Setelah Bergabung Dengan Norwich, Kini Nyland Resmi Berkiprah Untuk Bournemouth

Tiketprediksi.net – Orjan Nyland, seorang goalkeeper kelahiran Volda, 30 September 1990 ini kini resmi menjadi bagian dari Bournemouth tercatat mulai 17 Agustus 2021. Kontrak yang ia terima berakhir pada 30 Juni 2022 kedepan. Seperti yang telah diketahui bahwa Nyland ini berada di Norwich terbilang belum lama, yakni mulai dari Februari musim ini. Perpindahan Nyland tentu bukan karena alasan yang sepele.

Sebelumnya ia bergabung menjadi free transfer dan memang menandatangani kontrak jangka pendek pada musim ini. Menurut Parker yang dikemukakan dalam situs web Cherry, ia sangat senang dengan datangnya Orjan Nyland ini dalam klubnya.

Dinantikannya Sebagai Skuat

Seperti yang telah diketahui bahwa Orjan membawa banyak pengalaman baik di Kejuaraan dan internasional, bahkan ia dinantikan sebagai bagian dari skuat. Adanya daya saing yang sangat baik bagi Mark Travers dan Will Denis, tentu menjadi perhatian yang sangat penting bagi manajer Scott Parker.

“Saya tahu Scott dan timnya sangat terkesan dengan dia dalam pelatihan dan dia membawa banyak pengalaman dan pengetahuan ke departemen kiper yang cukup muda dan berbakat. Kami senang mendapatkan tanda tangan Orjan dan sangat menantikan untuk bekerja dengannya,” kata kepala eksekutif Cherries, Neill Blake.

Nyland ini bahkan akan menjadi bagian dari skuad Bournemouth untuk pertandingan Kejuaraan Rabu malam di Birmingham City. Banyak yang berharap bahwa setelah bermain di dalam negeri di level teratas di tiga negara berbeda dan juga Tim Nasiomal Norwegia, ia bisa menjadi andalan yang bagus.

Nyland Berharap Mengejar Angus Gunn Di Musim Panas

Mantan penjaga gawang Aston Villa ini berada di bangku cadangan untuk 11 pertandingan Kejuaraan bersama Norwich City musim lalu. Setelah menandatangani kontrak jangka pendek di Carrow Road pada Januari, Nyland memutuskan untuk mengejar Angus Gunn di musim panas ini. Meskipun ia hanya sebagai cadangan Tim Krul, tetapi sebagai wakil pemain internasional Norwegia, Nyland terbilang tidak kalah keterampilannya.

Pemain yang sudah berumur 30 tahun ini menjadi free agent setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan Canaries. Dia adalah bagian dari skuad Villa yang memenangkan promosi dari Championship melalui babak play-off di musim 2018-19.

Penandatanganan Kontrak di Bournemouth

Nyland menghabiskan dua tahun di Aston Villa dari 2018-2020, membantu klub mengamankan promosi kembali ke Liga Premier pada 2019, dan juga memiliki pengalaman di Jerman dan negara asalnya, Norwegia. Meskipun dalam kontrak di Norwich terbilang sangat singkat, namun ia bergabung dan bermain sangat baik. Bournemouth telah mengumumkan penandatanganan kiper Orjan Nyland dengan kontrak satu tahun.

Keeper gesit ini telah menandatangani kontrak satu tahun di Stadion Vitality setelah tampil mengesankan selama masa percobaan singkat di pantai selatan. Pemain asal Norwegia ini kembali ke Inggris setelah meninggalkan Villa dengan persetujuan bersama pada Oktober tahun lalu.

Hal itu kemungkinan menyusul penandatanganan perpanjangan kontrak Emi Martinez. Persaingan yang ada antara Tom Heaton dan Jed Steer, bahkan Lovre Kalinic juga termasuk didalamnya.

Penampilan yang Penuh Kemenangan

Nyland bergabung dengan Villa pada musim panas 2018 selama masa jabatan Steve Bruce, sebelum klub mencapai Liga Premier di bawah Dean Smith akhir musim ini. Penampilan terakhirnya adalah dalam kemenangan 3-1 Piala EFL musim lalu di Burton Albion, tak lama sebelum dia meninggalkan klub.

Kali ini dengan Bournemouth yang berada di bawah manajemen Scott Parker, Orjan Nyland telah mengamankan kesepakatan. https://simtaru.blitarkota.go.id/forum/forums/discussion/introductions/urutan-langkah-menang-casino-online-untuk-bettor-pemula Seperti yang telah diketahui bahwa Bournemouth menjual kiper nomor satu Asmir Begovic ke Everton awal musim panas ini. Dilain sisi, Nyland bermain 36 kali untuk Villa setelah didatangkan dari Ingolstadt.

Berita BolaBournemouthNorwich City
Comments (0)
Add Comment