Thomas Tuchel Optimis Bisa Duetkan Romelu Lukaku dan Timo Werner

Tiketprediksi.net – Pelatih Chelsea musim ini, Thomas Tuchel memberikan pernyataan tegas jika kedatangan Romelu Lukaku tidak akan menjadi mimpi buruk bagi Timo Werner. Eks pelatih PSG ini optimis kedua pemain bisa berkolaborasi di lini depan Chelsea.

Pertajam Lini Serang

Tim kaya raya sekelas Chelsea pada musim panas kemarin menjadi salah satu klub yang bisa dibilang selalu jor-joran dalam belanja pemain. Tekad klub asal kota London ini benar-benar sudah memuncak untuk bisa segera meraih gelar juara. Terbaru, manajemen The Blues sempat mengucurkan dana segarnya untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan. Kedatangan pemain asal Belgia ini tentunya dengan sebuah misi besar.

Berkaca dari kesulitan musim lalu, The Blues bersama Thomas Tuchel kembali menambahkan mesin perangnya terutama di lini serang. Mereka butuh striker kelas wahid untuk bisa menuntaskan peluang di mulut gawang. Keputusan untuk mendatangkan Lukaku musim panas kemarin terbukti menjadi langkah yang tepat. Mahalnya biaya yang harus keluar terbayar lunas begitu sang pemain membuka penuh kran golnya untuk Chelsea.

Sayangnya situasi ini https://dailygram.com/index.php/blog/952145/5-permainan-slot-online-bertema-hari-libur-terbaik-2021/ dianggap tidak menguntungkan bagi Timo Werner. Banyak yang meyakini jika Chelsea mendatangkan Lukaku untuk menjadi kompetitor Werner di barisan penyerang The Blues. Bahkan pemain asal Jerman ini diperkirakan akan tergeser oleh Lukaku. Situasi ini tentu saja wajar terjadi mengingat kedua pemain memiliki pos bermain yang sama. Namun Thomas Tuchel nampaknya memiliki gagasan lain dengan situasi ini.

Bisa Dimainkan Bersama

Memasuki musim baru kali ini, nampaknya Thomas Tuchel lebih menaruh kepercayaan kepada Romelu Lukaku untuk mengisi lini serang. Hal ini membuat Timo Werner hanya menjadi penonton di bangku cadangan dalam dua laga terbaru di Liga Inggris musim ini. Meski demikian, melalui laman resmi klub, Thomas Tuchel menegaskan tidak ada keputusan apapun dan kedua pemain masih sama-sama dibutuhkan.

“Saya yakin bahwa kami akan menemukan pertandingan dan juga solusi sehingga keduanya bisa bermain bersama,” buka Thomas Tuchel pada laman Chelseafc.com.

“Sebelumnya kami sudah pernah memainkan dua striker sekaligus, Timo dan juga Romelu juga bisa menjadi pasangan yang bagus. Menurut saya Timo senang bermain dengan partner yang menjadi titik tumpu di depan, dan Romelu jelas menjadi titik tumpu serangan kami saat ini, sebab dia memiliki postur tubuh tinggi dan besar,” imbuhnya.

Bantu Timo

Untuk saat ini https://crooksandliars.com/user/vanesiatan55 permasalahan berada pada perkembangan Timo Werner. Thomas Tuchel yakin jika bomber asal Jerman ini memiliki bakat yang sangat luar biasa. Hanya saja sang pemain belum bisa mengeluarkan bakat bermainnya dengan maksimal di Chelsea selama ini. Ini menjadi tugas Tuchel sebagai seorang pelatih untuk bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki para pemainnya.

“Satu hal yang menjadi prioritas kami saat ini adalah berusaha membantu Timo Werner agar dia mampu menemukan ritme bermainnya, menemukan kepercayaan diri sebagai penyerang dan juga sukacita bermain bersama tim. Dengan demikian dia akan menemukan jalannya dan melebur ke dalam tim,” lanjut pelatih berusia 48 tahun ini.

“Para pemain memang harus bersaing untuk memperebutkan satu posisi dan begitu mereka bisa mendapatkannya, mereka masih harus berjuang untuk tidak melepaskannya. Sebenarnya kami memiliki skuad dengan tidak terlalu banyak pemain, tetapi kali memiliki pemain dengan kualitas dan juga ambisi yang sangat tinggi, dan Timo jelas menjadi pemain yang kami andalkan,” tutup Tuchel.

Dengan ungkapan diatas, bisa diartikan jika Thomas Tuchel masih memiliki harapan untuk bisa memainkan Timo Werner. Kini tinggal sang pemain sendiri untuk kembali berjuang mencapai titik terbaiknya dan menjadi pilihan utama sang pelatih.

Berita BolaChelseaRomelu LukakuThomas TuchelTimo Werner
Comments (0)
Add Comment