Benzeman Makin Menua, 5 Pemain ini Layak Gantikan Posisinya

0 27

Berita Sepakbola – Lini depan Real Madrid saat ini masih mengandalkan seorang Karim Benzema. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut masih menjadi andalan Zinedine Zidane untuk menjebol gawang lawan.

Hal ini dikarenakan Karim Benzema yang sudah nyetel dengan skema yang diterapkan oleh Zinedine Zidane serta dengan pengalamannya. Real Madrid sempat mendatangkan nama baru di lini depan yakni Luka Jovic.

Akan tetapi kedatangan Luka Jovic nampaknya tidak mampu menggeser posisi Karim Benzema di lini depan. Sang pemain justru tampil buruk dan seringkali menyia-nyiakan kesempatan. Saat ini, Benzema sudah mulai menua. Berikut 5 pemain yang layak menggantikan Karim Benzema di Real Madrid.

Erling Braut Haaland

Penyerang milik Norwegia yang saat ini bermain bersama Borussia Dortmund menjadi salah satu penyerang yang sangat menakutkan. Kecepatan serta finishing yang sangat luar biasa membuat Erling Braut Haaland menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Eropa musim lalu.

Bermain bersama Borussia Dortmund, dirinya menjadi andalan di lini depan untuk mencetak gol. Tentunya Real Madrid bisa memikirkan Erling Braut Haaland untuk menjadi penerus Karim Benzema di masa depan.

Sang pemain sendiri pada tahun 2022 harganya akan turun drastis menjadi 75 juta euro. Tentunya nilai tersebut sangat masuk akal untuk didatangkan oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas 2 tahun mendatang.

Kylian Mbappe

Sama-sama berasal dari Perancis, tentu saja Mbappe menjadi sosok yang diharapkan mampu menjadi penerus Karim Benzema. Usianya yang masih muda serta kemampuannya dalam urusan mencetak gol tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, Mbappe merupakan sosok yang sangat cepat dan sulit dihentikan oleh lini belakang lawan. Tentunya menjadi keunggulan tersendiri bagi dirinya apabila bergabung dengan Real Madrid nantinya.

Selain menjadi penyerang tengah, Mbappe juga bisa bermain di sayap kiri maupun sayap kanan. Dengan kecepatan beserta dengan skill individu yang dimiliki oleh sang pemain, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pemain bintang Real Madrid di masa yang akan datang.

Marcus Rashford

Pemain milik Manchester United ini menjadi salah satu sosok yang layak untuk menggantikan Karim Benzema di Real Madrid. Skill individu, kecepatan serta finishing dari Marcus Rashford membuat dirinya layak membela Real Madrid di masa mendatang.

Tentunya ia bisa saja bergabung dengan Real Madrid di masa mendatang. Hal ini dikarenakan performa Manchester United yang terus menurun. Tentu saja Marcus Rashford ingin peningkatan dalam karirnya.

Namun Real Madrid nampaknya harus merogoh kocek dalam apabila ingin mendatangkan Marcus Rashford. Meski begitu, mendatangkan sang pemain bukanlah hal yang tidak mungkin. Pasalnya Real Madrid merupakan tim yang memiliki keuangan cukup baik.

Harry Kane

Penyerang milik Tottenham ini tentu saja akan masuk ke dalam daftar pemain yang bisa saja menggantikan Karim Benzema di masa mendatang. Selain menjadi pencetak gol, Kane juga mampu tampil apik dan sering memberikan assist kepada rekan setimnya.

Tentunya kemampuan komplit yang dimiliki oleh sang pemain bisa jadi membuat Real Madrid tertarik untuk mendatangkannya. Bukan tidak mungkin jika Harry Kane akan didatangkan oleh Real Madrid di masa mendatang.

Richarlison

Mungkin sedikit mengejutkan apabila Real Madrid mendatangkan Richarlison dari Everton. Akan tetapi sang pemain sangat layak untuk didatangkan oleh Real Madrid sebagai pengganti Karim Benzema di masa mendatang.

Richarlison menjadi andalan bagi Everton untuk mencetak gol dalam beberapa musim belakangan. Kecepatan serta kemampuannya dalam menggiring bola tentu saja membuat dirinya layak untuk menjadi bagian dari Real Madrid di masa mendatang.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!