Pertandingan Terakhir Southampton:
07/11/20 PRL Southampton 2-0 Newcestle
01/11/20 PRL Aston Vila 3-4 Southampton
25/10/20 PRL Southampton 2-0 Everton
17/10/20 PRL Chelsea 3-3 Southampton
04/10/20 PRL Southampton 2-0 West Bromwich
Baca Juga : Prediksi Bilbao VS Betis
Prediksi Liga InggrisPremier LeagueSouthamptonWolves
Comments (0)
Add Comment