Rumor Barter Dybala dan Lukaku Tinggal Selangkah Lagi

Berita Sepakbola – Pertukaran dua pemain bertalenta, Paulo Dybala dan Romelu Lukaku sempat menemui titik terang. Kedua tim yakni Manchester United dan Juventus hampir bersepakat untuk mengadakan barter dua pemain tersebut. Namun, agaknya muncul rumor baru bahwa pertukaran tersebut kembali buntu.

Sempat diberitakan sebelumnya, baik Manchester United dan Juventus mencapai kesepakatan barter tersebut. Bahkan, agen dari Paulo Dybala, Gustavo juga diberitakan berada di London untuk berbincang dengan manajemen MU. Paulo Dybala dikabarkan akan menjadi pemain utama kebanggaan Juventus musim depan.

Sang pelatih, Maurizio Sarri sudah lama mengincar Dybala untuk masuk ke skuad Nyonya Tua. Pelatih 60 tahun tersebut yakin bahwa Dybala bisa menjadi pemain unggulan Juventus dan mudah beradaptasi dengan rekan satu tim.

Tidak jauh berbeda, kabar lain juga menyebutkan Romelu Lukaku juga akan segera hengkang dari Oldtrafford. Menuju Juventus, pemain berkulit gelap tersebut bahkan sudah disebut mencapai kesepakatan dengan manajer Bianconeri.

Akan tetapi, barter yang tinggal selangkah lagi itu dikabarkan mengalami kendala. Inter Milan santer terdengar sebagai klub yang mengganggu proses pertukaran itu. Barter Dybala-Lukaku belum sepenuhnya rampung menurut kabar yang berhembus di Italia.

Kendala kurangnya gaji yang diberikan kepada Dybala membuatnya masih enggan menerima pinangan United. Sang pemain mengharapkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan Paul Pogba. Setidaknya, jumlah 350 ribu Poundsterling setiap pekan menjadi tuntutan yang diinginkan Dybala.

Di tengah kemelut permintaan gaji tinggi itulah, Inter Milan kabarnya menggoda pemain 25 tahun tersebut. Dybala diiming-iming dengan gaji tinggi bila bersedia merapat ke Giuseppe Meazza. Nerrazzuri memang sudah lama diberitakan tertarik dengan Dybala sejak Beppe Marotta menjadi Direktur Olahraga Inter Milan.

Namun, rumor yang beredar keputusan Inter untuk menggoda Dybala tersebut hanya karena sakit hati semata. Inter merasa disabotase oleh Juventus yang ingin mendatangkan Romelu Lukaku. Perlu diketahui, Lukaku sebelumnya adalah target yang paling diincar oleh Inter Milan.

Kesepakatan pertukaran Dybala-Lukaku yang masih stagnan sengaja dimanfatkan Inter Milan untuk memboyong Dybala ke Giuseppe Meazza. Siapa tahu, kedekatan Dybala dengan Marotta yang dulu membawanya ke Juventus menjadi salah satu alasan sang pemain bisa berkostum Inter Milan musim depan.

Paulo DybalaRomelu Lukaku
Comments (0)
Add Comment