PSG Tertarik Datangkan Diogo Dalot

Berita Sepakbola – Bek kanan milik Manchester United yaitu Diogo Dalot menarik minat dari klub raksasa asal Prancis, PSG. Pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut dikabarkan akan segera didatangkan oleh Les Parisiens pada akhir musim nanti.

Di Manchester United, bek yang masih berusia 21 tahun tersebut juga sudah tidak memiliki tempat lagi di tim utama The Red Devils. Oleh sebab itu, beberapa waktu lalu Ole Gunnar Solskjaer sudah mengungkapkan kalau dirinya akan menjual Diogo Dalot dalam waktu dekat ini.

Kalah Saing Sejak Kedatangan Aaron Wan-Bissaka

Pada awal musim 2019-2020 ini, The Red Devils memang baru mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Bek berusia 22 tahun itu langsung tampil secara reguler berkat performa yang ditunjukkannya bersama klub terdahulu.

Total sudah 26 pertandingan di Liga Primer Inggris musim ini sudah dimainkan oleh Aaron Wan-Bissaka bersama The Red Devils. Oleh sebab itu, Diogo Dalot tidak mendapatkan kesempatan bermain sama sekali sejauh sejak kedatangan pemain tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer hanya menurunkan pemain berusia 21 tahun tersebut sebanyak empat kali di Liga Primer Inggris. Dan hal tersebut membuat Diogo Dalot diharuskan hengkang untuk mendapat jam bermain yang lebih untuk pemain seusianya.

Diogo Dalot sendiri didatangkan dari Porto pada awal musim 2018-2019 lalu oleh manajer sebelum Ole Gunnar Solskjaer yaitu Jose Mourinho. Dirinya dibeli dengan biaya yang cukup murah saat itu karena hanya sebesar 22 juta euro saja.

Selama memperkuat The Red Devils, Diogo Dalot sudah tampil sebanyak 31 kali di semua kompetisi. Oleh sebab itu, di usianya yang sekarang dia harus mencari klub yang dapat memberikannya jam bermain secara reguler untuk ke depannya.

Tiga Klub Eropa Sudah Mengamati Diogo Dalot

Diogo Dalot dipastikan menjadi salah satu pemain yang diburu oleh sejumlah klub besar pada catatan judi online akhir musim. Sejauh ini sudah ada tiga klub yang berminat untuk membawa bek berkebangsaan Portugal tersebut yaitu PSG, Tottenham dan AC Milan.

Ketiganya akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain jika harga yang ditawarkan cocok dengan apa yang diminta oleh Manchester United. Kabarnya Diogo Dalot hanya akan dilepas di kisaran harga 35 juta euro dan PSG lebih berpeluang untuk mendapatkan pemain tersebut.

Di PSG, Diogo Dalot diprediksi akan menjadi pengganti Thomas Meunier yang kontraknya akan habis pada akhir musim. Selain itu, dia juga memiliki kemungkinan besar untuk bermain secara reguler dibawah asuhan Thomas Tuchel.

Sementara itu, bek berkebangsaan Portugal tersebut juga memiliki kemungkinan untuk kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho di Tottenham. Sebab The Spurs kini belum mendapatkan pelapis bagi Serge Aurier di posisi bek kanan sejauh ini.

Diogo Dalot juga bisa bermain reguler di Tottenham sebab performa Serge Aurier bersama The Spurs dinilai mengecewakan. Namun klub asal London tersebut perlu mengeluarkan dana sebesar 35 juta euro bagi yang masih berusia 21 tahun tersebut.

Kemudian jika Diogo Dalot bergabung dengan AC Milan, sudah dipastikan akan bermain untuk musim yang akan datang. Sebab Stefano Pioli selaku manajer Il Rossoneri mengaku tidak puas dengan performa bek kanan mereka yaitu Andrea Conti dan Davide Calabria.

Stefano Pioli memerlukan Diogo Dalot untuk mengisi lini belakang klub tersebut agar dapat memperkuat kualitas AC Milan pada musim depan. Sebab dirinya yakin bahwa mantan pemain Porto itu dapat membawa dampak besar bagi Il Rossoneri.

                      Baca Juga : James Garner Pemain Muda Terbaik Di Manchester United Menurut Fred                                      

Berita Sepak BolaDiogo DalotManchester United
Comments (0)
Add Comment