Robert Alberts Bocorkan Dua Klub Yang Berpotensi Jadi Batu Sandungan Persib

Tiketprediksi.net – Berita terus datang dari Persib Bandung, wajar karena tim ini mempunyai rentetan sejarah yang sangat banyak. Tak hanya rentetan sejarah, tak sedikit pula rentetan prestasi juga berhasil diukir oleh Maung Bandung. Praktis hal tersebut membuat Persib Bandung cukup optimis lantaran menyandang sebutan sebagai tim yang sangat kuat.

Hampir di semua sisi Persib kini diisi oleh pemain lokal dan asing top Indonesia. Bahkan tak sedikit pula bakat muda potensial milik Maung Bandung juga tengah memperkuat tim ini. Perpaduan antara semua elemen usia ini nampaknya akan membuat kubu Maung Bandung kian sempurna dan berpotensi tampil ganas.

Dikarenakan BRI Liga 1 tinggal satu pekan akan digulirkan, tentunya Persib sudah fokus menatap laga pertama. Jika berbicara mengenai siapa yang jadi kandidat kuat juara, tentunya banyak publik yang beropini Persib termasuk kandidat tersebut. Dalam hal ini, tekanan berat agaknya akan menjadi bayang-bayang besar kubu Persib musim ini.

Tetapi hal tersebut tampaknya cukup membuat sang pelatih Persib Bandung yakni Robert Alberts sangat optimis. Bahkan Robert sama sekali tak masalah apabila jajaran petinggi Persib menargetkan target juara musim 2021/2022. Berbicara mengenai persaingan juara, Robert juga menegaskan ada dua tim besar yang berpotensi menjegal anak asuhnya.

Bali United Berpotensi Jadi Saingan Utama Persib

Beberapa waktu yang lalu, Robert Alberts sempat memberikan pernyataan yang sangat unik sebelum pagelaran Liga 1 dimulai. Pelatih Persib Maung Bandung ini menegaskan bahwa dirinya tak masalah apabila banyak masyarakat yang menilai timnya harus juara. Hal tersebut dikarenakan Robert Alberts sangat sadar bahwa kini dirinya mempunyai skuad yang sangat mumpuni.

Tak hanya mumpuni, hampir semua lini yang ada di Maung Bandung semuanya bernilai fantastis. Harga mahal yang sudah digelontorkan oleh manajemen Persib ini, tentu mereka tidak ingin apabila tak dapat hasil sesuai. Oleh sebab itu, nampaknya target juara adalah hal suatu kewajaran bagi Persib Maung Bandung musim ini.

Selain itu, Robert Alberts juga menegaskan bahwa dirinya sedikit was-was lantaran ada dua klub yang cukup trengginas. Menurut pelatih Persib, dua klub ini sangat berpotensi bisa menjadi penghalang besar bagi Persib untuk merengkuh tropi Liga 1.

Salah satu dari dua klub yang dimaksud Robert Alberts yakni Bali United. Menurut Alberts, Bali United skuadnya juga sangat mewah dan bahkan setara dengan skuad Persib. Oleh karenanya tak mengagetkan apabila Roberts Alberts cukup was-was dengan ancaman nyata dari Bali United. Meskipun was-was, Roberts Alberts dikabarkan akan tetap mengusung optimisme yang sangat tinggi di Liga 1 musim 2021/2022.

Bhayangkara Juga Cukup Berbahaya Menurut Alberts

Selain Bali United, ada satu tim lagi yang menurut Alberts bisa menjadi batu sandungan bagi kubu Maung Bandung. Tim yang dimaksud Robert Rene Alberts yakni Bhayangkara FC, karena menurutnya skuad BFC cukup solid musim ini.

Hal itu karena Bhayangkara FC musim ini tak banyak merombak skuadnya dan diperkirakan akan tetap kompak. Praktis peluang tim ini untuk berbicara banyak pada perhelatan BRI Liga 1 agaknya terbuka sangat lebar. Tetapi kabarnya Robert Rene Alberts sudah sangat siap walaupun nanti banyak batu sandungan di kompetisi.

Kabarnya pelatih Maung Bandung ini sudah mempunyai strategi khusus agar timnya bisa solid ketika menghadapi padatnya jadwal. https://datamodelinginstitute.com/community/profile/marrymiracle/ Utamanya adalah perihal stamina, nampaknya Robert Alberts tak mau apabila skuadnya harus kehabisan bensin di tengah jalan kompetisi Liga 1.

Bali UnitedBerita BolaLiga 1Persib Bandung
Comments (0)
Add Comment