Berpeluang Ikut ke Schalke, Ini kata Kolasinac Tentang Ozil

Sumber : images2.minutemediacdn.com/image
0 8

Berita Sepakbola – Baru-baru ini Sead Kolasinac mengungkapkan jika dirinya masih belum yakin apakah Mesut Ozil akan mengikuti jejaknya untuk merapat ke Schalke 04 seperti dirinya. Sebab playmaker Jerman tersebut juga hampir berakhir masa baktinya di Arsenal.

Masih Abu-abu

Sempat menjadi anak emas, Mesut Ozil dalam beberapa musim terakhir tersingkir dari skuad Arsenal. Bahkan musim ini saja namanya tidak didaftarkan sebagai pemain Arsenal di semua kompetisi oleh Mikel Arteta.

Arteta sendiri nampaknya melakukan kebijakan ini dengan menuliskan apa yang sudah dilakukan pelatih sebelumnya, yaitu Unai Emery. Sang pemain sendiri kini tengah merencanakan kepergiannya dari klub yang bermarkas di London Utara ini. Sebab pihak klub juga tidak akan memberikan perpanjangan kontrak lagi.

Belakangan ini tersiar kabar jika Ozil secara diam-dia merencanakan kepergiannya. Sang playmaker disebut-sebut akan terbang ke Turki untuk bermain bersama klub Fenerbahce. Eks playmaker Real Madrid ini juga disebut sudah menjalin kontrak dengan klub Liga Turki tersebut. Namun ada gosip terbaru yang menyebutkan jika Ozil malah akan terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub liga MLS.

Peluang ke Schalke?

Saat ini ada Sead Kolasinac yang menjadi pemain pertama Arsenal yang angkat kaki dari Emirates Stadium untuk bergabung ke Schalke sebagai pemain pinjaman. Kolasinac sendiri diketahui juga tersingkir dari skuad utama The Gunners yang diusung Mikel Arteta musim ini. Kolasinac diketahui menjalani masa peminjaman hingga akhir musim ini. Selain itu Schalke juga merupakan klub awal yang dibela Mesut Ozil dalam karirnya.

Dilansir dari Goal, dimana mereka menanyakan kepada Kolasinac tentang kemungkinan Mesut Ozil kembali ke klub awalnya ini, Kolasinac membenarkan masalah ketika membicarakan tentang Schalke pasti topiknya selalu membicarakan tentang Mesut Ozil. Namun kali ini bukan tentang apakah Ozil akan ikut kembali seperti dirinya, hanya karena sang playmaker mengawali karirnya dari klub ini.

Meski peluangnya ada, namun Kolasinac memilih fokus untuk dirinya bersama Schalke yang kini tengah terpuruk. Bahkan dirinya mengungkapkan tidak menutup kemungkinan untuk pindah permanen ke Schalke karena tidak lagi ada tempat di Arsenalnya Mikel Arteta.

Tanggapan Agen Ozil

Karena masih menjadi teka-teki, bahkan gosip yang beredar semakin liar membuat agen dari Mesut Ozil, Erkut Sogut buka sudara dan menjelaskan jika kliennya akan segera pergi pada jendela transfer Januari ini. Memang awalnya Sogut mengungkapkan jika kliennya akan menghabiskan kontraknya hingga akhir musim. Namun nampaknya ada sedikit perubahan rencana dari yang sudah diputuskan sebelumnya.

Kepada ESPN, sang agen mengungkapkan jika dirinya tidak diperkenankan secara legal untuk membicarakan masa depan kliennya sebelum 1 Januari. Saat pintu transfer dibuka, maka saat itulah pihaknya mulai membuka peluang terkait penawaran dan opsi yang ada secara mendetail.

Sogut menuturkan jika dirinya tidak bisa berbicara tentang klub secara langsung, karena itu dianggap tidak profesional. Namun dirinya berbicara tentang enam bulan tersia dari kontrak Ozil bersama Arsenal. Saat ini bukan lagi menjadi hal yang aneh jika pihak pemain melakukan pembicaraan dengan orang–orang mengenai peluang yang ada dan kesempatan terbaik bagi Ozil.

Sejauh ini pihak sang agen juga tidak memberikan kejelasan mengenai tujuan selanjutnya dari Mesut Ozil. Hanya saja sumber lain yaitu Sportbible mengabarkan jika Chris Wheatley selaku jurnalis Football.London berani mengklaim jika Mesut Ozil kini tengah melakukan proses negosiasi dengan klub MLS, D.C United. Terlebih lagi tim ini juga memberikan dukungan untuk mitra bisnisnya, 39 Steps Coffee di Audi Field Stadium..

Comments
Loading...
error: Content is protected !!