Real Madrid Inginkan Sancho

Berita Sepakbola, – Nama Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini menjadi incaran klub top eropa. Tak lain adalah Real Madrid. Sebelumnya, Barcelona, Juventus, Liverpool dan United juga tertarik mendatangkan sang pemain.

Kini, Real Madrid ikuti perburuan Jadon Sancho. Klub ibukota Spanyol tersebut ikut meminati sang pemain yang musim ini tampil luar biasa bersama dengan Borussia Dortmund. Dimana dirinya saat ini menjadi primadona di kalangan pesepakbola.

Real Madrid Siap Saingi Manchester United Demi Datangkan Sancho

Minat el real untuk mendatangkan sang pemain tentunya bukanlah hal mudah. Harga yang dipatok Borussia Dortmund kepada sang pemain terbilang cukup tinggi. Sancho dikabarkan akan dilepas oleh Dortmund tak kurang dari 120 juta euro.

Tentunya, nilai tersebut terbilang situs judi online cukup tinggi bagi sang pemain. Pasalnya, nama Jadon Sancho baru mulai naik semenjak musim lalu. Performanya pun belum terbukti konsisten dalam beberapa musim ini bersama dengan Dortmund.

Meski begitu, dirinya memang pemain yang potensial. Keberadaannya di Borussia Dortmund dinilai sangat penting bagi klub. Sancho memutuskan untuk meninggalkan Dortmund di akhir musim nanti. United sebenarnya dikabarkan sudah semakin dekat dengan sang pemain.

Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari United maupun sang pemain terkait pembicaraan keduanya. Real Madrid tentu siap menghadapi United dalam usaha mendatangkan Jadon Sancho. Tentu, nama besar klub seharusnya dapat menarik minat dari Jadon Sancho.

Meski begitu, Sancho sendiri sempat menyebutkan bahwa dirinya hanya akan pindah ke Premier League. Tentu, keputusan tersebut boleh jadi menegaskan kepada klub peminat Sancho bahwa dirinya menolak ketertarikan klub lainnya.

Real Madrid Upayakan Barter Transfer Demi Datangkan Sancho

Meski memiliki kondisi finansial yang cukup bagus, Real Madrid nampaknya tidak akan mendatangkan Sancho dengan tunai. Mereka lebih menyukai barter pemain demi mendatangkan Sancho di bursa transfer musim panas nanti.

Nama Luka Jovic, Gareth Bale dan Eden Hazard masuk ke dalam daftar pemain yang akan dibarter dengan Jadon Sancho. Memang, ketiga nama tersebut tidak mampu memberikan dampak lebih kepada Real Madrid musim ini.

Oleh karena itu, Real Madrid ingin melepas ketiganya demi mendapatkan Jadon Sancho. Sancho sendiri merupakan pemain berbakat yang dimiliki oleh Borussia Dortmund. Dirinya menjadi sosok yang mampu merubah pola permainan tim.

Tentu, kegemilangan Jadon Sancho itulah yang membuat Real Madrid berminat untuk mendatangkannya. Meskipun begitu, mereka kesulitan jika harus mendatangkan Sancho dengan uang tunai.

Pasalnya, semenjak badai covid-19, klub terdampak perekonomiannya yang membuat klub-klub eropa sulit mendatangkan pemain dengan uang tunai. Oleh karena itu, mereka lebih memprioritaskan pertukaran pemain.

Real Madrid Memang Butuhkan Sancho

Sebelum berencana mendatangkan Jadon Sancho, Real Madrid mengupayakan transfer Sadio Mane. Namun, sang pemain nampaknya ingin bertahan bersama dengan Liverpool di musim depan. Sulitnya mendatangkan Mane membuat Madrid mencari alternatif.

Nama Jadon Sancho masuk ke dalam daftar transfer mereka di musim panas ini. Meski begitu, Real Madrid akan melepas Jovic, Bale dan Hazard demi mendatangkan sang pemain. Musim ini Real Madrid memang kekurangan pemain yang mampu mendobrak lini belakang lawan.

Hazard, Bale dan Jovic, ketiganya sering mengalami cedera. Bahkan, ketiganya tidak mampu tampil apik ketika mendapatkan kesempatan bermain. Tentu, hal tersebut membuat Zidane ingin mencari sosok anyar yang mampu diandalkan.

Jadon Sancho bisa jadi opsi tepat bagi Real Madrid di musim panas ini. Dirinya yang mampu memainkan bola dan mendobrak pertahanan lawan boleh jadi siap untuk bergabung dengan Real Madrid.

Berita SepakbolaBursa TransferJadon SanchoReal Madrid
Comments (0)
Add Comment