Robert Lewandowski Bersiap hengkang, Liverpool Mulai Mengambil Ancang-Ancang

Tiketprediksi.net – Robert Lewandowski adalah striker yang menjadi mesin pencetak gol bagi Bayern Munchen sejak 2014 silam. Memiliki performa yang luar biasa meskipun usianya sudah 33 tahun membuat Bayern Munchen tetap ingin mempertahankan pemain tersebut. Pernyataan Robert yang ingin tetap setia pada klubnya juga membuat klub yang menginginkan dirinya memilih mundur.

Baru-baru ini beredar kabar jika pemain berusia 33 tahun tersebut berniat hengkang dari klub. Robert ingin mendapatkan tantangan baru sebelum memasuki masa akhir dari karirnya. Mendengar kabar tersebut, banyak klub bersiaga dan mulai mengambil ancang-ancang agar bisa mengontrak anggota Timnas Polandia tersebut.

Semakin Tua Semakin Bertaji

Robert Lewandowski telah lama menjadi striker andalan Bayern Munchen sejak pindah ke klub tersebut pada tahun 2014 silam. Keberadaannya di lapangan benar-benar menjadi monster yang menakutkan untuk lawan. Faktor Usia sama sekali tidak mempengaruhi performa striker asal Polandia itu.

Selama berkarir di Die Roten, Robert sudah mengikuti 340 pertandingan dari semua kompetisi. Robert Lewandowski sudah berhasil mencetak 309 gol dan 66 assist. Musim ini, pemain berusia 33 tahun tersebut sudah berhasil mengumpulkan 15 gol dan 1 assist dari 14 pertandingan termasuk pertandingan yang terakhir kali diikutinya.

Robert Lewandowski kini menempati peringkat pertama sebagai pemain Bayern Munich dengan gol terbanyak di musim ini. Gol yang didapatkannya bahkan 8 gol lebih banyak dibandingkan dengan Eric Maxim Choupo-Moting yang berada di posisi kedua. Keunggulan ini https://www.theverge.com/users/rachelmiracle menunjukan jika bertambahnya usia membuat kemampuan Robert Lewandowski sebagai mesin pencetak gol semakin bertaji.

Pemain Timnas Polandia itu kini termasuk dalam pemain dengan gol terbanyak sepanjang sejarah Die Roten. Jumlah golnya hanya selisih 214 gol dari posisi pertama yang dipegang oleh Gerd Muller. Pencapaian yang luar biasa dari pemain berusia 33 tahun tersebut membuat banyak klub besar yang ingin membajaknya dari Bayern Munchen.

Robert Lewandowski baru saja memberikan penampilan yang luar biasa pada pertandingan terakhir kali. Dirinya berhasil mencetak 2 gol dan membawa kemenangan untuk Die Roten 5-1 saat melawan Bayern Leverkusen. Berkat kemenangan ini Die Roten berhasil unggul dalam puncak klasemen sementara Liga Jerman.

Liverpool Siaga Satu

Robert Lewandowski dikabarkan sudah bersiap meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim mendatang. Alasan utama pemain berusia 33 tahun tersebut memilih hengkang karena ingin mendapatkan tantangan baru sebelum memasuki masa pensiun. Bayern Munchen tentu tidak bisa berbuat banyak jika pemainnya itu tetap bersikukuh untuk pergi.

Mendengar kabar media inter303 tersebut Liverpool langsung siaga dan mengambil ancang-ancang untuk bisa merekrut striker andalan itu. Lini depan The Reds akan semakin kuat jika berhasil mendatangkan anggota Timnas Polandia itu. The Reds untuk saat ini masih melakukan pengamatan dan observasi pada Robert sebelum mengambil langkah selanjutnya untuk mengamankan jasa striker tersebut.

Liverpool kini sedang membutuhkan tambahan striker baru di lini depannya. Performa Roberto Firmino yang kian menurun membuat ketajaman lini depan The Reds juga semakin menurun. Robert Lewandowski adalah opsi yang paling tepat jika ingin membuat lini serang The Reds semakin mematikan.

Memindahkan Robert Lewandowski ke Anfield tentu bukan perkara yang mudah. Bayern Munchen pasti akan mematok harga mahal untuk mesin pencetak golnya. The Reds setidaknya harus menyiapkan dana sebesar 60 juta Euro demi bisa memboyong Robert Lewandowski.

Liverpool bukan satu-satunya yang menginginkan jasa pemain asal Polandia itu. PSG dikabarkan juga mengincar jasa Robert Lewandowski jika benar-benar hengkang dari Allianz. Les Parisiens akan menjadikan pemain berusia 33 tahun tersebut sebagai pengganti Kylian Mbappe yang ingin hengkang di bursa transfer mendatang.

Bayern MunchenBerita BolaBursa TransferLiverpoolRobert LewandowskiTimnas Polandia
Comments (0)
Add Comment