PSG Dan Real Madrid Pantau Rudiger Atas Ketidakpastiannya Di Chelsea

Tiketprediksi.net – Chelsea telah bekerja untuk menyelesaikan situasi kontrak pemain internasional Jerman, Antonio Rudiger untuk beberapa waktu. Tetapi tampaknya Rudiger tidak akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Menyusul hal tersebut, Real Madrid dan PSG terus mengawasi situasi pemain tersebut. Los Blancos berharap Rudiger akan hengkang dari Chelsea musim depan.

Pantauan Real Madrid

Menurut laporan, Real Madrid sedang memantau situasi kontrak Antonio Rudiger di Chelsea menjelang kemungkinan keluar pada Januari. The Blues telah bekerja untuk memperpanjang masa bermain pemain internasional Jerman itu untuk menghindari risiko kehilangan secara gratis tahun depan. Tetapi telah dilaporkan bahwa Rudiger belum menandatangani kontrak baru.

Ketidakpastian status Rudiger mengundang banyak minat klub untuk mendapatkan tandatangannya, termasuk Real Madrid. Seperti dilansir surat kabar Spanyol, Real Madrid juga sedang mencari pemain yang kontraknya akan berakhir, dan raksasa Spanyol tersebut dikabarkan sedang memperhatikan perkembangan kontrak seputar Rüdiger dari Chelsea meskipun Thomas Tuchel percaya diri untuk menjaga pemain tersebut.

Rudiger telah menetapkan statusnya sebagai salah satu nama utama di tim di London barat sejak diberikan kontrak baru setelah kedatangan Thomas Tuchel ke klub pada Januari. Dengan pemain Jerman itu memasuki tahun terakhir dari kontraknya yang ada, masih harus dilihat apakah dirinya akan berkomitmen pada masa depannya untuk The Blues.

Rudiger, yang saat ini berpenghasilan sekitar 130.000 poundsterling per minggu di Stamford Bridge, ingin gajinya dinaikkan menjadi 200.000 poundsterling per minggu jika dirinya ingin memperpanjang masa tinggalnya di klub melewati 2022. Namun, Chelsea belum mau menyamai ekspektasi gaji sang bek tengah, yang bisa membuka jalan bagi kemungkinan keluarnya musim panas mendatang

Terlepas dari minat klub lain, pemain berusia 28 tahun itu akan dengan senang hati bertahan di London barat selama tuntutan kontraknya dipenuhi. https://www.moviing.co/profiles/marry-miracle Rudiger percaya ini kemungkinan akan menjadi kesepakatan besar terakhir dalam karirnya. Mantan pemain AS Roma itu mengumpulkan 34 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Dirinya juga memainkan peran kunci dalam perjalanan timnya finis keempat di Liga Premier.

Rencana PSG

Di sisi lain, klub asal Perancis, Paris Saint-Germain juga tengah memantau keadaan Rudiger. Melihat Rudiger yang bermasalah dengan gajinya, kemungkinan ini akan menjadi senjata bagi PSG untuk menaklukkan hati Rudiger. PSG dikenal sebagai salah satu klub dengan finansial yang cukup baik, sehingga bukan masalah memberi gaji 200.000 poundsterling per minggu untuk Rudiger.

PSG telah banyak berinvestasi dalam skuad dan menjadi mahir merekrut di pasar transfer bebas. Demikian pula, Madrid dapat menawarkan gaji yang kompetitif dan masih memiliki prestise untuk menarik bakat-bakat top. Transfer gratis adalah bagian dari strategi kedua klub untuk mengatasi dampak finansial dari pandemi corona yang sangat memukul banyak klub.

PSG tentu saja bisa menawarkan gaji yang lebih tinggi jika ingin mengalahkan tawaran Madrid. Tidak ada keraguan bahwa PSG akan menghadapi persaingan untuk mendapatkan Rudiger. Chelsea telah tertarik pada bintang Sevilla, Jules Kounde tetapi pihak klub menuntut biaya pelepasan penuh £68m. Hal ini tentu bisa ditutupi jika Chelsea bersedia menjual Rudiger.

Los Blancos menjual Raphael Varane ke Manchester United di tengah kekhawatiran pemain itu akan keluar dengan status bebas transfer. Dan dengan kepergian Ramos, memperkuat area bek tengah kemungkinan akan menjadi prioritas. Dapat dipastikan bahwa perebutan tanda tangan ini akan menjadi perang dingin diantara Madrid dan PSG.

Bagaimanapun, keputusan akhir bergantung di tangan Chelsea. Jika tidak ingin kehilangan Rudiger secara cuma-cuma, https://www.menstennisforums.com/members/marrymiracle.158777/about maka klub harus segera memberikan solusi terbaik bagi Rudiger. Terlebih lagi, peran Rudiger sebenarnya cukup vital bagi pertahanan Chelsea.

Antonio RudigerBerita BolaChelseaReal Madrid
Comments (0)
Add Comment