Batal ke Atletico Madrid, Edinson Cavani Merapat ke Inter Milan

0 23

Berita Sepakbola – Salah satu bomber milik juara Ligue 1 musim 2019/2020 ini, Edinson Cavani ternyata sudah hampir berada di penghujung kontraknya. Juru gedor PSG ini dikabarkan akan membatalkan rencana kepindahannya ke Atletico Madrid dan berubah ke Inter Milan.

Sudah Ada Kesepakatan Dengan Atletico

Striker tajam asal Uruguay ini sudah dikenal menjadi salah satu bomber yang paling produktif di PSG sejak bergabung di musim 2013/2014 silam. Musim perdananya di Ligue 1 striker 33 tahun ini sudah menyarangkan 16 gol dari 36 penampilannya, dan terus meningkat di musim-musim berikutnya. Hingga kini tercatat sudah enam musim Cavani membela Les Parisiens dan selalu menjadi andalan utama di lini depan.

Musim panas nanti kontraknya bersama PSG sudah akan berakhir, dan diketahui Cavani juga sudah menolak untuk perpanjangan kontrak. Hal ini bisa diartikan dia bakal pindah dengan status bebas transfer. Melihat situasi ini sudah ada beberapa tawaran dari klub elit eropa datang kepadanya.

Sebut saja, Manchester United, Inter Milan, dan yang dikabarkan paling dekat adalah Atletico Madrid. Bahkan kabar yang sudah beredar sang striker sudah menjalin kesepakatan secara pribadi dengan ‎Los Colchoneros. Dan kini hanya tinggal menunggu waktu hal itu terjadi.

Keinginan Dari Edinson Cavani

Meski di awal santer diberitakan Edinson Cavani akan merapat ke Atletico Madrid, namun rencana tersebut nampaknya akan kandas ditengah jalan.

Pasalnya seperti dilansir sebelumnya dari Sport Mediaset, bahwa Cavani sudah melayangkan surat kepada Pelatih Atletico Madrid terkait rencananya pindah ke Wanda Metropolitano. Kabarnya Cavani sudah menghubungi Diego Simeone dan menyatakan tidak lagi tertarik untuk bermain di La Liga.

Dan ternyata Cavani sudah memiliki opsi lain, yaitu dengan merapat ke Inter Milan untuk kembali merumput di Serie A. Seperti diketahui juga Inter Milan kini juga secara serius ingin mendatangkan striker yang sempat membela Palermo dan Napoli ini.

Hal ini terjadi setelah sebelumnya manajemen Il Nerazzurri gagal mendapatkan Dries Mertens yang memilih bertahan untuk Napoli.

Cavani diklaim sudah melayangkan permintaan pribadinya kepada manajemen Inter Milan, yakni soal gaji senilai 8 juta Euro setiap tahunnya. Angka ini sebenarnya jauh dari gaji Cavani sebelumnya ketika masih membela PSG, yaitu 12 Juta Euro untuk setiap musim. Tarif ini diharapkan mampu menarik minat Inter untuk menjadikan Cavani salah satu pasukan milik Antonio Conte musim depan.

Memiliki Segudang Pengalaman

Sebenarnya kedua belah pihak, baik itu Cavani maupun Inter Milan sudah menunjukkan gelagat saling suka. Inter Milan berniat memakai Cavani sebagai pengganti Lautaro Martinez yang kemungkinan besar di data situs judi bola akan dilepas ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang.

Melihat Cavani yang sudah berada di level tertinggi saat ini, tentu saja membuat Inter tidak lagi ragu untuk mendatangkannya di Giuseppe Meazza musim depan.

Selain itu pengalamannya ketika membela Palermo dan Napoli dahulu sudah membuktikan kualitasnya untuk bersaing di Serie A. Jam terbangnya bersama dua klub tersebut sudah lebih dari cukup untuk membuktikan kualitas Cavani.

Pria 33 tahun ini dipastikan akan menjadi andalan pelatih Antonio Conte dalam urusan menjebol gawang lawan.

Terlebih lagi catatan impresifnya bersama Paris Saint-Germain selama enam musim sudah cukup membuktikan bahwa Cavani masih menjadi striker yang cukup produktif dan disegani di level Eropa.

Tercatat striker Uruguay tersebut sudah menorehkan sebanyak 140 gol dari total 208 laga di semua ajang bersama Les Parisiens. Dalam kondisi prima dia selalu tercatat dalam starting line up PSG dalam setiap laga.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!