Deretan Duo Bek Tembok Kokoh Yang Diperkirakan Bersinar Pada Ajang Euro 2020

0 6

Tiketprediksi.net – Pada permainan sepakbola, tentunya hampir semua lini pasti sangat penting dan mempunyai peranan masing-masing. Dalam hal ini, ada satu lini yang tak tugasnya adalah menjaga jantung dan area pertahanannya agar tak kebobolan oleh lawan.

Peran pemain belakang pada permainan sepakbola sangatlah vital dan penting terutama ketika pemain lawan sedang menyerang. Bahkan pada era sepakbola modern saat ini, banyak sekali duo bek tengah yang sedang naik daun dan menunjukkan penampilan impresif. Pada era sepakbola saat ini, duo bek tengah tak kalah populernya dengan duo striker.

Pada ajang Euro mendatang, pasti banyak sekali dihuni oleh para bek-bek tengah berkompeten dan berkualitas. Kredibilitas dan kemampuan bek yang terpilih masuk Euro tentunya sudah tak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, akan sangat menarik apabila pada ajang Euro 2021 mendatang ada bek-bek tangguh yang mampu menunjukkan taringnya setiap laga.

Dalam hal ini banyak yang berpendapat akan ada duo bek tangguh dari berbagai negara yang mampu menyedot perhatian publik. Berikut para bek dan duo tembok kokoh yang berpotensi menjadi pusat perhatian para penikmat sepakbola.

Varane-Kimpembe Dari Prancis

Pada skuad Prancis tentunya sudah banyak mengetahui bahwa tim ini juga terkenal dengan tembok yang kokoh. Tembok yang kokoh Prancis terletak pada lini belakang terutama pada bek tengahnya yang mampu tampil atraktif di klub masing-masing.

Kedua pemain yang dimaksud yakni duo Varane-Kimpembe. Mereka nampaknya akan tetap menjadi pilihan utama bagi sang pelatih di barisan belakang. Kedua pemain ini hampir tak pernah tersentuh dan tak pernah ada yang mampu menyaingi keberadaannya di barisan belakang.

Kehadiran Varane dan Kimpembe nampaknya akan membuat sang penjaga gawang Hugo Lloris bisa sedikit lebih nyaman. Duet Varane-Kimpembe ini diperkirakan akan menjadi tembok yang kokoh dan sulit dibobol oleh lawan yang menghadapinya. Kedua pemain ini terkenal dengan gaya disiplin dan mampu build up serangan dari bawah. Sehingga hal tersebut akan menjadi nilai tambah bagi pasukan Prancis di ajang Euro nanti.

Sumber : semuanyabola.com

Ruben Dias-Pepe Dari Portugal

Selain itu, ada juga dua tembok kokoh yang diperkirakan bakal bersinar pada ajang empat tahunan mendatang. Kedua pemain tersebut yakni Ruben Dias dan Pepe yang sudah siap menjaga jantung pertahanan Timnas Portugal.

Duo Pepe-Ruben Dias ini nampakmya akan menjadi duet yang sangat menakutkan bagi para lawannya. Pasalnya kedua pemain ini terkenal mempunyai gaya bermain yang keras dan tanpa resiko kala menghadang bola. Oleh karena itu, wajar apabila banyak yang berpendapat bahwa kehadiran Pepe dan Ruben Dias akan menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus oleh lawan.

Ruben Dias juga merupakan pemain yang sering build up serangan. Sedangkan Pepe lebih ke fokus pertahanan dan menjaga kedalaman. Sehingga duet ini dirasa akan sangat cocok dan klop untuk pasukan Portugal.

Pau Torres-Aymeric Laporte Dari Spanyol

Terakhir adalah berasal dari negara Matador Spanyol ada duet baru dan new generation. Pasalnya duo bek tengah Puyol-Pique sudah usai dan saat ini nampaknya Enrique berupaya menciptakan duo bek baru. Pau Torres dan Aymeric Laporte nampaknya akan menjadi sosok dan generasi penerus kesuksesan Puyol dan Pique.

Kedua pemain ini sedang naik daun dan dalam performa bagus-bagusnya pada klub yang dibelanya. https://www.yumpu.com/user/danielrich888 Sehingga kedua pemain ini diperkirakan akan menjadi pilihan utama bagi Luis Enrique di sisi pertahanan pasukan Matador. Kehadiran Laporte dan Pau Torres nampaknya akan menjadi duet yang ideal untuk jangka panjang karena kedua pemain ini masih muda.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!