Pujian Bertaburan Untuk AC Milan Datangkan Leo Duarte Da Silva

Berita Sepakbola – Keputusan AC Milan untuk merekrut pemain berkualitas di musim panas ini menuai pujian. Pemain yang berhasil didatangkan Rosonerri ke stadion San Siro tersebut adalah Leo Duarte Da Silva. Namanya sudah lama bersinar di kancah sepakbola dunia, terlebih lagi di negara Brazil tempatnya dilahirkan.

Leo Duarte resmi memperkuat AC Milan sejak diumumkan transfernya beberapa hari lalu. Pemain dengan tinggi 183 cm tersebut diboyong dari klub Flamengo dengan nilai transfer yang lumayan murah. Banyak pihak yang menilai peresmian Leo Duarte sebagai pemain AC Milan adalah langkah paling tepat.

AC Milan diketahui belum memiliki personil di barisan tengah yang mumpuni. Hadirnya sang bek tengah anyar, diharapkan bisa menjadi sebuah peluang bagi Rosonerri untuk bisa kembali bergelar musim depan. Tidak hanya sang pelatih saja, beberapa pemain senior serta mantan punggawa AC Milan juga memuji keputusan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Dida, salah satu mantan kiper AC Milan sekaligus timnas Brazil yang sudah paham gaya permainan Duarte. Transfer jitu senilai 11 Juta Euro yang dilakukan AC Milan kepada Flamengo diyakini Dida akan mampu membawa Milan kembali menuai banyak gelar di musim berikutnya.

Leo Duarte adalah sosok anak emas di timnas Brazil dan sudah teruji memiliki kompetensi menarik sebagai bek tengah. Hanya saja, pemain 23 tahun tersebut belum banyak dikenal peminat bakat hingga akhirnya Rosonerri meliriknya. Sebelumnya juga dikabarkan bahwa Leo Duarte akan diminati beberapa klub besar Eropa.

Sudah ada AS Roma dan Bayer Leverkusen yang diberitakan sangat berminat pada bek tengah tersebut. Namun, seiring waktu ternyata baru AC Milan yang berhasil merayu sang pemain untuk merapat ke San Siro. Bagi banyak pihak, tentu ini merupakan keberuntungan AC Milan bisa mendatangkan pemain berkualitas.

Apalagi berperan sebagai bek akan lebih mudah untuk beradaptasi dengan iklim permainan di Seri A. Selain itu, sang pemain juga telah memiliki pengalaman untuk bertanding dengan beberapa timnas negara lain. Leo Duarte bisa saja menjadi bintang bagi Rosonerri di musim depan.

Menjadi bagian dari AC Milan, Duarte juga mengungkapkan kebanggaannya. Klub asal Italia tersebut sudah pernah menjadi raja di beberapa kompetisi dunia dan melahirkan banyak pemain berkelas. Bagi pemain muda ini, tentu saja akan menjadi kesempatan untuknya berkembang di AC Milan.

AC MilanBursa TransferLeo Duarte Da Silva
Comments (0)
Add Comment