Declan Rice Tetap Jadi Bidikan Utama Chelsea

Sumber : images.newindianexpress.com
0 11

Berita Sepakbola – Nama Declan Rice beberapa pekan lalu sempat menjadi salah satu pemain yang diburu oleh Chelsea. Kasus sang pemain West Ham ini terbilang unik dan membuktikan bahwa meninggalkan klub besar bukan sebuah halangan. Buktinya, Declan Rice merupakan produk dari Akademi Chelsea. Tepat di usianya yang 14 tahun, sang pemain meninggalkan The Blues dan bergabung bersama The Hammers.

Tampil bersama West Ham ternyata Declan Rice mampu membuktikan performa terbaiknya. Sang pemain justru bersinar bersama klub Premier League tersebut. Hingga akhirnya, nama Declan Rice kembali menjadi buruan bagi Chelsea.

Kabarnya, pelatih The Blues, Frank Lampard sangat berminat membawanya kembali ke Stamford Bridge Sebelumnya, Declan Rice yang mengenal banyak pemain Chelsea memang menyatakan kerinduannya. Namun, sang pemain yang berterima kasih kepada West Ham tersebut kini belum banyak berkomentar saat Chelsea diberitakan menginginkannya lagi. Tak hanya itu, Frank Lampard pun juga turut memberikan komentarnya atas niat tersebut.

Berkembang Pesat, The Blues Inginkan Rice

Melihat penampilan Declan Rice di West Ham, Chelsea melihat sang pemain berkembang pesat. Kini, The Blues justru berbalik membidik pemain muda tersebut. Bahkan sempat beredar rumor bahwa Chelsea merasa menyesal telah melepaskan sang pemain dengan mudah di beberapa tahun silam. Tentunya ini menjadi pukulan bagi Chelsea untuk mengamankan skuadnya di kemudian hari.

Frank Lampard yang ditemui di beberapa kesempatan mengakui ketertarikannya pada Declan Rice musim ini. Pelatih yang juga mantan pemain Chelsea itu berharap sang pemain mau didatangkan kembali untuk menambah peluang Chelsea meraih target musim ini. Chelsea pun menyatakan penyesalannya terhadap keputusan melepaskan Declan Rice.

Declan Rice dikenal sebagai pemain dengan performa yang menawan musim ini. Penampilan sang pemain bersama West Ham bahkan menunjukkan perubahan signifikan yang akhirnya memaksa Chelsea meliriknya kembali. Niatan Chelsea untuk mendatangkan Rice ke Stamford Bridge diyakini akan terealisasi Januari mendatang.

Melalui sang pelatih, Chelsea mengungkapkan rencananya untuk mendekati sang agen pemain. Declan Rice diberitakan tidak akan dijual murah oleh West Ham. Kekuatan karakter sang pemain saat ini menjadi salah satu daya tarik yang tidak akan dilepaskan Lazio. Meskipun banyak klub yang berminat pada penampilan Rice musim ini, termasuk Chelsea.

Peluang Kembali ke Chelsea

Frank Lampard yang ditemui di situasi berbeda melihat kemungkinan bagi Declan Rice kembali ke Chelsea. Meski sang pelatih mengakui bahwa pilihan Rice pada awal karirnya untuk tumbuh bersama West Ham terbukti cukup bersinar. Menjadi pemain jebolan akademi The Blues memang sempat digadang oleh Declan Rice. Namun, sang pemain lebih bersinar bersama West Ham.

Chelsea tampaknya akan sulit untuk mendatangkan lagi Declan Rice. Kabarnya, West Ham sangat membutuhkan penampilan sang pemain muda tersebut hingga beberapa musim ke depan. Bahkan, The Hammers juga sempat menolak secara halus tawaran klub Premier League lainnya seperti Manchester United.

Declan Rice yang menjawab keinginan Chelsea ternyata sudah cukup berpuas diri. Sang pemain merasa karirnya saat ini bersama West Ham sudah cukup bagus. Namun, memang penampilan sang pemain masih dianggap belum maksimal setelah sang pelatih coba melakukan komplain di beberapa pertandingan terakhir.

Kini, peluang bagi Chelsea untuk mendatangkan sang pemain terlihat tipis apabila berniat di Januari mendatang. Bursa transfer musim dingin tersebut juga tengah dijadwalkan menjadi kesempatan The Blues untuk merekrut banyak nama lainnya dan terbukti Rice bukanlah prioritas utama.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!