Teco Waspadai Ezechiel, Spaso Targetkan Kemenangan Saat Duel vs Bhayangkara FC

Tiketprediksi.net – Bali United akan mewaspadai Ezechiel N’douassel ketika akan berlaga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 musim ini. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (23/10/2021).

Pemain Bersinar yang Patut Diwaspadai

Ezechiel telah bersinar pada awal laga kompetisi Liga 1 Indonesia. Enam gol telah dicetak oleh eks bomber Persib Bandung dalam tujuh penampilan. Torehan itu akhirnya membawa Ezechiel sebagai top skor sementara Liga 1 bersama dengan Ilija Spasojevic.

Performa gemilangnya membuat Bali United menjadi waspada. Ezechiel bersama dengan Bhayangkara FC seperti menemukan tandem yang tepat untuk memberinya bola-bola matang. Juru taktik Bali United, Stefano Cugurra Teco mengatakan bahwa Ezechiel merupakan top skor liga dan pemain yang telah diketahui kemampuannya semenjak bermain di Persib.

Menurut Teco dia https://forums.codeguru.com/member.php?468015-rachelmiracle adalah pemain yang bagus. Tentu, Bali United wajib untuk tampil disiplin supaya bisa mengantisipasi Ezechiel dan kawan-kawannya. Sejauh ini memang Teco memastikan bahwa persiapan telah berjalan dengan baik. Kekalahan atas PSM Makassar 1-2 menjadi bagian dari pembenahan untuk kedepannya.

Bali United bertekad untuk tampil maksimal dengan mengamankan tiga poin di Sleman nanti. Teco mengatakan bahwa semua pemain memiliki semangat dan kerja keras di latihan untuk lebih siap bertanding di laga kontra Bhayangkara FC.

Meski begitu, dalam partai ini gaya gedor Bali United masih belum lengkap. M Rahmat dipastikan akan absen walaupun ikut bergabung dengan tim ke Yogyakarta. Pemain asal kabupaten Takalar ini juga absen saat Bali United kalah laga kontra PSM Makassar. Menurut Teco, Rahmat masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Kondisi Rahmat saat ini masih dalam pemantauan dan terus menjalani proses pemulihan bersama dengan tim medis dan fisioterapi tim. Meskipun demikian, Yabes Roni dan Melvin Platje siap menjadi pilihan utama. Mereka juga mendampingi Ilija Spasojevic sebagai juru serang.

Kemenangan Tim Lebih Penting

Sementara itu, Ilija Spasojevic, sudah mulai melupakan kekalahan dari PSM Makassar pada pertandingan pekan ketujuh kemarin. Menurutnya kekalahan pertama Bali United di musim ini menjadi evaluasi bagi tim menjelang pertandingan pekan kedelapan kontra Bhayangkara FC yang kini menempati posisi atas klasemen sementara.

Spaso via media inter303 menambahkan bahwa Bali United sudah melakukan evaluasi supaya bisa meraih hasil positif saat lawan Bhayangkara FC nanti. Kapten Bali United itu mengatakan bahwa ini merupakan kekalahan pertama timnya. 

Namun, memang begitulah dunia sepakbola. Ada tim yang menang, seri maupun kalah, tentu kini timnya harus melakukan evaluasi, terlebih dalam beberapa hari ini akan laga kontra Bhayangkara.

Selama berlangsungnya Liga 1 musim ini, Spasojevic telah berhasil mencetak enam gol dari total tujuh laga. Namanya tercantum dalam jajaran pemain pencetak gol terbanyak bersama dengan penyerang Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouassel. Meski demikian, Spaso tidak mementingkan pencapaian pribadi.

Menurutnya, kemenangan timnya jauh lebih penting daripada pencapaiannya secara individu. Target besar Ilija Spasojevic adalah mempertahankan gelar juara satu Liga 1 musim ini untuk Bali United. Supaya bisa mencapai targetnya, Bali United harus tampil dengan bagus dan konsisten hingga musim pertandingan berakhir.

Mengenai gelar individu, Spaso tidak terlalu memikirkan itu. Yang ia mau adalah kemenangan untuk timnya. Hal ini lantaran semua berjuang bersama di lapangan untuk mendapatkan kejayaan bersama.

Kini Bali United menempati posisi keenam klasemen Liga 1 Indonesia dengan total poin 12 dalam tujuh pertandingan. Sedangkan Bhayangkara FC kini turun posisi di nomor dua setelah posisinya diambil alih oleh PSIS Semarang yang menempati posisi puncak. 

Di pertandingan ketujuh Bhayangkara FC kalah saat laga kontra Persib Bandung. Pada laga pertandingan pekan kedelapan nanti baik BFC dan BU tentu sama-sama mengharapkan hasil maksimal dan menambah poin tim.

 

Bali UnitedBerita BolaBhayangkara FCLiga 1Liga 1 Indonesia
Comments (0)
Add Comment