Borussia Dortmund dan Chelsea Mengincar Domenico Berardi

0 19

Tiketprediksi.net – Domenico Berardi musim lalu bermain cukup impresif bersama Sassuolo di kancah Serie A. Pemain sayap berkebangsaan Italia ini menjadi pemain inti di bawah asuhan pelatih tim musim lalu, Roberto De Zerbi.

Permainan Musim Lalu

Musim lalu Berardi membuat 30 kali penampilan bersama Sassuolo dan berhasil mencetak 17 gol dan 8 assist. Sang pemain tersebut hanya berselisih 5 gol saja dari penghuni posisi kelima daftar pencetak gol terbanyak Serie A, Ciro Immobile.

Sayangnya klubnya yang berjuluk Neroverdi hanya finish di peringkat kedelapan klasemen akhir atau sama dengan musim 2019/2020 lalu. Berarti tidak ada perubahan berarti di klubnya bila dibandingkan dengan musim lalu.

Terlepas dari hal itu, berkat permainan impresifnya selama semusim membela Sassuolo, sang pemain dipanggil memperkuat timnas Italia. Pelatih timnas, Roberto Mancini tentunya sudah memikirkan matang-matang mengenai pemanggilan sang pemain.

Euro 2020 pun merupakan kompetisi bergengsi internasional pertama Berardi sepanjang berkarir sebagai pesepakbola. Sebelumnya dirinya hanya bermain di ajang UEFA Nations League serta Kualifikasi Euro saja.

Alhasil, Domenico Berardi pun dimainkan dalam 6 laga bersama Gli Azzurri. Winger berusia 26 tahun ini hanya sekali pertandingan saja absen karena diistirahatkan yakni pada laga fase grup terakhir melawan Wales.

Domenico Berardi sukses membuat 1 catatan assist pada pertandingan kedua fase grup melawan Swiss. Mantan winger Juventus tersebut membuat assist untuk gol yang diciptakan oleh kompatriotnya yang juga bermain untuk Sassuolo, Manuel Locatelli.

Bermain pertama kali di Kompetisi Euro, winger kelahiran kota Cariati ini langsung menjuarainya. Sebab timnas Italia https://nero303.gumroad.com/p/5-game-slot-online-terbaik-2021-dengan-tema-kartun yang berhasil menembus babak final sukses menekuk lawannya, Inggris di partai pamungkas tersebut.

Diincar Dua Klub Besar

Berkat performanya di timnas dan klub, kini Domenico Berardi berpeluang untuk bermain di level yang lebih tinggi. Winger berusia 26 tahun tersebut kini menjadi incaran dua klub top dari liga-liga bergengsi di Eropa. Dimana Borussia Dortmund dan Chelsea menjadi dua tim yang difavoritkan untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Die Borussen sendiri masih mencari pengganti yang tepat untuk mantan wingernya Jadon Sancho yang hijrah ke Manchester United. Berkat penjualan winger asal Inggris itu mereka mempunyai dana besar untuk menggaet winger Sassuolo ini.

Sebelumnya tim yang diasuh oleh Marco Rose ini telah mendapatkan penyerang PSV Eindhoven, Donyell Malen. Tebusan 30 juta Euro menjadi harga yang harus dibayarkan manajemen Die Borussen untuk menggaet pemain timnas Belanda itu.

Namun setelah mendapatkan striker berusia 22 tahun itu, manajemen Borussia Dortmund belum berhenti untuk bergerak di bursa transfer. Meski begitu, hingga saat ini belum ada penawaran resmi dari pihak manajemen klub asal Jerman itu.

Sementara pesaingnya Chelsea kini tengah mencari sosok pengganti yang tepat bagi penyerangnya, Olivier Giroud. Dimana telah diketahui https://www.mojomarketplace.com/user/nero303-xCN7aboMOJ bahwa penyerang berusia 34 tahun itu telah bergabung bersama AC Milan dan mendapat kontrak hingga 2023 mendatang.

Sikap Sassuolo

Klub pemiliknya, Sassuolo sendiri telah sepakat untuk melepas pergi Domenico Berardi pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan manajemen Neroverdi ini rela melepas sang winger dengan banderol sebesar 40 juta Euro.

Selain Domenico Berardi, Sassuolo juga dilaporkan bakal menjual gelandang mereka, Manuel Locatelli. Dimana gelandang berusia 23 tahun ini menjadi incaran Juventus, Arsenal dan bahkan Manchester United.

Sebab pada gelaran Euro 2020 lalu, mantan pemain AC Milan ini tampil begitu impresif. Setelah mencetak dua gol langsung pada satu laga. Dirinya membuat dua gol tersebut pada kemenangan Italia melawan Swiss 3-0.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!