City Incar Kane, United Harus Bergerak Cepat

0 34

Berita Sepakbola – Buruknya performa Manchester City di musim ini membuat Tim asuhan Pep Guardiola tersebut harus aktif di bursa transfer bulan Januari. Kabarnya manajer mereka saat ini Pep Guardiola sudah mengantongi satu nama yang ingin didatangkan di bursa transfer Januari.

Pemain tersebut adalah penyerang milik Tottenham Hotspur saat ini Harry Kane. Sang pemain dikabarkan menjadi incaran Guardiola di bursa transfer bulan Januari nanti untuk mengisi lini depan The Citizens.

Absennya Sergio Aguero membuat ketajaman Manchester City kurang menonjol. Hal ini tentunya memberikan alarm kepada Manchester United. Pasalnya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi peminat Kane sejak musim lalu.

Manchester United Harus Bergerak Cepat

Manchester City adalah tim yang tidak tanggung-tanggung apabila ingin mendatangkan pemain yang memang dibutuhkannya. Kane merupakan sosok yang dibutuhkan oleh Guardiola. Dirinya tentu ingin mendatangkan Kane pada bulan Januari nanti.

Sebagai seorang striker, Harry Kane merupakan sosok yang sangat berbahaya. Dirinya bukan hanya mampu mencetak gol, akan tetapi ia juga mampu menciptakan kreativitas bagi rekan setimnya untuk mencetak gol.

Hal ini tentunya yang sangat dibutuhkan oleh Pep Guardiola di lini depan. Sejauh ini absennya Sergio Aguero membuat lini depan Manchester City nampak kurang tajam. Tentunya hal ini memicu Guardiola untuk mendatangkan kapten Timnas Inggris tersebut.

Sebagai peminat dari Harry Kane, Manchester United tentunya tidak boleh tinggal diam. Mereka harus bergerak cepat agar pemain incarannya tersebut tidak ditikung oleh Manchester City di bursa transfer Januari nanti.

Diketahui bahwa manajer Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer sangat mengagumi kapten Timnas Inggris tersebut. Dirinya bahkan yakin sosok Kane akan membantu Manchester United untuk bersaing kembali di papan atas.

Manchester City Bisa Tikung United Datangkan Harry Kane

Manchester City merupakan tim yang sangat ambisius perihal gelar juara. Tentunya hal ini dibuktikan dengan suntikan dana besar dari pemilik mereka saat ini di setiap musimnya. Saat ini performa Manchester City sedang menurun jauh.

Hal ini tentu saja membuat pemilik Manchester City ingin Guardiola mendatangkan pemain-pemain terbaik. Harry Kane merupakan sosok yang ingin didatangkan oleh Guardiola di bursa transfer Januari nanti.

Hal ini tentunya membuat manajemen Manchester City bergerak cepat untuk mendatangkan kapten Timnas Inggris tersebut. Tentu saja, Kane bisa saja bergabung dengan Manchester City ketimbang pindah ke Manchester United.

Hal ini tentu saja dikarenakan Manchester City yang memiliki project lebih jelas ketimbang Tim asuhan ole gunnar solskjaer tersebut. Meskipun begitu Manchester United tentu saja masih memiliki peluang untuk memikat sang pemain.

Namun Manchester City bukanlah tim yang main-main untuk mendatangkan pemain incarannya. Mereka bisa saja menebus release clause dari kapten Timnas Inggris tersebut kepada Tottenham Hotspurs.

Guardiola sendiri memprioritaskan kapten Timnas Inggris tersebut untuk menjadi penerus Sergio Aguero di Manchester City. Hal ini dikarenakan ketidakpuasan manajer asal Spanyol tersebut kepada salah satu pemainnya yakni Gabriel Jesus.

Kane Bisa Jadi Pelengkap Manchester United

Kedatangan Kane ke Manchester United tentu saja dapat membantu ketajaman tim berjuluk setan merah tersebut. Sejauh ini, Anthony Martial masih belum mampu menjadi andalan Manchester United di lini depan.

Sang pemain masih belum mampu tampil konsisten dan menjadi penyerang andalan bagi United. Tentunya hal ini membuat Manchester United ingin mencari penyerang baru di lini depan. Dan sosok Harry Kane menjadi pilihan dari manajer asal Norwegia tersebut.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!