Ancelotti Inginkan Diogo Dalot, Bagaimana Respon Manajemen Setan Merah?

0 5

Tiketprediksi.net – Real Madrid yang kini dibesut oleh Carlo Ancelotti dikabarkan sudah cukup matang dari segi persiapan. Hal itu karena beberapa tahapan latihan sudah dijalani. Oleh sebab itu, kemungkinan besar tahapan yang kini menjadi langkah selanjutnya bagi Ancelotti adalah mengincar beberapa pemain impiannya.

Menurut kabar yang beredar, Carlo Ancelotti selaku nahkoda baru El Real sudah mencatat beberapa nama yang dipoyeksikannya mengisi skuad Madrid musim panas ini. Namun sepertinya Carlo Ancelotti kali ini akan lebih fokus untuk mengincar pemain bintang yang mempunyai usia belia.

Hal tersebut tentunya juga senada dengan seorang Florentino Perez yang menyatakan bahwa dirinya akan banyak andalkan bakat muda. Nampaknya upaya tersebut sudah dibocorkan kepada Ancelotti yang merupakan nahkoda anyar Madrid. Maka dari itu, sepertinya Carlo Ancelotti akan mengikuti perintah dari Perez. Perintah tersebut adalah akan lebih banyak incar bakat muda potensial.

Beberapa nama cukup sering dikaitkan dengan Madrid, namun berita dari media inter303 tersebut seolah hilang lagi dan hanya sebatas kabar burung saja. Namun dalam sepekan terakhir ini, kubu Madrid kembali dikaitkan dengan bakat muda milik Setan Merah yakni Diogo Dalot.

Carlo Ancelotti Sudah Beritahu Perez Perihal Diogo Dalot

Setelah bergabung kurang lebih satu bulan, akhirnya Carlo Ancelotti mengincar pemain pertamanya pada jendela transfer musim panas ini. Carlo Ancelotti bahkan beberapa waktu lalu kabarnya sudah konfirmasi kepada Florentino Perez bahwa dirinya ingin memboyong satu pemain yang berposisi sebagai bek kanan.

Pasalnya Ancelotti menyadari bahwa pelapis Dani Carvajal bisa dibilang dalam dua musim terakhir masih belum terbukti kapasitasnya. Maka dari itu, Ancelotti menilai https://www.ted.com/profiles/29127581/about cukup riskan apabila hanya andalkan sosok Carvajal saja di posisi fullbek kanan. Selain itu, Dani Carvajal musim kemarin juga kerap didera cedera panjang yang akhirnya membuat pasukan El Real alami pukulan yang cukup telak.

Praktis langkah yang harus segera diambil oleh Carlo Ancelotti adalah mengincar pemain muda yang digunakan sebagai pelapis Carvajal. Dalam hal ini kabarnya Carlo Ancelotti akan mengincar bek Man United yang kini lebih banyak mengisi bangku cadangan yakni Diogo Dalot.

Namun di sisi lain nampaknya Carlo Ancelotti menilai bahwa wajar apabila Dalot banyak dibangku cadangkan oleh jajaran pelatih Setan Merah. Pasalnya Carlo Ancelotti menilai bahwa seorang Diogo Dalot masih cukup muda dan perlu membutuhkan waktu yang tak sedikit untuk membuatnya semakin top. Dalam hal ini Carlo Ancelotti kabarnya semakin tertantang untuk membawa Dalot dan mengembangkan bakatnya di pasukan Los Blancos.

Bagaimana Respon Manajemen Man United?

Setelah kurang lebih satu pekan Madrid incar sosok Dalot, sontak banyak publik yang kini menunggu respon langsung dari manajemen Setan Merah. Namun ternyata sampai saat ini kabarnya manajemen Setan Merah masih memilih untuk bungkam perihal negosiasi Diogo Dalot ini. Jajaran manajemen dan Petinggi Man United kabarnya masih tak ingin komentar banyak karena masih ada pekerjaan besar yang kini sedang dilakoninya.

Namun tak sedikit pula publik menilai bahwa peluang Los Blancos untuk memboyong bek sayap Portugal ini terbilang cukup terbuka lebar. Pasalnya pemain ini nampaknya akan kembali kalah bersaing dengan bek kanan Setan Merah lainnya yang sudah lebih berkompeten.

Oleh sebab itu, ini adalah momentum yang tepat bagi pasukan El Real untuk mewujudkan impiannya yakni memboyong Dalot. Selain itu, banyak pula yang berpendapat bahwa memboyong Dalot akan sangat menguntungkan bagi kubu Madrid yang kabarnya akan ditinggal hengkang oleh Odriozola.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!