Ronald Koeman Tanggapi Rumor Dani Alves Dengan Sangat Tenang

Tiketprediksi.net – Sepertinya semua juga tahu bahwa Blaugrana yang dibesut oleh Ronald Koeman sekarang sedang alami hambatan besar. Barcelona yang dipegang oleh Laporta saat ini sedang alami badai besar pasca banyaknya transfer gagal di era Bartomeu. Tak heran apabila Barcelona sangat teliti sekali sekarang dalam mengincar pemain anyar. Sepertinya Barca enggan apabila uangnya kembali terbuang secara cepat dan hasilnya kurang memuaskan. Sekarang Barcelona kabarnya sedang ingin tambah amunisi anyar tapi terkendala dari segi keuangan yang kian terpuruk.

Sekarang Barcelona perlu perhitungan yang sangat detail agar keterpurukan finansialnya tak kembali melebar. Keterpurukan finansial Barca mengharuskan tim ini belanja pemainnya yang harganya tak terlalu mahal. Tetapi banyak yang menilai bahwa Barca akan tetap bisa maksimalkan dana yang minim untuk membeli pemain top dan berkualitas. Bahkan kabarnya Barca juga tak masalah apabila harus membeli pemain veteran yang notabene harganya amat terjangkau.

Beberapa Waktu Lalu Dani Alves Ingin Balik

Semua sepertinya tahu bahwa sosok Dani Alves beberapa hari silam memberikan komentar mengenai masa depannya. Kabarnya Dani Alves adalah pemain yang jiwanya masih tertinggal di Barcelona meski sudah lama hengkang. Kecintaan Dani Alves terhadap Blaugrana kabarnya masih tetap terjaga sampai saat ini. Oleh karenanya, beberapa waktu lalu kabarnya Dani Alves via media inter303 menyatakan dengan tegas sangat ingin balik ke klub lamanya yakni Blaugrana. Dani Alves sangat yakin bahwa dirinya masih sangat layak membela klub sekelas Barcelona. 

Sepertinya Dani Alves balik ke Barca bisa jadi nyata, pasalnya sang pemain juga sedang sibuk mencari klub baru. Tujuan utama Dani Alves sekarang adalah balik ke Barcelona apabila ada kesempatan dari manajemen Blaugrana. Tetapi wajib diingat bahwa sekarang Barcelona belum angkat bicara sama sekali perihal rumor kencang mengenai bek veteran asal Brasil ini. Walaupun belum ada tindakan dari manajemen Barca, tetapi kabar kencang terus mengalir mengenai baliknya Alves ke Barcelona.

Kebetulan Barcelona Juga Sangat Butuh Bek Kanan

Banyak yang beropini bahwa bisa saja transfer Dani Alves ke Barca akan segera terwujud karena situasi dan kondisinya cukup mendukung. Situasi dan kondisi Barcelona sekarang adalah sangat krisis dan minim sekali pemain bek kanan yang bisa optimal. Praktis mau tidak mau Barca harus segera menambal kelemahan bek kanannya agar tetap bisa bersaing dengan klub lainnya. Sepertinya Barca akan memikirkan opsi perihal keinginan baliknya Dani Alves musim dingin nanti.

Di sisi lain, sepertinya Dani Alves juga sangat tahu bahwa kondisi Barca sedang carut marut di posisi bek kanan. Dengan demikian, Dani Alves diperkirakan memanfaatkan momentum tersebut dengan menawarkan dirinya untuk balik. Walaupun belum ada pembicaraan sama sekali, Dani Alves dan pihak Barca bisa saja melakukan negosiasi saat jendela transfer musim dingin dimulai.

Ronald Koeman Tanggapi Keinginan Dani Alves

Memang benar https://calongo.com/en/community/profile/rachelmiracle/ bahwa manajemen Blaugrana sama sekali belum bicara banyak dan belum ambil tindakan perihal Dani Alves. Manajemen Barcelona juga sangat bungkam dan lebih memilih fokus hal lainnya untuk mendongkrak performa tim. Kendati demikian, kabarnya beberapa waktu lalu Ronald Koeman sempat angkat bicara perihal rumor yang sedang kencang tentang Dani Alves.

Kala itu Ronald Koeman mengaku bahwa dirinya mendengar sangat kencang mengenai berita keinginan Dani Alves. Ronald Koeman juga menyebutkan bahwa Dani Alves adalah pemain yang sangat luar biasa performanya. Tetapi untuk urusan kepindahan Alves, Ronald Koeman menyerahkan semuanya ke manajemen. Ronald Koeman meminta untuk semuanya sabar terlebih dahulu agar dirinya bisa fokus membenahi skuad Barca.

BarcelonaBerita BolaBursa TransferDani AlvesRonald Koeman
Comments (0)
Add Comment