Atletico Pertimbangkan Incar Nelson Semedo, Sebagai Pengganti Kieran Trippier?

0 3

Tiketprediksi.net – Atletico Madrid merasa bahwa lini belakangnya adalah pekerjaan terberat pada jeda kompetisi musim panas ini. Hal tersebut dikarenakan menyusul banyaknya berita yang mengabarkan bahwa beberapa pilar lini belakang Atletico banyak yang akan hengkang. Oleh sebab itu, nampaknya kubu manajemen Atletico sudah banyak yang khawatir apabila hal tersebut ternyata benar-benar kejadian.

Berbagai macam cara tengah diupayakan oleh manajemen Atletico sebagai langkah untuk jaga-jaga apabila beberapa pilar belakangnya hengkang. Dalam hal ini, Atletico tak ingin apabila hanya berfokus pada barisan depan saja ketika jendela transfer sudah dibuka musim panas ini.

Pasalnya banyak yang menilai bahwa pasukan Atletico Madrid terlalu fokus terhadap pemain depannya saja dalam beberapa pekan terakhir. Hal tersebut menyusul datangnya Rodrigo De Paul dan kabar lain yang menyebutkan bahwa Atletico ingin memulangkan Griezmann.

Namun ternyata anggapan publik perihal bursa transfer Atletico Madrid nampaknya akan salah besar. Pasalnya kubu Atletico Madrid juga tetap fokus memperbaiki beberapa pemain belakangnya dengan cara mengincar beberapa nama baru. Hanya saja Atletico Madrid enggan terburu-buru karena manajemen Atletico enggan salah jalan dalam urusan transfer pemain karena berurusan dengan keuangan.

Atletico Madrid Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Nelson Semedo

Setelah dikabarkan siap mengincar pemain belakang, media olahraga inter303 akhirnya melansirkan beberapa nama pemain bintang sudah masuk ke keranjang Atletico Madrid. Rencananya dalam waktu dekat manajemen Atletico Madrid akan mengincar beberapa nama tenar berposisi sebagai bek pada jendela musim panas ini.

Dengan waktu bursa transfer yang kurang lebih akan ditutup satu bulan lagi ini nampaknya akan segera dimanfaatkan dengan sangat baik oleh jajaran manajemen Atletico. Pasalnya manajemen Atletico menilai bahwa setidaknya Atletico akan membutuhkan satu sampai dua pemain baru di posisi belakang. Nama yang sering kali dikaitkan dengan jajaran manajemen Atletico kabarnya adalah Nelson Semedo.

Pemain yang menjadi andalan Wolves ini diperkirakan akan segera melakukan kontak dan negosiasi dengan jajaran petinggi Atletico Madrid. Manajemen Atletico semakin tertarik mendatangkan Semedo karena mantan pemain Barca ini mampu tampil cukup ciamik dalam pagelaran Euro. Praktis hal tersebut semakin membuat manajemen Atletico tak sabar untuk memboyong seorang bek andalan Wolves ini pada jendela transfer musim panas ini.

Hal tersebut juga didukung dengan sang pemain yang kabarnya berminat untuk kembali merasakan ke panasnya kompetisi Liga Spanyol. Oleh sebab itu, bukan tidak mungkin apabila Nelson Semedo menerima tawaran dari Atletico Madrid yang baru saja menjuarai La Liga beberapa waktu lalu.

Nelson Semedo Sebagai Pengganti Kieran Trippier?

Menurut perkiraan publik, tentunya tak mungkin apabila pasukan Atletico secara tiba-tiba mengincar bek kanan, Nelson Semedo. Bisa jadi Atletico Madrid mengincar Nelson Semedo adalah sebagai langkah apabila sosok Kieran Trippier jadi hengkang musim panas ini.

Perlu diketahui http://projects.umwhistory.org/cwh/myomeka/posters/show/23761 bahwa beberapa waktu lalu sosok Kieran Trippier kabarnya sudah tak betah di Atletico dan ingin secepatnya hengkang. Namun Trippier sendiri kabarnya masih memikirkan ulang persoalan tersebut sembari menunggu tawaran dari beberapa klub mendatanginya.

Setelah ditunggu, akhirnya ada tawaran resmi yang diajukan oleh jajaran manajemen Man United perihal pembelian Trippier. Kabarnya Man United sangat berminat mendatangkan bek kanan lincah milik klub Ibukota Spanyol ini.

Oleh sebab itu, Nelson Semedo sepertinya akan diproyeksikan sebagai pengganti Trippier untuk mengisi pos sebagai full bek kanan. Dalam hal ini, nampaknya manajemen Atletico yakin bahwa Nelson Semedo adalah sosok yang paling tepat untuk menggantikan Trippier.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!