Cari Pengganti Suarez, Barcelona Incar Penyerang Benfica

0 36

Berita Sepakbola – Kepergian Luis Suarez masih memberikan lubang bagi Barcelona di lini depan. Dimana tim asal catalan tersebut masih belum menemukan sosok penyerang yang mampu mencetak gol secara konsisten.

Berharap kepada Antoine Griezmann nampaknya bukanlah pilihan yang tepat bagi Barcelona. Pemain asal Prancis tersebut sudah diberikan kesempatan berkali-kali namun masih kesulitan untuk mencetak gol.

Barcelona sendiri tertarik untuk mendatangkan penyerang muda milik Benfica yakni Darwin Nunez. Sang pemain yang saat ini baru berusia 21 tahun diminati oleh Barcelona untuk menggantikan Luis Suarez yang pergi ke Atletico Madrid.

Darwin Nunez, Penyerang Muda Dan Mematikan

Bicara soal Darwin Nunez, penyerang Benfica tersebut merupakan salah satu sosok yang cukup apik dan sangat mematikan dalam urusan mencetak gol. Dirinya mampu menjadi pemain andalan bagi Benfica di lini depan meskipun usianya masih muda.

Darwin sendiri di musim ini baru mampu mencatatkan 1 gol serta 5 assist bersama dengan Benfica di Liga Portugal. Namun dirinya mampu tampil ganas di Liga Eropa bersama dengan Benfica dengan mencatatkan 3 gol dari 2 pertandingan yang dimainkan.

Penyerang asal Uruguay ini dinilai cocok untuk menggantikan Luis Suarez yang meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid. Bahkan gaya bermain sang pemain dinilai mirip dengan Luis Suarez.

Darwin Nunez tidak hanya berbahaya dalam urusan mencetak gol. Namun dirinya juga cukup berbahaya dalam melakukan kreasi serangan di lini depan. 5 assist yang dicetaknya bersama dengan Benfica menjadi bukti kualitasnya di lini depan.

Sang pemain sendiri merupakan sosok yang cukup mematikan bagi lini belakang lawan. Kecepatan serta kelincahannya dalam membawa bola tentu saja menjadi salah satu faktornya. Selain itu dirinya sangat cerdik dalam melakukan positioning.

Harga Darwin Nunez Cukup Murah dan Pernah Bermain Di La Liga

Sosok Darwin Nunez tentunya tidak akan terlalu banyak melakukan adaptasi apabila bergabung dengan FC Barcelona. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah pernah membela Almeria di musim 2019-2020.

Tentunya sang pemain sangat mengenal atmosfer La Liga. Karena itu dirinya tidak akan membutuhkan adaptasi lebih lama bersama dengan FC Barcelona apabila dirinya benar-benar datang ke tim catalan tersebut.

Barcelona sendiri saat ini sedang melakukan proses regenerasi dalam skuad mereka. Mendatangkan Darwin Nunez dinilai sebagai keputusan yang tepat bagi FC Barcelona dari segi harga maupun kualitas sang pemain.

Bersama dengan Barcelona tentunya Darwin Nunez diharapkan mampu berkembang. Barcelona sendiri dikabarkan akan mencoba mendatangkan sang pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Penyerang Barcelona saat ini memang tampil kurang apik yakni Martin Braithwaite dan Antoine Griezmann. Keduanya tidak mampu tampil konsisten yang membuat Barcelona kesulitan untuk mencetak gol.

Darwin Nunez Bisa Buat Lini Depan Barcelona Kembali Tajam

Meskipun baru berusia 21 tahun, Darwin Nunez tentu saja bisa membantu Barcelona untuk meningkatkan kualitas mereka di lini depan. Hal ini dikarenakan sang pemain yang memiliki gaya bermain mirip dengan Luis Suarez.

Darwin Nunez bukan hanya berbahaya dalam urusan mencetak gol namun dirinya juga mampu menciptakan sebuah peluang kepada pemain lainnya. Catatan assist yang cukup tinggi dari sang pemain membuktikan bahwa ia merupakan penyerang yang kreatif di lini depan.

Tidak hanya mengandalkan gol, Darwin Nunez juga mampu tampil sebagai penyerang kreatif. Tentunya hal ini mirip dengan filosofi FC Barcelona yang mana mengharuskan para pemainnya tampil kreatif dan memiliki visi bermain tinggi.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!