Rumor Kepergian Timo Werner Dari Chelsea, Bukan di Januari 2022

Tiketprediksi.net – Salah satu punggawa Chelsea, Timo Werner dikabarkan tidak lagi menemukan kebahagiaan bermain bersama klubnya saat ini. Meski demikian situasi ini tidak membuat sang pemain lantas terburu-buru untuk segera angkat kaki dan mengucapkan kata berpisah.

Musim yang Menantang

Menjadi pemain Chelsea pada musim panas Juni 2020 lalu, Timo Werner datang dengan sejuta harapan. Pemain seharga 53 Euro ini datang dengan membawa rekor permainan gemilang ketika masih berseragam RB Leipzig.

Dengan prestasi gemilangnya, banyak fans The Blues berharap sang pemain mampu membawa Chelsea merengkuh gelar juara musim lalu. Sayangnya ekspektasi yang diberikan kepada pemain asal Jerman ini nampaknya terlalu berlebihan.

Digadang-gadang akan menjadi mesin gol bagi Chelsea yang saat itu diasuh oleh Frank Lampard, Timo Werner gagal tampil maksimal. Striker 25 tahun ini hanya mampu menelurkan 12 gol dari semua kompetisi dalam 52 laga. Jumlah tersebut hanya lebih sedikit dari setengah koleksi golnya di musim terakhir ketika berseragam RB Leipzig. Tidak heran jika pihak Chelsea mulai meragukannya dan mulai mencari penggantinya.

Keinginan Chelsea untuk mencari mesin gol yang lebih gacor akhirnya kesampaian melalui bursa transfer musim panas kemarin. Manajemen The Blues akhirnya berhasil membawa pulang kembali mantan penyerang mereka, Romelu Lukaku dari Inter Milan. Benar saja, pemain Timnas Belgia tersebut langsung menyumbangkan sejumlah gol untuk The Blues usai menjalani debutnya ketika menjalani laga kontra Arsenal.

Ketatnya Persaingan

Musim panas kemarin Chelsea rela mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk bisa memboyong Romelu Lukaku ke Stamford Bridge. Ini artinya, bomber asal Belgia ini tidak hanya akan dijadikan hiasan di bangku cadangan selama sang pemain mampu memenuhi ekspektasi dari sang pelatih.

Situasi ini tentu saja berpengaruh kepada Timo Werner dan bisa jadi merugikan. Sebab Timo Werner tidak akan lagi menjadi penyerang tunggal di bawah asuhan Thomas Tuchel musim ini dan harus bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Opsi alternatif https://nero303.substack.com/p/review-slot-online-what-on-earth yang bisa diambil Timo Werner saat ini salah satunya adalah berganti posisi bermain. Semisal menjadi seorang winger jika Thomas Tuchel tengah memakai format tiga penyerang. Sayangnya posisi winger juga menyajikan persaingan yang sangat ketat.

Di posisi tersebut sebelumnya sudah ada Kai Havertz dan juga Mason Mount. Kedua pemain ini juga diketahui tampil ciamik dalam dua laga terakhir Chelsea. Ketika kedua punggawa tersebut absen dan tidak bisa bermain, Thomas Tuchel masih memiliki Hakim Ziyech dan Christian Pulisic.

Tidak Ingin Buru-Buru Pindah

Bisa disimpulkan jika kedatangan Romelu Lukaku musim ini akan memberi dampak buruk bagi Timo Werner. Jika tidak mampu bersaing, bangku cadangan sudah siap menanti dan ini adalah pilihan terburuk yang pernah ada bagi pemain muda dengan segudang potensi gemilang yang dimiliki.

Menurut 90Min, mereka mengabarkan jika Timo Werner masuk dalam daftar buruan Bayern munchen. Mereka juga melaporkan jika sang pemain sudah membuka diri untuk pulang kampung dan kembali berkarir di Bundesliga, namun bukan untuk waktu dekat ini.

Lebih lanjut sumber laporan https://list.ly/van-ta/ diatas menyebutkan jika Timo Werner baru akan membuat keputusan begitu musim kompetisi 2021/2020 ini berakhir. Hal ini diketahui sudah membantah banyak pemberitaan sebelumnya yang menyatakan jika sang bomber akan angkat kaki dari Stamford Bridge musim dingin Januari 2022 mendatang.

Situasi pelik ini masih akan banyak berubah mengingat kompetisi baru saja dimulai. Jika Timo Werner bersama Timnas Jerman mampu tampil apik dibawah asuhan Hansi Flick, dan kemudian Thomas Tuchel tidak memberikan jam bermain di Chelsea sepanjang musim 2021/2022, maka hengkang menjadi opsi terbaik untuk Timo Werner di masa mendatang.

Berita BolaBursa TransferChelseaTimo Werner
Comments (0)
Add Comment