Bimbang Pilih Klub Baru, Kylian Mbappe DIskusi Dengan Ayah Ibu

Sumber : imgresizer.eurosport.com/unsafe/1200x0/filters:format(jpeg)
0 9

Berita Sepakbola – Kylian Mbappe dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Paris Saint Germain. Bintang muda asal Perancis tersebut terus dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Real Madrid dan Liverpool diyakini akan menjadi pelabuhan karir Mbappe selanjutnya setelah masa baktinya di PSG berakhir.

Namun, Mbappe tak ingin buru-buru untuk menentukan klub barunya. Ia akan berdiskusi dengan kedua orangtuanya dalam menentukan pilihan tersebut. Mbappe berharap bisa memilih klub yang tepat agar tetap berkembang dan mendulang lebih banyak prestasi.

Diincar Klub Raksasa

Kabar tentang kepergian Mbappe dari PSG telah lama berhembus. Sang pemain sempat memberi isyarat kepada media bahwa dirinya akan pergi dari PSG setelah kontraknya habis di Parc de Princes. Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Sejumlah klub elit Eropa tertarik untuk merekrut penyerang 21 tahun tersebut. Tercatat, ada 2 klub yang paling santer terdengar ingin memboyong Mbappe. Kedua klub tersebut adalah Real Madrid dan Liverpool.

Real Madrid sudah cukup lama menaruh minat kepada Mbappe, bahkan ketika sang pemain masih berseragam AS Monaco. Seakan tak kenal lelah, Los Blancos terus berusaha mendekati Mbappe di setiap musimnya. Terlebih lagi, kondisi lini depan Real Madrid yang semakin mengenaskan membuat mereka benar-benar ingin mendaratkan Mbappe ke Santiago Bernabeu.

Sementara itu, Liverpool juga dikabarkan ingin menggaet Mbappe. Meskipun The Reds kini memiliki jajaran penyerang hebat, hal tersebut tampaknya belum membuat Jurgen Klopp puas. Pelatih asal Jerman tersebut masih ingin menambah amunisinya di lini depan agar timnya terlihat semakin menakutkan.

Kedua tim tersebut dinilai cocok untuk menjadi rumah baru Mbappe. Nama besar Real Madrid dan Liverpool diyakini bakal membawa prestasi Mbappe semakin melejit di kancah internasional.

Hargai Jasa Orang Tua

Baik Real Madrid maupun Liverpool hingga saat ini belum mengajukan tawaran resmi kepada PSG untuk Mbappe. Namun, kedua klub tersebut kabarnya tengah menyusun rencana untuk menyodorkan tawaran pertamanya dalam waktu dekat.

Mendengar kabar tersebut, Mbappe tampak santai. Ia tak ingin terburu-buru menentukan masa depannya walaupun berita tentang kepindahannya kian santer terdengar di berbagai media.

Mbappe mengaku bahwa dirinya akan meminta saran kepada keluarganya terkait masa depan karirnya. Menurut Mbappe, keluarga adalah tempat terbaik yang selalu memberinya motivasi untuk berkembang. Oleh sebab itu, Mbappe ingin mendengarkan saran dari kedua orang tuanya sebelum memutuskan untuk pindah klub.

Lebih lanjut, Mbappe mengatakan bahwa keluarga adalah bagian terpenting yang membantunya sukses di dunia sepakbola. Ia mengaku beruntung memiliki keluarga yang saling mendukung. Ia bertekad akan terus bekerja keras untuk membahagiakan keluarganya, khususnya kepada kedua orang tuanya.

Masih Ingin Bertahan?

Meskipun kabar tentang Mbappe yang akan hengkang telah tersebar luas di berbagai media, namun PSG tidak membenarkannya. Pihak Les Parisien bersikeras bahwa Mbappe akan tetap menjadi bagian mereka dalam beberapa tahun mendatang.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengklaim bahwa Mbappe masih merasa nyaman bermain untuk PSG. Ia bahkan menyebut bahwa bintang Timnas Perancis tersebut ingin tetap membela PSG untuk beberapa tahun mendatang.

Bahkan, untuk mengamankan Mbappe dari jangkauan klub-klub yang mengincarnya, PSG siap untuk menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak. Tak hanya Mbappe, Les Parisien berencana untuk memperpanjang masa bakti pemain bintangnya yang lain yaitu Neymar. Bahkan, PSG mengaku telah memulai pembicaraan tertutup dengan kedua pemain tersebut agar mau bertahan.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!