Dani Alves Bergabung Dengan Klub Masa Kecilnya Sao Paolo

0 296

Berita Sepakbola – Lebih dari 40.000 penggemar Brasil mendukung pada Selasa malam untuk melihat Dani Alves bergabung dengan klub masa kecilnya Sao Paulo FC.

Mantan pemain belakang Barcelona, ​​Juventus, dan Paris Saint-Germain itu mengatakan langkah itu bertujuan untuk membuatnya tetap bugar untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, ketika ia akan berusia 39 tahun.

Kapten tim Copa America pemenang gelar Brasil ini menandatangani kontrak yang berlaku hingga Desember 2022. Dia meninggalkan PSG dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir pada Juli.

“Saya memiliki mimpi bermain di Piala Dunia berikutnya dan saya membutuhkan tim yang percaya pada saya, dalam sejarah saya dalam sepak bola,” kata Alves. “Saya datang ke Sao Paulo untuk membawa hasil, saya tidak ingin ada yang berpikir saya datang untuk mengakhiri karir saya. Saya masih memiliki banyak tujuan. “

Alves tidak bermain di Piala Dunia tahun lalu karena cedera lutut. Dia masuk skuad Brasil untuk edisi turnamen 2010 dan 2014 , tetapi dalam kedua kesempatan ia kehilangan tempatnya di lineup awal untuk Maicon.

Alves pindah ke lini tengah untuk membantu memperpanjang karirnya.

Pemain bersejarah Sao Paulo lainnya, Pemain Terbaik FIFA 2007 Kaka, menyerahkan Alves kaus nomor 10 di depan penggemar yang bersemangat yang belum pernah melihat klub mereka memenangkan trofi utama sejak gelar Copa Sudamericana 2012.

Alves tidak menyembunyikan emosinya ketika datang ke resepsi hangat yang telah diterimanya sejak kedatangannya di bandara Congonhas di Sao Paulo.

“Hari ini Sao Paulo tidak menandatangani pemain, klub menandatangani penggemar seperti kalian semua,” kata bek selama presentasi Selasa malam.

Bintang FC Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez muncul di layar raksasa Stadion Morumbi dengan pesan untuk veteran Brazil.

“Aku ingin mengucapkan yang terbaik untukmu dalam tahap kariermu ini,” kata Messi. “Saya harap Anda menikmati kembali ke negara Anda dan bermain di sana setelah begitu banyak waktu di luar negeri.”

Alves mengatakan dia ingin bermain Sabtu melawan pemimpin kejuaraan Brasil Santos, tetapi dokter klub tidak yakin apakah itu akan mungkin.

Dari catatan situs poker online terpercaya Sao Paulo berada di posisi kelima di kejuaraan Brasil dengan 21 poin dalam 12 pertandingan, 11 di belakang pemimpin.

Alves tidak bermain sejak kemenangan 3-1 Brasil atas Peru di final Copa America pada 7 Juli di Stadion Maracanã.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!