Buntut Panjang Timnas Spanyol Pasca Ada Satu Pemain Yang Dinyatakan Covid-19

Sumber : www.barcablaugranes.com
0 7

Tiketprediksi.net – Timnas Spanyol atau biasa dijuluki sebagai Negeri Matador merupakan tim sepakbola yang saat ini banyak sekali digemari publik. Wajar apabila pasukan Matador menjadi idola banyak kalangan dikarenakan permainan Spanyol yang selalu mempunyai ciri dan khas.

Keindahan gaya bermain yang diterapkan oleh Timnas Matador Spanyol ini nampaknya membuat banyak orang kepincut dan tertarik untuk menonton. Oleh karena itu, sebuah keberuntungan bagi seseorang yang dapat menikmati era sepakbola modern yang diterapkan oleh Spanyol. Keindahan sepakbola Spanyol tak luput dari peran sang pelatih dan para pemain itu sendiri.

Dalam hal ini, pasukan Spanyol dari tahun ke tahun selalu mempersiapkan ajang Internasional semacam Euro sangat baik. Oleh karena itu, tak akan kaget apabila pasukan Spanyol pada ajang Euro selalu bisa tampil atraktif dan dapat menunjukkan kapasitasnya.

Begitu juga tahun ini, pasukan Matador yang saat ini dibesut oleh Luis Enrique kabarnya juga sudah menyiapkan skuadnya dengan sangat baik. Skuad besutan Luis Enrique ini kabarnya sudah matang baik secara fisik maupun secara persiapannya. Di tengah banyaknya persiapan yang dilakukan oleh kubu Spanyol, nampaknya Spanyol saat ini harus sedikit bermasalah dengan salah satu pemainnya.

Pemain Tengah Andalannya Dinyatakan Positif Covid-19

Semua tentunya sudah banyak mengetahui bahwa beberapa hari yang lalu kubu pasukan Matador tengah diterpa persoalan yang cukup menyedihkan. https://www.mixcloud.com/danielrich888/ Dalam hal ini, pasukan Matador Spanyol harus rela kehilangan satu pemain kuncinya yang berada di barisan tengah yakni Sergio Busquets.

Hal tersebut lantaran Sergio Busquets beberapa waktu lalu secara resmi dinyatakan Covid-19 oleh federasi sepakbola Spanyol. Hasil test tersebut semakin memperparah kondisi pasukan Luis Enrique saat ini. Pasalnya persoalan perihal pemain depan yang masih minim efektifitas juga tak kunjung usai.

Permasalahan tersebut tak kunjung usai, justru Spanyol saat ini malah ditambah masalah baru yakni adanya satu pemain yang dinyatakan Covid. Hal tersebut sangat membuat skuad pasukan Spanyol sedikit keteteran dan berantakan.

Sergio Busquets sendiri mempunyai peranan yang amat penting bagi poros tengah tim Matador. Sehingga absennya pemain veteran ini membuat lini tengah Spanyol sangat amat merasa kehilangan. Dalam hal ini kabarnya sang pelatih juga segera memikirkan dan membuat keputusan untuk beberapa hari ke depan perihal masalah ini.

Buntut Panjang Busquets Positif Covid, Semua Pemain Spanyol Dikarantina

Setelah satu pemain vitalnya dinyatakan Covid-19, akhirnya semua proses dan persiapan pasukan Matador cukup mengalami gangguan yang cukup besar. Hal tersebut lantaran semua pemain Spanyol akan dikarantina terlebih dahulu karena dianggap sempat melakukan kontak dengan Sergio Busquets.

Saat ini pasukan Timnas Spanyol tengah melakukan karantina di ruangan khusus yang disana hanya terdapat jajaran pemain Spanyol saja. Kejadian ini tentunya akan sangat merugikan bagi pasukan Spanyol mengingat ajang empat tahunan yakni Euro beberapa hari lagi akan dimulai.

Cobaan yang dihadapi pasukan Spanyol saat ini terbilang cukup berat untuk diatasi. Belum lagi masih ada beberapa pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan oleh Luis Enrique untuk anak asuhnya. Namun proses perbaikan skuad Spanyol saat ini harus sedikit terkendala dengan adanya pemain yang dinyatakan Covid saat ini.

Selain itu, untuk beberapa hari ke depan Luis Enrique mau tidak mau harus segera mencari sosok pengganti seorang Busquets. Kabarnya saat ini Luis Enrique sudah memanggil pemain baru yang berjumlah 5 dan sedang melakukan latihan khusus. Banyak yang memperkirakan satu dari kelima pemain tersebut diperkirakan akan menjadi pengganti sosok Busquets di barisan tengah.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!