Real Madrid Tak Prioritaskan Mohamed Salah, Mengapa Demikian?

Tiketprediksi.net – Semuanya sepertinya sependapat bahwa salah satu rajanya bursa transfer di tanah Eropa adalah klub Real Madrid. Wajar apabila Real Madrid disebut sebagai rajanya bursa transfer karena beberapa torehan sejarah transfer berhasil dibubuhkan.

Banyak pemain bintang ternama yang datang ke Madrid dan seketika membuat heboh khalayak umum. Bahkan hampir setiap dekade Real Madrid selalu memberikan warna tersendiri saat window transfer. Kehadiran El Real di bursa transfer benar-benar membuat adanya keseruan yang tak pernah padam.

Maka dari itu, publik sangat merindukan Real Madrid sebagai klub yang sangat gila finansialnya dan tak pernah ada problem. Publik sangat rindu gebrakan dan pembelian pemain Real Madrid yang sudah beberapa tahun terakhir agak menyurut. 

Sepertinya semua juga sependapat bahwa dalam tiga musim terakhir, El Real seakan enggan apabila boros seperti dulu lagi. Tetapi di sisi lain ada yang berpendapat bahwa musim dingin nanti Real Madrid akan kembali boros lagi pasca istirahat panjang.

Real Madrid Yakin Bahwa Pemain Bintang Segera Datang

Sekarang Real Madrid terlihat sangat santai sekali dalam menjalani bursa transfer ataupun negosiasi pemain. Hal tersebut pastinya sangat bertolak belakang dengan kubu El Real yang beberapa dekade lalu selalu gesit. 

Banyak yang berpendapat bahwa kubu El Real sekarang agak hati-hati dalam melakukan planning perihal keuangannya. Hal tersebut lantaran sekarang sedang banyak klub yang hutangnya menumpuk dan rawan bangkrut. Maka dari itu, Madrid sepertinya cukup banyak belajar dari kejadian di lingkungan sekitar sekarang.

Kubu Real Madrid memang sedikit santai, tapi kabarnya jajaran manajemen sangat yakin bahwa timnya akan segera bergerak. Manajemen Los Blancos sangat yakin bahwa tindakan yang dibuat beberapa saat lagi akan sangat membuat pendukungnya puas.

Sepertinya ini tanda besar bahwa kubu Los Blancos akan segera kedatangan pemain superstar. Real Madrid sangat yakin bahwa timnya musim dingin atau panas mendatang akan kedatangan sosok pemain serang yang terkenal.

Real Madrid Tegaskan Mohamed Salah Bukanlah Prioritas

Sekarang kubu Los Blancos via media inter303 dikabarkan sedang mendekati sosok pemain depan yang dirasa cocok mendongkrak performa tim. Media terus menyebutkan bahwa pemain tersebut bisa jadi adalah Mohamed Salah. 

Tetapi pihak Real Madrid awalnya tidak merisaukan akan hal tersebut sebab musim dingin masih lama. Semuanya akan terjawab semua di saat manajemen Madrid sudah bergerak menginjak musim dingin nanti.

Kabarnya pihak manajemen Real Madrid tak terlalu memberikan prioritasnya terhadap Mohamed Salah. Memang benar bahwa ada sedikit niat untuk merekrut Salah, tapi beberapa pertimbangan masih terus digodok oleh manajemen. 

Bisa dibilang Mohamed Salah hanyalah sebagai opsi kedua ketika ambisi utama El Real gagal didapatkan. Praktis kabar tersebut kian menyurutkan berita media yang sudah cukup ramai belakangan ini.

Real Madrid Prioritasnya Adalah Mbappe dan Haaland

Banyak yang menilai bahwa kubu Real Madrid adalah https://alternativeto.net/user/rachelmiracle/ sebuah klub besar yang mempunyai sisi idealisme tinggi. Ditambah lagi sang presiden El Real juga terkenal sangat memegang teguh sisi idealismenya. 

Real Madrid sangatlah berprinsip dan konsisten ketika hendak memiliki sesuatu termasuk di saat belanja pemain. Oleh karenanya, diperkirakan oleh publik bahwa El Real tidak prioritaskan Mohamed Salah karena ada sebabnya. Sebab tersebut dikarenakan pihak manajemen Los Blancos ingin prioritaskan terlebih dahulu mega proyeknya. 

Mega proyek yang sedang dibangun sekarang oleh pihak Los Blancos adalah mendatangkan Haaland dan Mbappe sebagai bentuk Los Galacticos. Maka dari itu, wajar apabila El Real tak terlalu prioritaskan seorang Mohamed Salah sekarang.

 

Berita BolaBursa TransferLiverpoolMohamed SalahReal Madrid
Comments (0)
Add Comment