AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Rui Patricio, Siapa Penggantinya Di Wolves

Sumber : wartasidoarjo.pikiran-rakyat.com
0 5

Tiketprediksi.net – AS Roma telah resmi mendapatkan pelatih baru untuk memimpin tim di musim depan. Jose Mourinho yang baru dipecat manajemen Tottenham Hotspur langsung mendapatkan kepercayaan dari klub asal ibukota Italia tersebut.

Kini sang pelatih tengah dalam upayanya mempersiapkan klub tersebut untuk mengarungi kompetisi musim depan. AS Roma yang finish di posisi ketujuh otomatis hanya memainkan dua kompetisi saja di musim depan. Kompetisi tersebut adalah Serie A dan Coppa Italia.

Mengincar Kiper Portugal

Jose Mourinho diberitakan bakalan merombak posisi penjaga gawang timnya. Dimana musim ini, Pau Lopez menjadi orang nomor satu di bawah mistar gawang klub yang dijuluki I Giallorossi. Namun mantan kiper Espanyol tersebut menderita cedera sejak giornata ke-34.

Sementara itu kiper Antonio Mirante dan Simone Farelli yang sudah berusia 37 dan 38 tahun bakal diputus kontraknya. Sebenarnya masih ada dua kiper lagi yakni Robin Olsen yang akan kembali setelah masa pinjaman dari Everton. Kemudian ada kiper muda asal Brasil, Daniel Fuzato.

Akan tetapi kedua penjaga gawang tersebut dinilai belum mempunyai kualitas yang sesuai dengan kriteria dari Jose Mourinho. Akibat itulah pelatih berkebangsaan Portugal itu tertarik untuk mendatangkan nama baru di sektor penjaga gawang.

Nama penjaga gawang yang santer diberitakan akan merapat ke Olimpico Roma adalah Rui Patricio. Dilansir oleh situs inter303 bersama Fabrizio Romano, pakar transfer bola, kiper timnas Portugal itu telah mencapai kesepakatan personal dengan pihak manajemen AS Roma.

Hingga kini negosiasi antara kedua klub masih terus berjalan dan berada di jalur yang baik. Wolverhampton Wanderers, klubnya menginginkan 12 juta Euro untuk klub asal Italia tersebut agar mempermulus jalan keluar sang kiper.

Rui Patricio dinilai seorang kiper yang tepat untuk bermain sebagai penjaga gawang nomor satu. Karakternya yang kuat menjadi alasan utama mantan pelatih Real Madrid itu untuk mengangkutnya ke Roma.

Di Wolves, kiper didikan akademi Sporting Lisbon itu tampil sebagai penjaga gawang inti klub. Hingga musim ini berakhir, kiper berusia 33 tahun tersebut tampil sebanyak 37 kali di Liga Premier Inggris. Dengan total clean sheet sebanyak sepuluh laga.

Pengganti Rui Patricio Di Wolverhampton Wanderers

Wolverhampton Wanderers yang sebentar lagi akan kehilangan kiper nomor satunya itu tidak diam saja. Manajemen skuat yang berjuluk The Wanderers itu saat ini tengah memburu satu nama kiper asal Portugal lainnya.

Kiper tersebut bernama Jose Sa, dirinya bermain untuk klub Yunani, Olympiakos sejak Juli 2019 silam. Sang kiper diboyong oleh klubnya saat ini dari FC Porto dengan mahar 2.5 juta Euro. https://www.stem.org.uk/users/rachelmiracle Bila transfer ini terjadi maka koneksi klub ini dengan Portugal akan kembali terjadi.

Gagal di FC Porto, ternyata penjaga gawang berusia 28 tahun ini sukses membuktikan kualitasnya di Yunani. Jose Sa musim ini diturunkan sebanyak 44 pertandingan bersama Olympiakos. Mantan penjaga gawang FC Porto sukses membuat catatan clean sheet di 19 laga bersama klub yang berjuluk Erythrolefki itu.

Wolverhampton Wanderers mempunyai pelatih baru, Bruno Lage yang lagi-lagi berkebangsaan Portugal setelah pelatih sebelumnya, Nuno Espirito Santo hengkang. Pelatih 45 tahun tersebut dikabarkan menjadikan sang kiper sebagai pembelian pertamanya.

Menariknya pada tahun 2018 silam, Jose Sa menjadi nama pilihan pertama mantan pelatih Nuno Espirito Santo. Hal itu terjadi sebelum Rui Patricio jadi bergabung ke Wolverhampton Wanderers Juli 2018 yang lalu. Olympiakos sendiri meminta dana tebusan sebesar 9 juta Euro untuk klub yang mau memboyong kiper utamanya itu.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!