Atas Kemenangan Berkat Gol Rashid, Umuh Janjikan Hadiah Jika Persib Menang Lagi

0 11

Tiketprediksi.net – Mohammed Rashid menjadi pahlawan bagi Persib Bandung di laga BRI Liga 1 musim ini melawan Persita Tangerang. Pertandingan ini digelar Sabtu (11/09/21) lalu di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Jika bisa menang di pertandingan ketiga, Umuh akan janjikan hadiah.

Dalam pertandingan itu pemain yang berposisi sebagai gelandang ini telah mencetak dua gol yang kemudian membuat skuat Maung Bandung ini mengamankan kemenangannya dan unggul atas persita dengan perolehan skor 2-1.

Rasyid Unggah Ucapan Syukur

Melalui akun Instagramnya @moerashid95, ia mengucapkan rasa syukur lantaran telah berhasil mencetak dua gol ke gawang Persita. Ia merasa sangat senang bisa membawa tim kebanggaan Bobotoh memperoleh hasil yang maksimal.

Pemain asal Palestina ini mendedikasikan dua gol dan kemenangannya itu untuk keluarganya di tanah kelahirannya. Dalam laga itu, Mohammed Rashid mengungkapkan alasannya tidak melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol. Dirinya berlaku demikian lantaran untuk menghargai orang-orang dan keluarganya yang ada di Palestina.

Dirinya mengaku bahwa jika melakukan selebrasi itu sama saja dengan tidak menghargai orang-orang di negerinya yang tengah menderita setiap hari. Beberapa hari yang lalu pun pamannya juga baru saja meninggal dunia. Selain itu, gelandang Persib itu juga mengunggah dua video proses terjadinya gol di pertandingan melawan Persita Tangerang.

Gol pertamanya terjadi di babak pertama menit ke-41. Pada babak kedua di menit 77, ia kembali mencetak gol. Beberapa pemain Persib pun memuji penampilan Rashid. Kawan-kawannya itu di antaranya ada Ezra Walian, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Frets Butuan dan Ahmad Jufrianto dalam komentar Instagram Rasyid.

Berbekal dari hasil kemenangan ini, skuat Persib Bandung kini telah mengoleksi enam poin dari hasil menang dua kali dan kini berada di posisi kedua urutan klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Sang Komisaris Janjikan Hadiah

Atas kemenangan Persib, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pun telah menyiapkan bonus untuk tim Persib apabila mampu meriah tiga kemenangan lagi di laga liga 1 musim ini. Umuh Muchtar ingin tim kebanggaan Bobotoh ini bisa mengulang lagi kesuksesannya seperti pada musim 2020 lalu.

Ketika itu tim Persib telah berhasil memperoleh kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan dan menempati posisi puncak klasemen. Namun, liga 1 2020 harus dibatalkan lantaran pandemi. Pada pertandingan kompetisi Liga 1 musim ini, Persib Bandung telah mengoleksi dua kemenangan secara beruntun.

Hasil itu diperolehnya dari kemenangan melawan Barito Putera 1-0 dan Persita 2-1. Umuh mengatakan bahwa jika tim Persib bisa meraih kemenangan untuk yang ketiga kalinya. Dia mungkin akan memberikan hadiah kasih sayang. Dirinya menambahkan, berapapun skor di akhir pertandingan di BRI Liga 1 ini nantinya bukanlah masalah yang penting.

Baginya yang terpenting saat ini adalah skuat Maung Bandung bisa mengamankan poin penuhnya. Dirinya tidak terlalu muluk-muluk dalam berharap. Bukan skor 2-0 atau 3-0 yang diharapkannya. Baginya yang terpenting adalah tim Persib mendapatkan poin penuh selama pertandingan berlangsung. Lantaran meraih kemenangan di setiap pertandingannya, kini target Persib untuk menjuarai pertandingan BRI Liga 1 musim ini bisa tercapai.

Umuh pun meminta skuat Maung Bandung untuk bekerja lebih keras dan tidak cepat puas dalam meraih hasil saat ini. https://www.furaffinity.net/user/marrymiracle/ Umuh berharap mudah-mudahan Allah memberikan jalan terbaik bagi kesehatan dan keselamatan nomor satu. Dirinya juga berharap untuk bisa diberikan kemenangan, semoga Persib bisa juara.

Sementara itu, Persib Bandung telah menghadapi Persita Tangerang di pekan kedua lalu. Skuat Maung Bandung ini akan berlaga kembali di pertandingan ketiganya melawan Bali United. Laga ini akan dilaksanakan pada Sabtu (18/09/21).

Comments
Loading...
error: Content is protected !!