Real Madrid Mundur Dari Perburuan Erling Haaland, MU Nampak Sumringah

Tiketprediksi.net – Kans Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa dari stiker Borussia Dortmund, Erling Haaland dikabarkan akan semakin lebar. Hal itu dikarenakan pesaing utama mereka yakni Real Madrid dikabarkan memutuskan untuk mundur teratur dari perburuan. Selama kurun waktu dua musim terakhir, nama Erling Braut Haaland sukses menjadi buah bibir setelah mampu tampil impresif bersama Borussia Dortmund. 

Stiker Kualitas Jempolan

Bomber 21 tahun ini dikenal haus akan gol dan menjadi momok menakutkan bagi lini bertahan lawan. Sampai detik ini pemain Timnas Norwegia ini sudah mengemas sebanyak 49 gol serta 15 assist di kompetisi Bundesliga bersama skuad Die Borussen. Wajar jika pemain 21 tahun ini diberi label sebagai striker muda terbaik dunia saat ini.

Penampilan ciamik ini membuat sang pemain langsung naik daun. Alhasil mulai banyak klub yang berdatangan dan mulai cari peluang untuk bisa meminangnya di tahun depan. Dari sederet klub yang datang, ada nama duo Manchester yang siap bersaing dalam perburuan ini. Selain kedua tim satu kota tersebut, ada juga Chelsea dan Arsenal. Dari liga lain ada Real Madrid dan Barcelona yang juga ikut meramaikan perburuan Haaland.

Pada tahun 2022 mendatang banyak pihak meyakini jika Erling Haaland akan menjadi properti panas. Sebab klausul rilisnya yang bernilai 75 juta Euro sudah bisa diaktifkan. Sejauh ini Manchester United menjadi tim terdepan yang sangat ingin mendapatkan jasa sang striker. Dikutip dari AS, Peluang Setan Merah untuk bisa mendapatkan jasa bomber 21 tahun ini semakin terbuka lebar. Sebab pesaing mereka dalam perburuan Haaland berkurang satu, yaitu Real Madrid.

Duet Dua Pemain Impian

Menurut sumber https://rachelmiracle.imgbb.com/ laporan di atas, pada awalnya Real Madrid sangat serius untuk mendatangkan Erling Haaland ke Santiago Bernabeu. Pelatih Los Merengues musim ini, Carlo Ancelotti dikabarkan ingin meramu lini depan yang mematikan dengan mengkombinasikan dua penyerang terhebat saat ini. Duet yang dimaksud adalah mengkombinasikan Kylian Mbappe dan juga Erling Haaland sekaligus dalam satu formasi.

Pada bursa transfer musim panas kemarin rumor tersebut sempat memanas karena Real Madrid digadang-gadang menjadikan transfer kedua pemain bintang tersebut sebagai prioritas transfernya. Sayangnya sampai jendela transfer ditutup tidak satupun dari kedua pemain tersebut berhasil didapatkan.

Masih belum menyerah, sumber laporan di atas juga menyebutkan jika manajemen El Real akan mencoba kembali usahanya di tahun 2022 mendatang. Carlo Ancelotti masih berharap pihak manajemen bisa mengabulkan permintaannya untuk bisa menduetkan Haaland dan Mbappe dalam timnya.

Putuskan Untuk Mundur

Masih bersumber dari laporan yang sama, AS menyebutkan jika Real Madrid baru-baru ini mengambil keputusan dengan mencoret nama Erling Haaland dari daftar belanja tahun depan. Ini artinya tim asal La Liga Spanyol tersebut mundur dari perburuan pemain Timnas Norwegia tersebut. Ternyata ada satu alasan yang membuat Real Madrid mundur perlahan dari perburuan ini.

Beberapa waktu lalu manajemen dari Real Madrid telah mengutus seseorang untuk melakukan komunikasi dengan Mino Raiola selaku agen dari Erling Haaland. Setelah melakukan negosiasi dan menanyakan peluang untuk pindah, sang agen inter303 memberikan syarat kepada Real Madrid. Agar mau pindah ke Santiago Bernabeu, sang agen meminta pihak Real Madrid untuk membayar kliennya sebesar 500 ribu Euro untuk setiap pekannya.

Real Madrid yang saat ini juga tengah mengalami kesulitan finansial tentu merasa keberatan dengan syarat yang diajukan Mino Raiola. Di sisi lain, pada musim depan Real Madrid masih memiliki kewajiban untuk membayar kontrak besar untuk Kylian Mbappe. Belum lagi beban gaji pemain yang ada saat ini. Setelah dipikirkan dengan matang, akhirnya Real Madrid memutuskan untuk balik kanan dan mundur dari perburuan Erling Haaland.

 

Berita BolaBursa TransferErling HaalandManchester UnitedReal Madrid
Comments (0)
Add Comment