Arema FC dan PSS Sleman Sama-sama Targetkan Poin Penuh

0 9

Tiketprediksi.net – Eduardo Almeida masih enggan untuk menanggapi bagaimana kekuatan PSS Sleman. Pasalnya, Arema FC pada laga ketiga akan bermain melawan PSS Sleman pada Minggu (19/09/2021) nanti.

Sikap dari juru taktik Arema FC yang berasal dari Portugal itu tidak beranjak dari keinginannya untuk fokus secara seksama. Kini, dirinya masih terus fokus menggelar evaluasi atas hasil dari nir kemenangan Carlos Fortes dkk.

Fokus Raih Tiga Poin

Untuk pertandingan 19 September 2021 nanti, Eduardo mengatakan akan membahasnya nanti saja. Arema FC memang menjadi salah satu tim yang belum mengemas poin penuh hingga akhir pekan kedua Liga 1 musim ini. Tim Singo Edan ini hanya mengemas 2 poin dari hasil imbang skor 1-1 dengan PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Menurutnya lebih baik fokus dalam menata persiapan selama satu pekan kedepan dan dirinya akan tetap percaya pada kemampuan timnya. Melihat sepak terjang dari kedua tim, Arema FC dan PSS Sleman memang kini masih berada dalam kondisi yang limbung lantaran keduanya pun masih nir kemenangan. Sehingga dapat dipastikan pertemuan antara Arema FC dan PSS ini seolah laga final.

Tiga angka akan membuat posisi keduanya segera beranjak dari posisi bawah menuju posisi tengah klasemen. Meskipun demikian, eks pelatih tim junior Benfica itu akan selalu optimis dalam membawa tim ini meraih kemenangan. Bagaimanapun situasinya, dirinya optimis dengan tim Arema FC.

Berbenah dan Bekerja Lebih Keras

Eduardo Almeida berharap timnya dapat meraih tiga poin untuk dapat memperbaiki posisi klasemen yang kini berada di posisi ke-14. Eduardo pun meminta para pemainnya untuk berlatih dan bekerja lebih keras lagi sehingga target untuk bisa meraih tiga poin penuh tercapai.

Hasil tiga poin ini diperlukan untuk menebus rasa kecewa Presiden Arema FC. Gilang Widya Pramana tidak puas dengan penampilan tim ketika laga melawan Bhayangkara FC lalu. Eduardo Almeida berpesan kepada timnya untuk bekerja keras sepanjang pekan ini berbenah diri sehingga diharapkan bisa mendapatkan tiga poin pada laga selanjutnya.

Tim harus tetap bekerja keras dan menunjukkan permainan terbaiknya sehingga bisa menang dan raih tiga poin. Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi juga berpesan kepada teman-temannya supaya bisa lebih ngotot dan berbenah ketika bertanding melawan PSS Sleman mendatang. Johan Farizi, menambahkan bahwa dirinya akan terus berbenah untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Mengenai pertandingan dengan hasil imbang sebelumnya, dirinya sudah bekerja keras dan bertekad untuk memenangkan pertandingan. Namun, hasilnya memang demikian.

PSS Sleman pun Targetkan Poin Penuh

Sementara itu, menghadapi hasil imbang di dua laga, pelatih PSS Sleman pun tidak tinggal diam. Dejan Antonic langsung melakukan pembenahan akan apa yang menjadi kekurangan timnya. Menurutnya penyebab PSS Sleman tidak bisa mendapatkan poin penuh lantaran stamina yang membuat konsentrasi hilang.

Meskipun demikian Dejan tidak ingin menyalahkan satu atau dua pemain lantaran kekalahan dari Persiraja. https://maker.wiznet.io/user/marrymiracle/ Pelatih asal Serbia itu ingin memperbaiki kekuatan seluruh tim. Dejan Antonic mengatakan bahwa dirinya tidak bisa menghakimi satu dua pemain yang kompeten atau tidak kompeten. Maka PRnya adalah memperbaiki seluruh tim.

Mantan pelatih Pelita Bandung Raya itu menambahkan bahwa dirinya sering memotivasi timnya bahwa mereka kadang bisa menang, kadang juga bisa kalah. Baginya yang terpenting adalah timnya harus menjadi klub yang lebih baik untuk laga selanjutnya.

Pada pekan ketiga Liga 1 musim ini, PSS Sleman akan bertanding kontra Arema FC. https://www.metooo.it/e/cara-menang-casino-online-mudah-gak-pakai-lama Striker PSS, Muhammad Dwi Raffi Angga bertekad dirinya akan memperbaiki kesalahannya dan rekannya dengan harapan bisa tampil dengan maksimal dalam melawan Arema FC nanti.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!