Cari Amunisi Baru, United Inginkan Jonny Evans

0 26

Berita Sepakbola – Buruknya lini pertahanan dari Manchester United di musim ini membuat Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan sosok baru di lini belakang. Kabarnya Manchester United ingin mendatangkan mantan pemainnya, Jonny Evans.

Jonny Evans dikabarkan menjadi pemain yang akan didatangkan oleh Manchester United di bulan Januari nanti. Sang pemain masuk ke dalam daftar belanja Manchester United untuk menambah lini belakang mereka.

Sejauh ini memang lini belakang Manchester United masih belum menampilkan performa yang konsisten. Duet dari Victor lindelof dan Maguire masih belum padu dan membuat lini belakang Manchester United kocar-kacir.

Manchester United Ingin Datangkan Jonny Evans Kembali

Memulangkan Jonny Evans tentu saja menjadi pilihan yang cukup bagus bagi Manchester United di bursa transfer Januari nanti. Pasalnya sang pemain sudah memiliki pengalaman yang luar biasa bersama dengan Manchester United maupun klub lainnya di ajang Premier League.

Hal tersebut tentu saja bisa menjadi bekal bagi Jonny Evans untuk berlabuh kembali ke Manchester United. Jonny Evans sendiri pernah membela Manchester United kala itu di saat Manchester United dilatih oleh sir Alex Ferguson.

Sang pemain bahkan menjadi sosok penting di jantung pertahanan Manchester United kala itu. Dirinya mampu menampilkan performa yang luar biasa di lini belakang Manchester United saat itu bersama dengan Rio Ferdinand.

Meskipun begitu, pensiunnya Sir Alex Ferguson membuat karir Jonny Evans di Manchester United terhenti. Sang pemain harus melepaskan mimpinya untuk berseragam Manchester United di masa depannya sebagai pesepakbola.

Dirinya dilepas ke West Bromwich Albion saat itu dikarenakan keputusan dari manajer. Meskipun begitu dirinya tidak menyerah dan terus mewujudkan mimpinya di ajang Premier League. Saat ini dirinya mampu menjalani musim yang bagus bersama dengan Leicester City.

Berkat performa gemilangnya bersama dengan Leicester City dalam beberapa musim terakhir, membuat dirinya kembali diminati oleh Manchester United. Tentunya dirinya kembali memiliki harapan untuk berseragam Manchester United di masa depan.

Jonny Evans Pilihan Tepat Bagi United

Selain pernah membela Manchester United, Jonny Evans pun memiliki pengalaman yang luar biasa di ajang Premier League. Tentunya hal ini menjadi pertimbangan bagi Manchester United untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer Januari.

Meskipun begitu, Manchester United juga harus berpikir panjang untuk mendatangkan sang pemain. Leicester City tentu saja tidak akan menjual sang pemain dengan harga yang murah. Di usianya yang sudah memasuki kepala tiga tentu saja bukanlah hal yang bagus untuk mendatangkannya.

Namun, pengalaman dari Jonny Evans tentu saja sangat penting bagi Manchester United di lini belakang. Meskipun begitu, Manchester United tentu saja membutuhkan bek tengah yang lebih muda yang mana dapat diproyeksikan dalam jangka panjang.

Belum diketahui target Manchester United di lini belakang selain Jonny Evans. Pasalnya beberapa klub belum membeberkan pemain yang akan didatangkan oleh mereka di bursa transfer Januari nanti.

Yang jelas, Manchester United dirumorkan akan mendatangkan sosok baru di posisi bek tengah. Buruknya lini belakang dari Manchester United serta sering absennya Marcos Rojo dan Eric Bailly membuat Manchester United kesulitan di lini belakang.

Hal ini tentu saja bisa menjadi kelemahan bagi setan merah di ajang Premier League. Meskipun begitu Manchester United dinilai memiliki lini depan yang cukup menakutkan di musim ini. Hadirnya Edinson Cavani membuat Manchester United tampil cukup ganas.

Meskipun begitu Manchester United tentu saja tidak bisa mengandalkan lini depan saja. Mereka membutuhkan sosok baru di lini belakang yang mampu membantu Lindelof dan Maguire dalam mengawal lini belakang.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!