Batal ke Barcelona, Lautaro Martinez Perpanjang Kontrak di Inter Milan

0 35

Berita Sepakbola – Spekulasi terkait rumor kepergian Lautaro Martinez dari Inter Milan ke Barcelona nampaknya akan segera terjawab. Pasalnya sang bomber baru-baru ini dikabarkan akan segera perpanjang masa baktinya dan bertahan di Giuseppe Meazza.

Segera Terima Kontrak Baru

Musim panas kemarin penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Barcelona. Tim asal Catalan ini diketahui sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada bomber 23 tahun ini setelah penampilan apiknya bersama skuad Nerazzurri musim lalu.

Bahkan bursa transfer musim panas lalu transfer Lautaro Martinez hampir saja terjadi, meski pada akhirnya gagal. Barcelona diketahui masih mengalami krisis finansial sehingga belum mampu memboyongnya ke Camp Nou.

Menjelang bursa transfer musim dingin, rumor tersebut masih saja berhembus. Nampaknya perburuan Barcelona untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez bakal menemui kegagalan. Dikutip dari FC Inter News, dimana mereka mengklaim sang pemain akan segera meneken kontrak barunya bersama Inter Milan.

Percaya Conte

Sebenarnya masa bakti Lautaro Martinez di Inter Milan masih akan berlanjut hingga tahun 2023 mendatang. Akan tetapi perannya yang vital di pasukan Antonio Conte membuat manajemen berusaha mengikat sang pemain agar bertahan. Untuk itu pihak klub akan kembali menyodorkan perpanjangan kontrak agar sang pemain tidak kembali tertarik iming-iming klub lain di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan tersebut menyebutkan jika sang pemain juga telah berubah pikiran. Awalnya memang dia ngebet banget ingin segera bergabung bersama rekan senegaranya, Lionel Messi. Namun proyek yang tengah dibangun Antonio Conte bersama Inter Milan membuatnya berubah pikiran. Bersama Conte, Martinez merasa dirinya telah dibimbing dan mampu tampil lebih baik hingga akhirnya memutuskan untuk bertahan.

Kontrak Baru

Masih bersumber dari laporan yang sama, saat ini pihak dari Inter Milan dan agen sang pemain tengah menggodok kontrak baru Martinez. Nampaknya kontrak baru yang akan mengikat Lautaro berdurasi cukup panjang. Yaitu kontrak berdurasi lima tahun kedepan, dan juga disertai kenaikan gaji yang cukup signifikan.

Dalam kontrak barunya ini, Inter Milan diyakini juga akan menghapuskan klausul pelepasan senilai 111 juta Euro atau setara dengan 1,86 triliun Rupiah. Akan tetapi pihak Lautaro tidak sepakat dengan penghapusan klausul ini saat membahas masa depannya.

Eks bomber Racing Club ini akan bersedia menerima perpanjangan kontrak bersama skuad Nerazzurri dengan syarat klausul pelepasan dirinya tetap ada. Situasi ini membuat pihak manajemen harus memutar otak, pasalnya mereka juga menawarkan kenaikan gaji hingga 6 juta Euro untuk setiap musimnya. Sejauh ini negosiasi terbilang lancar, dan kedua belah pihak hanya tinggal menyatukan satu kesepakatan soal klausul ini.

Tampil Impresif

Sebenarnya Barcelona bukan menjadi satu-satunya klub yang menginginkan servis dari kekasih Agustina Gandolfo ini. Klub raksasa asal Liga Premier Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik untuk meminangnya. The Citizens berminat mendapatkan jasa striker kelahiran 22 Agustus 1997 ini sebagai suksesor Sergio Aguero yang sudah semakin menua.

Akan tetapi Inter Milan masih belum bisa melepasnya karena Lautaro Martinez adalah solusi jangka panjang ketajaman lini depan mereka. Sejauh ini Lautaro sudah membukukan enam gol dan dua assist untuk Inter Milan. Terlebih lagi ketika Romelu Lukaku mengalami cedera, Martinez akan menjadi pemain andalan Antonio Conte.

Inter Milan juga masih membutuhkan ketajaman pemain Tim Tango ini untuk memburu puncak klasemen Serie A. Pekan terbaru, Antonio Conte bersama timnya masih tertahan di peringkat kelima dengan 16 poin dan tertinggal dari rival satu kota mereka, AC Milan yang kokoh di puncak klasemen dengan 20 poin.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!