Deretan Titik Lemah Madrid Yang Wajib Diperbaiki Pasca Ditahan Imbang Saat Uji Coba

0 7

Tiketprediksi.net – Menyiapkan timnya jauh-jauh hari adalah langkah pintar yang diambil oleh jajaran kepelatihan Real Madrid beberapa pekan silam. Hal tersebut sangat bermanfaat terutama bagi perkembangan fisik pemainnya yang diharapkan cepat stabil ketika menjalani latihan lebih awal.

Carlo Ancelotti nampaknya benar-benar enggan apabila musim pertamanya di Madrid gagal dan kembali didepak oleh jajaran petinggi El Real. Oleh sebab itu, sangat tak mengherankan bagi Ancelotti yang kini terus melakukan tahap demi tahap latihan dan tak sedikit pula diselingi dengan penerapan taktikal. Tindakan Ancelotti ini sontak cukup membuat para fansnya senang dan berharap bisa membawa Madrid ke arah positif.

Tak hanya penggenjotan fisik dan penerapan taktikal, Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu juga meminta kepada jajaran petinggi Los Blancos untuk melakukan partai uji coba. Carlo Ancelotti ingin setidaknya ada tiga sampai empat laga uji coba sebelum anak asuhnya menjalani kerasnya kompetisi domestik. Oleh sebab itu terhitung sudah ada dua kali partai uji coba yang dilakoni oleh anak asuh Ancelotti dalam dua pekan terakhirnya.

Tindakan yang diambil oleh Ancelotti tujuannya yaitu agar penerapan taktikal dan strategi selama latihan dapat realisasikan ketika uji coba. Selain itu partai uji coba ini juga akan dijadikan sebagai pedoman dan tolok ukur bagi seorang Ancelotti.

Real Madrid Ditahan Imbang Rayo Vallecano Pada Uji Coba

Berupaya tampil maksimal di uji coba kedua, ternyata hal tersebut tak semudah yang dibayangkan oleh khalayak umum. Pasalnya El Real justru kewalahan ketika berhadapan dengan tim promosi yakni Rayo Vallecano pada akhir pekan kemarin. Hal tersebut sontak membuat kubu Madrid dituntut oleh fansnya untuk segera berbenah mumpung kompetisi masih dihelat pada bulan Agustus.

Namun di sisi lain juga masih ada sebagian besar fans Madrid yang menyikapi hasil imbang ini dengan lapang dada. Pasalnya sebagian besar pendukung Los Blancos serta media inter303 menilai bahwa membangun skuad dari awal bukanlah persoalan yang enteng.

Perlu diberikan waktu dan kepercayaan yang lebih kepada nahkoda barunya yang kini sedang berupaya memperbaiki Real Madrid. Sebagian fans Madrid juga percaya bahwa hasil imbang yang didapatkan oleh pasukan Los Blancos adalah bagian dari perbaikan yang diupayakan oleh Ancelotti.

Sebagian fans Madrid yang terkenal mempunyai loyalitas tinggi ini percaya bahwa tim kesayangannya akan lebih baik di bawah besutan Carlo Ancelotti ini. Selain itu, para pendukung El Real juga menilai bahwa hasil imbang tersebut sangat wajar mengingat kondisi fisik tim kesayangannya tersebut belum sepenuhnya spartan.

Beberapa Kelemahan Yang Cukup Nampak Pada Madrid

Setelah menjalani partai uji coba dengan skor 1-1 melawan Rayo Vallecano, akhirnya Madrid harus segera berbenah. Sang pelatih Carlo Ancelotti justru lebih santai menyikapi partai uji coba tersebut karena dirinya percaya bahwa fisik pemainnya belum sepenuhnya kembali. Namun kabarnya jajaran pelatih menyadari bahwa masih ada beberapa titik lemah Los Blancos yang wajib segera diperbaiki dalam waktu dekat.

Titik https://central.aacvpr.org/members/profile?UserKey=a0fc94dd-c20a-4ed6-83e7-bbb9a2cb1528 kelemahan yang pertama adalah barisan belakang yang kurang disiplin ketika pasukan Rayo Vallecano melakukan serangan balik cepat. Barisan belakang Madrid sering kehilangan arah dan kebingungan ketika melakukan transisi dari menyerang ke bertahan.

Tak hanya itu, para pemain tengah Los Blancos juga dinilai masih kurang kreatif karena beberapa pilarnya belum turut serta bergabung. Praktis semua ini masih bisa diperbaiki oleh Ancelotti mengingat skuad Madrid yang bermain kemarin hanyalah skuad seadanya saja.

Comments
Loading...
error: Content is protected !!