Prediski Leeds United vs Everton, Akankah Leeds United Menakhlukan Everton Kembali

Tiketprediksi.net – Tidak kalah menarik, pertandingan yang akan diselenggarakan pekan ini juga mempertemukan sederet klub raksasa. Diantara dari sekian banyak klub yang akan bertanding adalah Leeds United dan Everton. Keduanya telah menjadi bintang pada ajang pertandingan Liga Primer, namun harus ingat bahwa keduanya juga bersaing dapatkan tiket ke Eropa. Berikut ini prediksinya.

Prediksi Berdasarkan Pertemuan Pada Pertandingan Sebelumnya

Liga Primer memang selalu ditunggu para penggemar setia bola. Bukan hanya mempertemukan klub klub handal tetapi juga para pemain berbakat tingkat profesional yang tentu semakin menambah keramaian. Membicarakan Leeds United dan Everton, keduanya memang tengah memanas belakangan ini. Alasanya adalah karena keduanya akan dipertemukan pada awal pekan bulan ini.

Melihat pencapaian kedua klub yang pernah diraih. Bukan tidak mungkin bagi keduanya untuk tetap bertahan dari berbagai serangan. Kekuatan dari segi pemain dan latihan yang dijalani memperkuat dugaan bahwa pertandingan yang akan terjadi, akan berlangsung seimbang. Kedua klub asal Inggris ini memiliki kedudukan yang patut diperhatikan. Tetapi isinya jangan menyepelekan.

Contoh kecil dari menyepelekan lawan pernah PSG alami ketika melawan Lorient. Bila diingat-ingat kedudukan PSG dan Lorient terpaut jauh, tetapi dengan jerih payah Lorient mampu membalikan keadaan. Hal ini berlaku juga bagi Leeds United dan Everton, bila menyepelekan satu sama lain bukan tidak mungkin yang berada dibawah mengalahkan yang diatas.

Sebelum pertandingan esok yang berdasarkan jadwal akan diselenggarakan pada Kamis (4/02/2021), keduanya sempat dipertemukan. Pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadion Elland Road tentu saja akan menjadi penentu siapa yang layak bertahan dan siapa yang pantas mundur. Selisih poin yang tipis diantara keduanya, tidak bisa dijadikan tolak ukur kemenangan pertandingan nanti.

Pertemuan terakhir antara keduanya telah berlangsung penghujung tahun lalu, yakni pada November tahun lalu memberikan kemenangan tipis diantara keduanya. Raphinha memberikan tendangan terbaiknya dan membuat Leeds United memimpin dengan skor 1-0. Bila keberuntungan akan memihak kembali kepada Leeds United bisa dipastikan Everton harus mengikhlaskan tiketnya untuk diberikan kepada Leeds nanti.

Pertandingan Terakhir Leeds United dan Everton

Pada pertandingan terakhir Leeds United berhadapan dengan Leicester. Pertandingan yang diselenggarakan pada 31 Januari 2021 ini, memberikan poin tambahan untuk Leeds United. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion King Power Leeds United berhasil memimpin dengan memperoleh gol sebanyak 3 kali. Kemenangan yang Leeds raih membawanya kepada peringkat ke 12 sekarang.

Pada pertandingan kemarin, Leeds United didata agen poker online membiarkan lawan yakni Leicester memasukan gol terlebih dahulu. Pembalasan akan gol yang dilakukan Leicester dilakukan Leeds United pada menit ke 15, hanya terpaut dua menit saja, Leeds menyamakan kedudukan. Tidak sampai disitu saja pada menit ke 70 melalui tendangan P. Bamford Leeds habisi Leicester.

Sedangkan untuk Everton pertandingan terakhirnya pada pekan lalu menyisakan sedikit kekecewaan. Pertandingan yang diselenggarakan di Goodison Park membuat Everton harus menanggung malu. Kemenangan telak yang diraih Newcastle membawa kabar duka bagi fans Everton. Namun bagaimana lagi nasi telah menjadi bubur, kali ini Everton harus tampil lebih baik lagi pertandingan mendatang.

Prediksi Skor Pertandingan

Melihat potensi yang ada pada keduanya bukan hal sulit untuk berakhir menang. Tetapi, dengan menimbang segala bentuk latihan dan perjuangan yang para pemain lakukan dalam menghadapi ajang ini, tentu salah satu diantara keduanya akan menang. Setidaknya perolehan 2-1 untuk pertandingan besok, atau akan berakhir seri. Demikian informasinya, semoga bermanfaat.

Statistik Pertandingan
Head to Head Pertandingan Leeds United vs Everton :
29/11/20 PRL Everton 0-1 Leeds United
01/08/15 CLF Leeds United 2-0 Everton
26/09/12 LEC Leeds United 2-1 Everton
14/04/04 PRL Leeds United 1-1 Everton
28/09/03 PRL Everton 4-0 Leeds United
Lima Pertandingan Terakhir Leeds United :
02/01/21 PRL Tottenham Hotspur 3-0 Leeds United
10/01/21 FAC Crawley Town 3-0 Leeds United
16/01/21 PRL Leeds United 0-1 Brighton Albion
27/01/21 PRL Newcastle United 1-2 Leeds United
31/01/21 PRL Leicester City 1-3 Leeds United
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
09/01/21 FAC Everton (E)2-1 Rotherham United
13/01/21 PRL Wolves 1-2 Everton
25/01/21 FAC Everton 3-0 Sheffield Wednesday
28/01/21 PRL Everton 1-1 Leicester City
30/01/21 PRL Everton 0-2 Newcastle United
Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs West Ham, 04 Feb 2021
EvertonLeeds UnitedPrediksi Liga InggrisPremier League
Comments (0)
Add Comment