Aubameyang dan Kroos Perang di Medsos, Ozil Buat Situasi Makin Panas

0 38

Berita Sepakbola – Perang kata-kata di media sosial Twitter terjadi antara Toni Kroos dan Pierre-Emerick Aubameyang, karena selebrasi sang penyerang Arsenal disebut konyol oleh Kroos. Situasi antara kedua pemain semakin memanas. Tapi, di tengah situasi yang semakin panas, Mesut Özil datang dengan membela rekan setimnya.

Konflik Aubameyang vs Kroos dan Pembelaan Özil

Sebuah selebrasi, biasanya dilakukan oleh seorang pesepakbola seusai mencetak gol untuk mengekspresikan kebahagiaan. Dalam hal selebrasi, penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikenal memiliki selebrasi yang unik. Pada beberapa kesempatan, ia terlihat melakukan selebrasi dengan meniru gaya beberapa superhero.

Akan tetapi, menurut pemain Real Madrid, Toni Kroos, apa yang dilakukan Aubameyang adalah selebrasi yang aneh. Kroos menilai bahwa itu adalah tindakan yang konyol, dan akan lebih konyol jika ada sesuatu yang disembunyikan di balik kaos kaki. Menurutnya, itu bukan teladan yang baik dan merupakan tindakan omong kosong.

Mendengar pernyataan Kroos yang mengkritik keras selebrasinya tersebut, Aubameyang pun menanggapi dengan jawaban yang cukup bijak. Namun, jawaban tersebut sepertinya terlihat langsung memberikan tamparan keras terhadap Kroos. Menurut Aubameyang, ia melakukan selebrasi itu untuk menyenangkan putranya.

Melalui akun Twitternya, penyerang Gabon itu menulis sambil mengunggah foto lukisan seorang anak. “Apa Toni Kroos ini punya anak? Ingat, saya melakukan itu beberapa kali untuk putra saya, dan saya akan melakukannya lagi. Saya harap anda punya anak suatu hari nanti, dan saya harap anda bisa membahagiakan mereka seperti murid SMP ini.”

Menanggapi hal tersebut, Kroos menjawab dan mengatakan bahwa ia punya tiga orang anak, dan reaksi Aubameyang tak berhenti sampai di sana. Ia meretweet postingan akun 4-3-3, yang mengunggah gambar dirinya dan Marco Reus memakai topeng Batman dan Robin. Aubameyang menulis bahwa Batman dan Robin mengirim pesan untuk ketiga anak Kroos.

Situasi antara Kroos dan Aubameyang terlihat semakin memanas, tapi, rekan satu tim Aubameyang dan kompatriot Kroos, Mesut Özil sepertinya semakin memperpanas situasi. Ia mengunggah sebuah GIF selebrasi Aubameyang dengan topeng Black Panther. Sang gelandang berdarah Turki menulis bahwa itu adalah selebrasi gol terbaik.

Hubungan Tak Bagus

Memang belum ada jawaban dari Kroos, tapi jawaban Mesut Özil tersebut sepertinya sudah cukup membuatnya marah. Perlu diketahui pula, hubungan antara Kroos dan Özil sendiri disebut punya hubungan tak begitu baik. Terutama seusai mantan gelandang Real Madrid mengumumkan keputusannya pensiun dari timnas Jerman.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa dirinya menerima perlakuan rasis karena memiliki darah Turki dan hal itu membuatnya pensiun selamanya dari timnas Jerman. Namun, Kroos menepis pernyataan tersebut. Gelandang Real Madrid itu meyakini bahwa Özil bukanlah korban tindakan diskriminasi.

Eks punggawa Bayern München menilai bahwa Özil layak bermain bersama timnas, dan layak pergi dari timnas pula dengan cara baik-baik. Tapi, menurutnya, cara Özil mengundurkan diri terlihat tak sesuai. Kroos bahkan tak segan-segan menyebut bahwa Özil mengatakan omong kosong karena menurutnya, Özil tahu tak ada rasisme di timnas Jerman.

Gelandang 32 tahun tersebut sepertinya tak terima dengan pernyataan yang dilontarkan Kroos dan juga dua pemain senior lain, seperti Manuel Neuer dan Thomas Müller. Melalui sang agen, Erkut Sogut, ia menyerang balik. Ia mempertanyakan mengapa ketiga pemain tersebut meragukan pernyataan Özil.

Menurut agen Özil, Manuel Neuer secara tidak langsung telah menuduh kliennya bermain bersama timnas Jerman tanpa rasa bangga. Ia juga menyebut bahwa Thomas Müller tak tahu sama sekali perihal masalah kliennya, tapi ikut berbicara. Sementara, ia juga mempertanyakan, apa yang dimaksud Kroos sebagai omong kosong.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!