Sayap Masih Kurang Optimal, Carlo Ancelotti Inginkan Riyad Mahrez

Tiketprediksi.net – Real Madrid sekarang tak pernah berhenti mengincar gelandang dan winger dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini. Padahal jika diraba sedikit mengenai kekuatan El Real, gelandangnya dan winger sudah sangat solid. Bahkan masih ada stok gelandang dan winger Madrid yang sekarang masih cedera yakni Dani Ceballos dan Bale.

Persaingan barisan tengah dan sayap pada Madrid membuat tim ini sangat solid dan tak pernah kelabakan dalam melakukan rotasi. Namun sangat disayangkan bahwa menumpuknya pemain Madrid terkadang berujung sia-sia dan akhirnya pemain tersebut dijual dengan harga murah. Namun sepertinya hal tersebut tak membuat Madrid kapok untuk menumpuk barisan gelandang dan winger.

Setelah Camavinga datang, sepertinya Madrid masih belum puas dalam membidik pemain anyar. Sekarang kabarnya Madrid ingin mengincar winger yang sekaligus bisa menempati posisi gelandang. Bisa dibilang Madrid nanti akan mencoba mengincar beberapa nama pemain yang mempunyai fleksibilitas di beberapa posisi.

Carlo Ancelotti Belum Puas Dengan Kinerja Wingernya

Wajar apabila Carlo Ancelotti sekarang sedang mencari gelandang yang bisa menempati posisi sayap juga. Pasalnya Ancelotti dikabarkan sangat menyadari bahwa skuadnya masih sangat kurang optimal di posisi winger.

Praktis hal tersebut membuat Ancelotti harus bergerak cepat mumpung Januari mendatang ada waktu untuk transfer pemain. Kabarnya Carlo Ancelotti via media inter303 bahwa ia ingin membidik pemain yang bisa membuat daya saing wingernya kian kompetitif. Tetapi yang jadi masalah adalah, sekarang cukup sulit mencari pemain yang bisa menempati pos gelandang dan winger.

Tetapi Ancelotti dikabarkan tak akan menyerah dan siap mempertimbangkan beberapa nama tenar. Menurut kabar yang beredar, Ancelotti pada Januari nanti akan sedikit menuntut jajaran manajemennya agar kekuatannya ditambah.

Dengan demikian, Ancelotti bisa lebih leluasa ketika melakukan pembelanjaan pemain pada musim dingin mendatang. Jika manajemen Madrid bersedia memberikan kelonggaran, bukan tidak mungkin Ancelotti akan bisa membuat Madrid kian tangguh.

Carlo Ancelotti Inginkan Riyad Mahrez

Carlo Ancelotti langsung mempunyai satu nama bidikan yang diperkirakan bisa membuat barisan wingernya garang. Pemain yang sekarang masuk radar Ancelotti adalah Riyad Mahrez dari kubu The Citizen.

Wajar apabila Carlo Ancelotti kepincut dengan Riyad Mahrez, pasalnya pelatih Italia ini sudah cukup lama melatih tim Inggris. Kemungkinan besar Ancelotti sudah memantau perkembangan Riyad Mahrez sejak dirinya melatih salah satu tim EPL.

Kabarnya Carlo Ancelotti sangat percaya bahwa sosok Riyad Mahrez bisa membuat barisan tengah dan winger El Real kian tangguh. Carlo Ancelotti sangat menyukai gaya main dari Riyad Mahrez yang dirasa sangat fleksibel. Kemungkinan transfer Riyad Mahrez akan diupayakan oleh Ancelotti pada musim dingin Januari mendatang.

Perlu diketahui https://inter303.storychief.io/review-kelebihan-dan-kekurangan-slot-online-what-a-hoot juga bahwa Carlo Ancelotti memang sangat menyukai tipe seorang pemain yang bisa menempati lebih dari satu posisi. Maka dari itu, Mahrez adalah salah satu pilihan Ancelotti musim dingin nanti.

Madrid Sudah Incar Mahrez Sejak Lama

Jika berkaca ke belakang, sebetulnya Real Madrid sudah cukup lama mengincar winger skillfull milik Man City ini. Bahkan ketika masih dipegang Zidane pun Madrid juga sangat santer dikabarkan menginginkan jasa Riyad Mahrez.

Kala itu manajemen Madrid juga sangat mendukung dan merestui keinginan Zidane untuk mengupayakan mendatangkan Riyad Mahrez. Tetapi negosiasi yang berjalan alot akhirnya membuat manajemen Madrid tak sabar dan kesepakatan pun tak terjadi.

Bisa jadi pada era Ancelotti ini adalah kesempatan besar untuk mewujudkan keinginan Madrid memboyong Mahrez. Banyak yang memperkirakan bahwa Ancelotti dan manajemen El Real sama-sama ingin memboyong Riyad Mahrez pada musim dingin nanti.

Berita BolaBursa TransferCarlo AncelottiReal MadridRiyad Mahrez
Comments (0)
Add Comment