Cavani Tolak Tawaran Juventus

0 74

Berita Sepakbola – Juara bertahan dari Serie A, Juventus dikabarkan tengah memburu Edinson Cavani yang saat ini menjadi milik PSG. Namun Kabar terbaru menyebutkan jika tim asuhan Andrea Pirlo tersebut gagal menggaet Cavani, Kenapa?

Pertajam Lini Serang

Sebenarnya untuk urusan menjebol gawang, skuad Juventus saat ini tidak begitu kekurangan orang untuk menjadi ujung tombak serangan. Hanya saja jika berkaca pada penampilan musim kemarin, lini depan klub asal Turin ini dirasa kurang mantap.

Untuk itu sebagai pelatih yang baru, Andrea Pirlo berniat untuk meningkatkan kualitas lini serang timnya untuk menyambut musim depan yang lebih kompetitif.

Jika bermain menggunakan formasi tridente dengan tiga pemain depan, Juventus hanya memiliki sosok Gonzalo Higuain sebagai penyerang murni. Akan tetapi catatan cedera yang dimilikinya menghambat proyek masa depan kali ini.

Bomber asal Argentina tersebut diketahui terlalu sering bolak balik masuk ruang perawatan akibat terkena cedera. Belum lagi isu mengenai sang pemain yang dikabarkan memilih hengkang dari Allianz Arena ini.

Namun disisi lain Pirlo yang mengusung permainan baru yang lebih modern, dikabarkan juga tidak akan menggunakan jasa Higuain lagi dalam proyek skuad musim depan. Untuk itu pihak manajemen dari skuad si Nyonya Tua berusaha mencari ganti eks penyerang Real Madrid ini.

Cavani Tolak Juventus

Dari sederet permasalahan yang ada, mengharuskan Juventus untuk membeli penyerang baru untuk skuad musim depan. Dan salah satu nama yang muncul dalam benak mereka adalah mantan bomber milik klub Liga 1 Prancis, PSG yaitu Edinson Cavani.

Pemain asal Uruguay ini sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi lingkungan Serie A. tercatat sudah sembilan tahun dirinya membela klub Italia seperti Palermo dan Napoli.

Untuk soal produktivitas mencetak gol, Cavani tidak diragukan lagi. Dirinya sudah mencetak 200 gol dari 301 penampilan selama karirnya di sepakbola. Catatan ini cukup membuat klub asal Turin, Italia ini kepincut untuk bisa memilikinya musim panas kali ini. Namun sayangnya beredar kabar jika Cavani menolak tawaran untuk bergabung dengan Juventus.

Dilansir dari Sky Sport Italia, melaporkan bahwa Cavani menolak tawaran dari klub besar selevel Juventus dengan satu alasan. Bukan karena jumlah uang yang akan dia terima, tetapi karena rasa cintanya kepada Napoli.

Sebelum berseragam PSG, Cavani sempat menghabiskan waktunya bersama klub berjuluk Il Partenopei tersebut. Untuk itu dia menolak untuk bergabung dengan Juventus untuk menghindari bertemu dengan Napoli.

Kemana Tujuan Cavani?

Dengan menolak tawaran Juventus tersebut, sebenarnya melahirkan masalah baru bagi Cavani sendiri. Pasalnya saat ini pemain 33 tahun ini tengah berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir beberapa waktu lalu.

Sebenarnya jika Cavani mau bergabung ke Juventus, pihak klub mendapatkan keuntungan dengan menggaet pemain bebas transfer.

Meski begitu pemain sekelas Cavani tidak begitu merisaukan permasalahan tersebut, karena ada beberapa klub yang mengincar jasanya. Sebut saja Manchester United yang kabarnya tertarik untuk mendatangkan Cavani ke Old Trafford. Namun klub asal Liga Premier tersebut belum melayangkan penawaran konkret untuk dirinya.

Selain itu muncul kabar lagi jika Cavani akan bergabung dengan klub asal Portugal, Benfica. Namun kepindahannya urung terjadi karena pihak klub merasa keberatan untuk membayar gaji yang cukup tinggi dari seorang Cavani.

Dan yang terhangat adalah peluang Cavani untuk terbang ke Spanyol untuk bergabung dengan klub Atletico Madrid. Salah satu klub La Liga ini dikabarkan ingin menggunakan jasa Cavani untuk memperkuat skuad musim depan.

Baca Juga : Yes! Hukuman Maguire Resmi Dibatalkan
Comments
Loading...
error: Content is protected !!