Prediksi Wolves vs Tottenham Hotspur 15 Desember 2019

Prediksi Skor Wolves vs Tottenham Hotspur

Pada laga kompetisi Liga Inggris Premier pekan ke 17, mempertemukan tuan rumah Wolverhampton Wanderers melawan Tottenham Hotspur di Stadion Molineux. Dalam pertarungan kedua tim yang akan tersaji di kota Wolverhampton, pada hari Minggu 15 Desember 2019 di jam 21:00 WIB.

Head To Head Dan Statistik Kedua Tim

Di 5 laga pertemuan terakhir kedua tim Liga Inggris, Wolverhampton mengemas 1 kali menang, 2 kali imbang, 2 kali kalah. Dimana laga pertemuan kali ini, Wolverhampton Wanderers sebagai tuan rumah sedikit diunggulkan pasca hasil laga trend positif di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya di Liga Inggris Premier, Wolverhampton bermain imbang 1 – 1 saat melawan Brighton And Albion di Stadion Amex. Tim dijuluki Wolves, kini berada di peringkat ke 6 papan klasemen dengan raihan 24 poin di kompetisi Liga Inggris Premier.

Dipihak tim tamu, Tottenham mencatat 2 kali menang, 2 kali seri, 1 kali kalah di 5 laga pertemuan dengan Wolverhampton. Di laga pertemuan kali ini, Tottenham Hotspur walau unggul secara statistik pertemuan, namun performa tim tidak stabil di semua kompetisi.

Pada laga sebelumnya di kompetisi Liga Inggris, Tottenham menang dengan skor telak 5 – 0 melawan Burnley di Stadion Tottenham Hotspur. Tim dijuluki The Lillywhite di peringkat ke 7 papan klasemen dengan mencatat 23 poin, terpaut hanya 1 poin dengan Wolves.

Wolverhampton Catatan Hasil Laga Positif

Wolverhampton Wanderers yang dinahkodai pelatih Nuno, telah mempunyai taktik dan strategi paling ampuh untuk mempertahankan poin penuh pada laga kandang. The Wolves dalam 5 laga Liga Inggris sebelumnya belum pernah kalah, akan mencoba mempertahankan hasil laga positif saat menjamu Hotspur.

Pelatih Nuno akan memakai skema 3 – 5 – 2, dengan formasi ini Wolverhampton akan tampil menyerang serta ingin menguasai tempo permainan. Pada laga ini kemungkinan Diogo Jota ditunjuk sebagai Kapten, dan memainkan 2 striker haus gol Adama Traore serta Raul Jimenez.

Tottenham Hotspur Raport Performa Belum Stabil Disemua Kompetisi

Tottenham Hotspur yang dikemudikan pelatih Jose Mourinho, telah mengantongi taktik serta strategi khusus dalam menghadapi Wolverhampton serta mencuri poin penuh.

Jose memasang formasi 4 – 3 – 2 – 1, dengan ini The Lillywhite tampil sedikit bertahan dan ingin bertarung di lini tengah. Pada laga ini Harry Kane ditunjuk sebagai Kapten, dan menurunkan 3 striker sekaligus Delle Ali, Son Heun-min serta harry Kane.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Stadion Molineux akan dipadati sekitar 31.700 penonton, sebagian besar adalah para pendukung Wolves yang hampir mengisi seluruh tribun stadion. Dengan adanya dukungan pemain ke-12 akan mengangkat performa tuan rumah, Wolverhampton Wanderers yang menjamu Tottenham Hotspur bertanding di kota Wolverhampton.

Pada menit awal babak pertama dimulai, tuan rumah Wolverhampton akan tampil mengorganisir permainan di area sendiri untuk menyerang pertahanan lawan. Serangan tuan rumah Wolves terfokus dari lini tengah, dengan umpan perpaduan mencoba membongkar area pertahanan pemain tim tamu Tottenham Hotspur.

Di pihak tim tamu, The Lillywhite akan tampil meladeni permainan Wolverhampton Wanderers dan mencoba memotong jalur bola untuk ambil alih permainan. Serangan Hotspur dari kedua sisi dengan memanfaatkan lebar lapangan, mencoba membuka peluang dengan umpan lambung ke depan penjaga gawang lawan.

Di sepanjang jalannya pertandingan yang ditampilkan kedua tim dengan tempo lambat, pertarungan banyak terjadi sengit dalam perebutan sektor lini lapangan tengah. Laga keras keduanya akan mengakibatkan adanya beberapa pelanggaran yang memungkinkan adanya beberapa kartu kuning yang dilayangkan oleh wasit pemimpin laga.

Prediksi Skor

Prediksi skor pada laga kali in diperkirakan judi bola, Wolverhampton akan bermain imbang dengan skor 2 – 2 saat melawan Tottenham di Stadion Molineux. Pada pertarungan kedua tim yang akan berlaga di hari Minggu malam, sangat layak ditunggu-tunggu oleh kedua pendukung setia tim masing-masing.

Statistik Pertandingan Wolves vs Tottenham Hotspur
Head to Head Pertandingan Wolves vs Tottenham Hotspur :
29/12/18 PRL Tottenham Hotspur 1-3 Wolves
04/11/18 PRL Wolves 2-3 Tottenham Hotspur
14/01/12 PRL Tottenham Hotspur 1-1 Wolves
10/09/11 PRL Wolves 0-2 Tottenham Hotspur
06/03/11 PRL Wolves 3-3 Tottenham Hotspur
Lima Pertandingan Terakhir Wolves :
08/12/19 PRL Brighton Albion 2-2 Wolves
05/12/19 PRL Wolves 2-0 West Ham
01/12/19 PRL Wolves 1-1 Sheffield United
29/11/19 UEL Sporting Braga 3-3 Wolves
23/11/19 PRL Bournemouth 1-2 Wolves
Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :
12/12/19 UCL Bayern Munich 3-1 Tottenham Hotspur
07/12/19 PRL Tottenham Hotspur 5-0 Burnley
05/12/19 PRL Manchester United 2-1 Tottenham Hotspur
30/11/19 PRL Tottenham Hotspur 3-2 Bournemouth
27/11/19 UCL Tottenham Hotspur 4-2 Olympiakos
Baca Juga : Pertandingan Arsenal vs Manchester City 15 Desember 2019
Kompetisi Premier LeaguePrediksi Liga InggrisTottenham HotspurWolves
Comments (0)
Add Comment